Sepakbola,id, Prediksi Monaco vs Nantes 13 September 2020Monaco vs Nantes dalam ajang Prancis – Ligue 1 pada Minggu, 13 September 2020 yang dimulai pada 16:00 WIB dari Stade Louis II.

Monaco akan memainkan pertandingan ketiga mereka musim ini, namun semua orang menunggu mereka untuk bermain bagus. Mereka membuka musim mereka dengan hasil imbang 2-2 dengan Reims di kandang sendiri yang terlihat dengan kehilangan dua poin.

Dalam pertandingan kedua mereka mengalahkan Metz di pertandingan tandang tetapi hanya 1-0 dalam tampilan yang tidak meyakinkan. Kabar baiknya, tim Niko Kovac belum kalah dan mereka akan menjadi favorit di kandang untuk memenangkan pertandingan ini. Monaco diharapkan tampil lebih baik musim ini dan tujuan mereka adalah lolos ke Liga Champions.

Prediksi Monaco vs Nantes 13 September 2020

Nantes mengumpulkan 4 poin dari dua pertandingan pertama mereka dan mereka bermain imbang 0-0 dengan Bordeaux pada akhir pekan pembukaan musim ini. Hal ini dilanjutkan dengan mengalahkan Nimes 2-1 yang merupakan hasil yang sangat baik mengingat Nimes yang baru saja mengalahkan Brest 4-1.

Pertanyaannya di sini adalah apakah Nantes dapat bepergian dengan baik?

Monaco vs Nantes: Head to Head

Musim lalu Monaco vs Nantes, tuan rumah memenangkan pertandingan ini 1-0.

Monaco telah memenangkan 4 pertemuan liga terakhir berturut-turut.

Ada 70% peluang untuk melihat di bawah 2,5 gol.

Monaco vs Nantes: Prediksi

Monaco membutuhkan penampilan dan kami pikir mereka bisa mendapatkannya di akhir pekan, ini adalah pertandingan yang menghibur. Monaco memiliki rekor hebat atas Nantes akhir-akhir ini dan akan siap untuk pertandingan tersebut.

Ada motivasi untuk memenangkan ini karena awal musim yang lambat dari PSG sehingga poin benar-benar perlu dikumpulkan sekarang. Kami yakin Monaco akan 100% fokus. Dan tentu saja ini adalah waktu yang tepat untuk striker bintang mereka Wissam Ben Yedder untuk mulai mencetak gol dan kami juga akan mendukungnya kapan saja.

Prediksi terakurat Monaco vs Nantes adalah 1-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here