Andrea Dovizioso Ternyata Masih Suka Update Seputar MotoGP, Belum Bisa Tinggalkan Kenangan Nih

0
572

Berita MotoGP – Andrea Dovizioso mantan rider Ducati sudah memutuskan secara resmi vakum dari dunia MotoGP selama satu musim, setelah musim Balap 2020. Ia memilih untuk hengkang dari Ducati dan tidak mendapatkan tim yang pas untuk MotOGP 2021. Berbagai pilihan pun diberikan kepada Dovizioso, dimulai dari menjadi rider Aprilia Gresini, lalu test rider, bahkan sampai tampik di kompetisi balap lain di luar MotoGP, seperti halnya World Superbike (WSBK).

Akan tetapi, pada akhirnya Dovizioso mantap untuk memutuskan untuk beristirahat sejenak dari hingar bingar dunia balap. Ia berkata akan beristirahat dan berusaha kembali ke MotoGP pada musim 2022.

Menariknya, meski mengaku sedang berusaha menjalani kehidupan barunya sebagai orang biasa, Dovizioso justru masih saja mengenang momen-momen ketika dirinya masih balapan. Hal itu dapat dilihat dari posting-an yang diupload oleh pembalap berjuluk The Little Dragon tersebut.

Dovizioso tepatnya membagikan momen ketika dirinya sedang mempersiapkan balapan terakhirnya bersama tim Mission Winnow Ducati di MotoGP 2020. Tak lupa ia memberikan caption yang memperjelas bahwa momen tersebut adalah ketika ia di sudah berada di pintu keluar Ducati serta MotoGP.

Foto yang diupload Dovizioso pada Jumat 18 Desember 2020 kemarin itu lantas membuat banyak pihak langsung berharap The Little Dragon itu bisa kembali ke MotoGP. Namun, tentunya semua itu adalah sebuah harapan para pendukunya semata.

Dovizioso yang terlihat belum bisa move one dari kehidupan dunia balap itu memang benar-benar harus menunggu setahun lagi jika ingin bermain di MotoGP. Sebab slot pembalap pada setiap di MotoGP kini sudah terisi.

Lantas mengapa Dovizioso memutuskan untuk berhenti sejenak dari balapan di MotoGP 2021? Terlebih sebenarnya ia memiliki berbagai tawaran untuk mencoba hal baru di dunia MotoGP seperti menjadi seorang pembalap pengembang.

Menurut pemaparan Dovizioso, untuk saat ini ia memang lebih memilih untuk tak terikat dengan sebuah tim. Ia akan menunggu penawaran yang membuatnya sangat tertarik, yang mana menurutnya baru akan terjadi pada 2022 mendatang.

“Saya telah memutuskan untuk tidak membuat komitmen apa pun dan tetap bebas dari perjanjian formal untuk saat ini. Saya akan kembali ke MotoGP segera setelah saya menemukan proyek yang didorong oleh hasrat dan ambisi yang sama dengan yang saya miliki, dan dalam organisasi yang memiliki tujuan, nilai, dan metode kerja yang sama,” tutupnya.

Carmelo Ezpeleta Ngambek MotoGP Dibilang Kurang Seru Tanpa Marc Marquez

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here