Prediksi RB Leipzig vs Werder Bremen 12 Desember 2020

0
117
RB Leipzig Tampil Sebagai Pemenang Kala Menjamu Paris Saint-Germain di Lanjutan Liga Champions

Sepakbola.id, Prediksi RB Leipzig vs Werder Bremen 12 Desember 2020 – RB Leipzig vs Werder Bremen dalam pertandingan Bundesliga Jerman hari Sabtu 12 Desember 2020. Werder Bremen berharap untuk mengakhiri rekor tanpa kemenangan Bundesliga mereka ketika mereka mengunjungi RB Leipzig.

Werder Bremen telah menyaksikan kedua tim mencetak gol dalam sembilan dari sepuluh pertandingan Bundesliga mereka musim ini.

RB Leipzig telah melihat kedua tim mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan kompetitif terakhir mereka.

RB Leipzig memenangkan semua delapan pertandingan kandang kompetitif musim ini.

Werder Bremen bersiap untuk berjuang di Red Bull Arena

RB Leipzig menuju pertandingan ini dengan gemilang setelah kemenangan mereka di Liga Champions tengah pekan dan mereka diharapkan untuk memperpanjang rekor kandang yang luar biasa saat menghadapi Werder Bremen.

Tim tamu kalah lagi akhir pekan lalu untuk menjadikannya tujuh pertandingan tanpa kemenangan dan, sementara lima dari pertandingan ini berakhir sama sekali, Werder tampak mengalami kemunduran selama beberapa minggu terakhir.

Bukan berarti mereka tidak membawa ancaman serangan tertentu. Faktanya, Die Werderaner telah mencetak gol di setiap pertandingan Bundesliga musim ini, meskipun hanya dengan satu clean sheet, mereka sangat tidak mungkin untuk menahan RB Leipzig.

Tuan rumah telah melihat kedua tim mencetak gol di masing-masing dari empat pertandingan kompetitif terakhir mereka sehingga mendukung kedua tim untuk mencetak gol tampaknya merupakan pilihan yang jelas dan, dengan delapan pertandingan kandang mereka berakhir dengan kemenangan musim ini, prediksi skor tepat 2-1 juga menarik.

Prediksi RB Leipzig vs Werder Bremen 12 Desember 2020

Berita Tim RB Leipzig vs Werder Bremen

Leipzig tidak akan diperkuat Konrad Laimer (pergelangan kaki), Lazar Samardzic, Hwang Hee-chan (keduanya virus corona), Fabrice Hartmann, Benjamin Henrichs dan Lukas Klostermann (semua lutut) untuk kunjungan ke Bremen.

Nagelsmann umumnya suka merotasi dan mungkin mencampuradukkan setelah pertemuan Eropa yang menguras mental dan fisik pada pertengahan pekan, dengan pemain seperti Dayot Upamecano (yang diskors pada pertengahan pekan), Yussuf Poulsen, Tyler Adams dan Kluivert bersiap untuk kembali ke starting XI.

Bremen, sementara itu, kemungkinan akan tetap tanpa penyerang kunci Niclas Fullkrug dan Milot Rashica, yang masing-masing mengalami cedera betis dan hamstring.

Joshua Sargent secara mengejutkan bermain untuk memulai kekalahan dari Stuttgart akhir pekan lalu. Striker Amerika bisa dipasangkan oleh Selke dalam serangan setelah dampak positif target man dari bangku cadangan akhir pekan lalu.

Prediksi RB Leipzig vs Werder Bremen

Kedua belah pihak kehilangan pemain tim utama karena cedera, tetapi pemain Bremen bisa dibilang lebih berpengaruh dalam bentuk dua penyerang yang paling mungkin mencetak gol.

Dengan demikian, bahkan dengan korban kemenangan tengah pekan melawan Man Utd kemungkinan berdampak pada tingkat energi Leipzig pada tahap tertentu, kami masih mengharapkan kemenangan kandang yang nyaman untuk tim Nagelsmann.

Prediksi terakurat RB Leipzig vs Werder Bremen 2-1.

Prediksi susunan pemain RB Leipzig vs Werder Bremen

RB Leipzig possible starting lineup:
Gulasci; Konate, Upamecano, Orban; Mukiele, Sabitzer, Adams, Angelino; Kluivert, Forsberg; Poulsen

Werder Bremen possible starting lineup:
Pavlenka; Gebre Selassie, Toprak, Friedl, Augustinsson; Gross, Eggestein; Bittencourt, Sargent, Osaka; Selke

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here