Prediksi Union Berlin vs Bayer Leverkusen 16 Januari 2021

0
185

Sepakbola.id- Prediksi Union Berlin vs Bayer Leverkusen 16 Januari 2021Union Berlin vs Bayer Leverkusen dalam lanjutan Jerman – Bundesliga pada Sabtu 16 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 02:30 WIB dari Stadion An der Alten Forsterei (Berlin).

Union Berlin berada dalam catatan lima pertandingan tak terkalahkan di liga dengan tiga kali seri. Tuan rumah hanya kalah dalam dua pertandingan sejauh musim ini dan telah mengumpulkan 25 poin dari 6 kemenangan dan 7 kali seri dalam 15 percobaan mereka di musim ini sampai sekarang. Mereka berbagi rampasan di kandang dengan Wolfsburg di penghibur 2-2 dalam pertandingan liga terakhir mereka dalam jadwal.

Bayer Leverkusen memecahkan rekor tak terkalahkan dalam 13 pertandingan lama mereka di Bundesliga musim ini. Pengunjung hanya kalah dua kali musim ini, dan kedua kekalahan terjadi dalam tiga pertandingan terakhir dalam jadwal mereka. Mereka telah mengumpulkan 29 poin dari 8 kemenangan dan 5 kali seri dalam 15 penampilan liga mereka musim ini. Mereka akan bertandang setelah bermain imbang 1-1 di kandang melawan Bremen.

Head to head Union Berlin vs Bayer Leverkusen (h2h)

Pengunjung telah memenangkan semua lima pertemuan mereka secara keseluruhan sejak 2003.

Tidak ada bentrokan mereka di semua pertandingan besar yang berakhir imbang.

Pertemuan mereka sebelumnya di Pokal memberi kemenangan kandang 3-1 untuk Leverkusen.

Kedua tim telah mencetak gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhir mereka.

Tim memiliki rata-rata 4,2 gol bersama dalam lima pertandingan mereka.

Prediksi Union Berlin vs Bayer Leverkusen

Tidak diragukan lagi bahwa pertandingan akan menjadi penuh aksi dalam sembilan puluh menit. Union Berlin memasuki pertandingan dengan rekor tak terkalahkan dalam kampanye. Tuan rumah juga menikmati keunggulan lapangan, dan itu harus membuka ruang bagi mereka di beberapa titik dalam sembilan puluh menit.

Perlu dicatat bahwa tim tuan rumah seri tiga dari lima pertandingan tak terkalahkan terakhir mereka. Hal ini menunjukkan pertahanan yang goyah yang kemungkinan besar akan kebobolan gol. Untuk tim seperti Bayer Leverkusen, undangan terbuka seperti itu lebih dari cukup untuk mengubah permainan menjadi menguntungkan mereka.

Namun, Leverkusen mengalami penurunan performa akhir-akhir ini di liga. Setelah kehilangan dua pertandingan berturut-turut, tim tamu akan kesulitan di lini belakang. Ini memastikan bahwa akan ada beberapa gol atau lebih dengan kedua tim, masing-masing kemungkinan besar berada di akhir tujuan tersebut.

Berita Tim Union Berlin vs Bayer Leverkusen

Union Berlin akan tanpa Nico Schlotterbeck, Anthony Ujah, Christian Gentner, Joel Pohjanpalo dan Kruse karena cedera untuk kunjungan Leverkusen.

Grischa Promel kemungkinan akan kembali ke starting XI setelah absen imbang dengan Wolfsburg setelah mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini, dengan Christopher Trimmel satu peringatan lagi dari larangan satu pertandingan.

Leverkusen, sementara itu, terus tanpa bantuan pemain jangka panjang Paulinho, Santiago Arias dan Exequiel Palacios.

Perjalanan ke Berlin kemungkinan akan datang terlalu cepat untuk Karim Bellarabi, Mitchell Weiser dan Sven Bender, juga, tetapi saudara laki-laki Sven, Lars memang muncul dari bangku cadangan saat bermain imbang dengan Bremen, jadi dia kemungkinan akan kembali ke starting XI di sisi kanan- kembali.

Prediksi Union Berlin vs Bayer Leverkusen

Kami dapat membayangkan hasil imbang kedua berturut-turut untuk kedua tim, yang sepertinya tidak akan mengecewakan kedua manajer mengingat soliditas pertahanan dan ancaman ofensif yang ditawarkan kedua tim dalam performa terbaik mereka.

Bosz tidak mungkin membuka timnya terlalu banyak mengingat ancaman serangan balik dari Becker dan Awoniyi, tetapi masih ingin membantu menciptakan peluang sebanyak mungkin untuk Schick yang sedang dalam peluang sebanyak mungkin untuk Schick yang sedang dalam kondisi terbaiknya.

Prediksi terakurat Union Berlin vs Bayer Leverkusen 1-1.

Prediksi susunan pemain Union Berlin vs Bayer Leverkusen

Union Berlin 1-1 Bayer Leverkusen

Union Berlin possible starting lineup:

Luthe; Friedrich, Knoche, Hubner; Trimmel, Promel, Andrich, Ingvarsten, Lenz; Becker, Awoniyi

Bayer Leverkusen possible starting lineup:

Hradecky; L.Bender, Tah, Tapsoba, Sinkgraven; Wirtz, Baumgartlinger, Amiri; Bailey, Schick, Diaby

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here