Arsenal Kolektor Kartu Merah di awal musim Liga Inggris musim 2020/2021

0
119
Arsenal Kolektor Kartu Merah di awal musim Liga Inggris musim 2020/2021

Liga Inggris – Arsenal cuma bermain imbang 0-0 kontra Leeds United di lanjutan Premier League pekan kesembilan pada Senin (23/11/2020) dini hari WIB. Alhasil, The Gunners sejauh ini bertengger di peringkat ke-11 Klasemen Liga Inggris sementara dengan koleksi tujuh poin.

Dilansir dari Opta, Arsenal punya beberapa masalah yang segera harus dibereskan. Pertama, soal menjebol gawang lawan.

Arsenal sampai pekan kesembilan baru mencetak sembilan gol. Mesin golnya, Pierre-Emerick Aubameyang cuma baru cetak dua gol sejauh ini.

Malah kala laga kontra Leeds United, Arsenal cuma membuat dua tendangan menemui bidang dari sembilan percobaan.

Bukan cuma itu, satu masalah Arsenal lainnya adalah tensi para pemain di lapangan. Sampai wasit, harus melayangkan kartu merah!

Tahukah kamu, sejak Mikel Arteta menjabat sebagai manajer Arsenal di bulan Desember 2019, total Arsenal sudah mendapat lima kartu merah.

Bahkan dari periode Arteta menjabat sampai sekarang, Arsenal adalah klub yang paling banyak mendapat kartu merah. Kartu merah terakhir didapat Nicolas Pepe kala kontra Leeds United.

Pepe mendapat kartu merah di menit ke-51 karena terprovokasi Ezgjan Alioski hingga menanduknya. Insiden itu lantas tertangkap VAR dan membuat wasit Anthony Taylor harus mengeluarkannya.

Arsenal tampaknya harus mengontrol emosi para pemainnya. Supaya, tidak menyusahi diri sendiri di lapangan dan bisa kembali menang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here