Prediksi Crotone vs AS Roma 6 Januari 2021

0
801

Sepakbola.id, Prediksi Crotone vs AS Roma 6 Januari 2021Crotone vs AS Roma dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Rabu 6 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Ezio Scida, Crotone.

Berkat empat kemenangan dalam lima laga divisi terakhir, AS Roma naik ke posisi ke-3 di klasemen Serie A. Mereka masih jauh dari pemuncak klasemen AC Milan yang unggul tujuh poin, namun fans tetap yakin skuad ini punya kualitas untuk bersaing memperebutkan gelar. Fonseca dan anak buahnya seharusnya mendapat pekerjaan mudah Rabu ini, setidaknya di atas kertas.

Mereka akan menghadapi tim peringkat terburuk di klasemen Crotone yang hanya mendapat sembilan poin dari pembukaan 15 pertemuan. Tuan rumah telah kembali ke Ezio Scida setelah dihancurkan di Milano oleh Inter akhir pekan lalu.

Sekali lagi, mereka akan memikul beban tim underdog yang sangat besar dengan harga 7,50 untuk mengalahkan AS Roma.

Pertemuan Crotone vs AS Roma

Kedua lawan ini telah berhadapan empat kali sejauh ini. AS Roma menang dalam setiap duel dengan total selisih gol 9-0.

Pertemuan terakhir terjadi pada 2018 di venue ini ketika El Shaarawy dan Nainggolan membantu Roma mendapatkan ketiga poin.

Prediksi Crotone vs AS Roma

Sekali lagi, Edin Dzeko menjadi penyelamat La Lupa. Striker Bosnia telah mencetak satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 hari Minggu melawan Sampdoria di ibu kota.

Banyak yang mengharapkan jumlah gol yang jauh lebih banyak dalam pertandingan itu, termasuk kami, tetapi Roma jauh lebih berhati-hati di lini belakang kali ini.

Tuan rumah mendapatkan hasil yang bagus dalam 30 hari terakhir secara keseluruhan, berhasil mengalahkan Parma dan Spezia di venue ini dengan skor 2-1 dan 4-1. Mereka bahkan efisien melawan Inter Milan mencetak dua gol, tetapi sekali lagi lini belakang gagal melakukan peran mereka, kebobolan lima gol.

Berita Tim Crotone vs AS Roma

Dengan Inter Milan yang akan datang pada akhir pekan, Fonseca bisa mengambil kesempatan untuk membuat sejumlah perubahan pada tim Roma-nya.

Borja Mayoral mungkin mendapatkan persetujuan atas Dzeko, sementara Marash Kumbulla dan Bryan Cristante juga akan yakin mendapatkan penarikan kembali ke tim.

Setelah mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan pemain selama setengah jam terakhir melawan Inter, Stroppa berpotensi mempertahankan starting XI yang sama.

Simy, yang mengoleksi empat gol musim ini, berharap dipanggil kembali ke tim setelah hanya tampil sebagai pemain pengganti di San Siro.

PrediksiĀ  Crotone vs Roma

Setelah kekalahan telak mereka yang terakhir, Crotone akan memprioritaskan performa pertahanan yang jauh lebih baik di laga ini. Namun, itu memungkinkan Roma untuk mengambil inisiatif sebelum mencatat kemenangan yang relatif nyaman dalam perjalanan mereka.

Prediksi terakurat Crotone vs Roma 1-3.

PrediksiĀ  susunan pemain Crotone vs Roma

Crotone possible starting lineup:

Cordaz; Golemic, Marrone, Luperto; Pereira, Molina, Zanellato, Henrique, Reca; Simy, Messias

Roma possible starting lineup:

Lopez; Mancini, Smalling, Kumbulla; Karsdorp, Cristante, Veretout, Peres; Pellegrini, Mkhitaryan; Mayoral

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here