Kalau Pensiun Ternyata Marc Marquez Pengen Jadi Ini Lho

0
713

MotoGP | Sepakbola.id – Marc Marquez rider Repsol Honda membicarakan tentang masa depannya jika sudah tidak menjadu pebalap MotoGP. Ternyata dia ini ingin menjadi seorang mekanik setelah pensiun nanti. Pekerjaan itu tentu saja menunjukkan seberapa besar rasa cinta Marc Marquez kepada dunia balap motor. The Baby Alien -julukan Marc Marquez- sendiri punya alasan khusus kepada dirinya memilih pekerjaan sebagai mekanik.

Marc Marquez memilih pekerjaan sebagai mekanik karena ingin terus berkaitan dengan dunia balap motor. Ia mengakui bahwa memiliki kecintaan yang besar dengan dunia tersebut dan berharap bisa terus memiliki pekerjaan yang berhubungan dengannya.

“Jika saya tidak mendedikasikan diri pada apa yang saya lakukan, saya akan senang menjadi mekanik,” ujar Marc Marquez, sebagaimana dikutip dari Marca, Selasa (22/12/2020).

“Saya sangat menyukai dunia motor dan itu akan menjadi cara untuk berada di sana,” lanjut juara dunia delapan kali itu.

Pertanyaan soal pekerjaan impian yang ingin dijalani usai tak menjadi pembalap lagi ini sendiri datang dalam acara Thank’s Day Honda. Dalam acara itu, Marc Marquez tak datang secara langsung ke Sirkuit Motegi dan menghadirinya secara virtual.

Hal ini terjadi karena dirinya yang memang belum pulih dari cedera lengan kanan dan juga akibat merebaknya virus corona. Kini, Marc Marquez masih berjuang keras memulihkan cederanya yang terbilang parah tersebut lewat serangkaian perawatan di rumahnya di Cervera, Spanyol.

Cedera ini sendiri diketahui telah mendera Marc Marquez sejak dirinya terjatuh di balapan seri perdana MotoGP 2020. Sejak saat itu, ia terus berkutik dengan meja operasi hingga total sudah melakukannya sebanyak tiga kali.

Dalam kondisi tersebut, Marc Marquez harus absen panjang di MotoGP 2020. Ia hanya tampil satu kali, tepatnya di MotoGP Spanyol 2020. Kini, masih belum diketahui pasti kapan Marc Marquez bakal kembali menjalani balapan di MotoGP.

Benarkah Andrea Dovizioso Menantikan Panggilan Dari Repsol Honda ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here