Sepakbola,id, Prediksi Kukesi vs Wolfsburg 18 September 2020Kukesi vs Wolfsburg dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Jumat 18 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB Stadion Air Albania (Tirana).

Sisi Albania akan menghadapi lawan papan tengah Bundesliga Jerman, Wolfsburg, dalam pertandingan perempat final kualifikasi Liga Europa dalam jadwal mereka.

Kemenangan 2-1 di kandang melawan Slavia Sofia memberi mereka tiket ke babak perempat final kontes dalam rekor pertemuan mereka sebelumnya.

Prediksi Kukesi vs Wolfsburg 18 September 2020

Melaju ke babak berikutnya Piala Pokal DFB di Jerman akan menjadi keuntungan tambahan bagi Wolfsburg sebelum memulai tantangan internasional.

Masalah utama bagi kedua tim adalah elemen kejutan untuk pertemuan h2h perdananya di kompetisi besar dalam jadwal mereka.

Head to head Kukesi vs Wolfsburg (h2h)

Tim belum pernah bertemu sebelumnya dalam beberapa kali.

Prediksi Kukesi vs Wolfsburg

Kukesi bukanlah nama yang akrab bagi banyak orang di kontes internasional, tetapi mereka adalah salah satu tim terbaik Albania yang ambil bagian di liga Kategoria Superiore.

Tuan rumah menikmati keunggulan kandang, tetapi pertanyaannya adalah apakah klub Albania memiliki performa yang cukup untuk menahan serangan berat dari tim Jerman.

Pertandingan ini akan menjadi pertandingan dengan skor tertinggi di Tirana karena tim tamu berada di belakang kemenangan 1-4 di laga tandang melawan tim seperti Furstenwalde dalam pertandingan terakhir mereka di kontes DFB Pokal.

Dengan kekuatan skuadnya, Wolves dapat memberikan kerusakan pada pertahanan tim tuan rumah dengan mudah. Tuan rumah memiliki 4 clean sheet dalam lima pertandingan kandang terakhir mereka, tetapi itu melawan tim dari liga mereka sendiri.

Sementara itu, Wolves telah mencetak 4 gol dalam tiga dari lima pertandingan terakhirnya di Bundesliga. Karena mereka bernasib lebih baik melawan tim yang lebih kuat, tim tamu memiliki peluang bagus dalam pertandingan mendatang.

Prediksi malam ini Kukesi vs Wolfsburg adalah 1-4.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here