Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich 13 Desember 2020

0
48
Bayern Munich

Sepakbola.id, Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich 13 Desember 2020 Union Berlin vs Bayern Munich dalam pertandingan Bundesliga hari Minggu dini hari WIB, 13 Desember 2020. Union Berlin berharap untuk melakukan kekecewaan di Bundesliga saat mereka menghadapi Bayern Munich.

Kedua tim telah mencetak gol dalam 80% pertandingan Bundesliga Union Berlin musim ini.

Kedua tim telah mencetak gol dalam 80% pertandingan liga Bayern Munich musim ini.

Bayern Munich telah mencetak tepat tiga gol dalam tiga dari empat pertandingan Bundesliga terakhir mereka.

Kedua kekalahan liga Union Berlin musim ini adalah dengan skor 3-1.

Gol di kartu di Berlin

Rekor tak terkalahkan fantastis Union Berlin akhirnya berakhir di Hertha Berlin akhir pekan lalu, tetapi tuan rumah dapat mengambil banyak hal positif dari bagaimana mereka memulai musim ini.

Mereka duduk di urutan keenam di klasemen Bundesliga setelah kalah hanya dua kali sepanjang musim, tetapi kekalahan ketiga diharapkan pada hari Sabtu karena mereka mengunci tanduk dengan raksasa Bundesliga Bayern Munich.

Sementara kemenangan tandang diharapkan, kami tentu tidak mengharapkan kelas berat memiliki semuanya dengan cara mereka sendiri. Union Berlin telah mencetak gol di semua sepuluh pertandingan Bundesliga mereka musim ini dan Bayern gagal menjaga clean sheet di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhir mereka.

Faktanya, kedua tim telah mencetak gol di 80% dari pertandingan liga kedua tim ini sejauh ini, jadi mendukung hal yang sama lagi adalah nilai yang bagus. Namun, seperti yang disebutkan sebelumnya, kami mengharapkan mereka pergi dengan tangan kosong.

Kedua kekalahan Union Berlin musim ini adalah dengan skor 3-1, sementara Bayern telah mencetak tepat tiga gol dalam tiga dari empat pertandingan Bundesliga terakhir mereka, jadi itulah pilihan kami untuk prediksi skor yang tepat.

Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich 13 Desember 2020

Berita Tim Union Berlin vs Bayern Munich

Andrich akan absen dalam kunjungan Bayern karena mulai terkena skorsing setelah mendapat kartu merah dalam derby Berlin akhir pekan lalu, dengan Christopher Trimmel akan bergabung dengannya dalam daftar skorsing jika ia mendapat satu kartu kuning lagi.

Pukulan yang lebih besar adalah kehilangan Max Kruse hingga delapan minggu, setelah pencetak gol terbanyak klub itu merobek ototnya. Anthony Ujah (lutut), Christian Gentner (otot) dan Joel Pohjanpalo (pergelangan kaki) juga all out karena cedera.

Bayern akan terus tanpa jasa Joshua Kimmich setelah gelandang tersebut mengalami kerusakan meniskus bulan lalu. Javi Martinez juga tidak tersedia untuk perjalanan ke Berlin karena cedera hamstring.

Namun, Flick didorong oleh kembalinya bek sayap Alphonso Davies melawan Lokomotiv Moscow, dengan Lewandowski akan kembali  setelah diistirahatkan di Eropa sekali lagi.

Prediksi Union Berlin vs Bayern Munich

Dengan Kruse dan Andrich absen sebagai tuan rumah, kami tidak membayangkan mereka mampu menghentikan Bayern meskipun tim tamu sedikit mengalami penurunan dalam level kinerja dalam beberapa pekan terakhir.

Dengan Coman, Muller dan Lewandowski dalam performa yang luar biasa, Bavarians seharusnya memiliki daya tembak yang terlalu besar untuk pakaian Fischer.

Prediksi terakurat Union Berlin vs Bayern Munich 1-3.

Prediksi susunan pemain Union Berlin vs Bayern Munich

Union Berlin possible starting lineup:
Luthe; Freidrich, Knoche, Ryerson; Trimmel, Griesbeck, Promel, Lenz; Ingvartsen, Awoniyi, Becker

Bayern Munich possible starting lineup:
Neuer; Pavard, Boateng, Sule, Alaba; Goretzka, Roca; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here