Sepakbola.id , Prediksi Juventus vs Napoli 05 Oktober 2020 Live di RCTI – Juventus vs Napoli dalam ajang Liga Italia Serie A pada Senin dini hari 05 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB dari Stadion Allianz, Torino.

Minggu di Serie A akan menjadi sangat menyenangkan minggu ini! Setelah pertandingan antara Lazio dan Inter Milan, kita dapat menikmati pertandingan penting lainnya antara Juventus vs Napoli.

Juara bertahan Italia itu tergelincir minggu lalu melawan Roma, jadi mereka sudah dua poin di belakang Atalanta, AC Milan, Inter Milan dan Napoli. Bentrokan ini mendapat tanda tanya besar karena Napoli bermain melawan Genoa pekan lalu.

Kemudian Genoa melaporkan 11 pemain positif covid-19 dan pertandingan mereka melawan Torino ditunda.

Prediksi Juventus vs Napoli 05 Oktober 2020 Live di RCTI

Meski begitu, Asosiasi Sepak Bola Italia memberikan lampu hijau agar duel di Allianz Stadium bisa terjadi.

Head-to-head Juventus vs Napoli

Ada banyak drama terakhir kali kedua tim ini bertemu di final Coppa Italia. Setelah adu penalti, Napoli lah yang mengangkat trofi tersebut.

Kedua pertemuan di Serie A musim lalu sangat menarik. Napoli menang di kandang 2-1 FT, sementara thriller tujuh gol terjadi di stadion ini. Juventus memenangkannya 4-3 FT.

Enam dari delapan pertemuan terakhir Serie A antara lawan-lawan ini berakhir dengan BTTS.

Prediksi Juventus vs Napoli

Meski hanya mendapat satu poin, Andrea Pirlo tentu senang dengan hasil pertandingan melawan AS Roma itu. Juventus hanya memiliki 10 pemain di lapangan selama 30 menit terakhir setelah Rabiot dikeluarkan dari lapangan.

Cristiano Ronaldo melakukan beberapa keajaiban dan menetapkan hasil akhir 2-2 di menit ke-69. Juventus menjalani debut musim yang hebat di kandang melawan Sampdoria 3-0 FT.

Tidak diragukan lagi akan membutuhkan waktu untuk menyelesaikan semuanya setelah kepergian dan kedatangan selama musim panas, terutama posisi yang ditanggung oleh Miralem Pjanic yang pindah ke Barcelona.

Berbeda dengan Nyonya Tua, Napoli mempertahankan tingkat kemenangan di 100% sejauh ini. Mereka menghancurkan Genoa di kandang sendiri 6-0 akhir pekan lalu, sementara pertandingan perdana melawan Parma berakhir 2-0 untuk menguntungkan mereka.

Hirving Lozano dan Dries Mertens akan menjadi ancaman terbesar bagi Juve – kedua pemain ini telah mencetak total empat gol. Kami tidak berpikir segalanya akan berjalan mulus bagi tuan rumah di sini.

Gennaro Gattuso adalah motivator hebat, sementara rosternya kurang lebih sama. Seri atau tandang menang peluang ganda sepertinya pilihan yang baik bagi kami.

Berita Tim Juventus vs Napoli

Juve masih tanpa bantuan Matthijs de Ligt setelah menjalani operasi bahu, sementara cedera paha lagi-lagi diperkirakan membuat Federico Bernardeschi absen.

Alex Sandro juga tidak mungkin tampil karena masalah paha yang sedang berlangsung, sementara Adrien Rabiot akan menjalani skorsing satu pertandingan, setelah dikeluarkan dari lapangan setelah satu jam melawan Roma.

Paulo Dybala bisa menggantikan Morata bersama Ronaldo di sepertiga akhir lapangan, sementara Arthur dan Rodrigo Bentancur sama-sama mengincar tempat di tengah lapangan.

Pirlo bisa memutuskan untuk mengubah formasi sekali lagi, dengan Gianluca Frabotta kembali ke starting XI, yang akan membuat Dejan Kulusevski mendorong lebih jauh ke depan.

Napoli akan tanpa kapten mereka Lorenzo Insigne karena cedera, sementara gelandang tengah Piotr Zielinski tidak akan tersedia, setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Namun, skuad dalam kondisi yang baik, dan tidak mengherankan melihat mayoritas pemain yang memulai pertandingan melawan Genoa kembali turun ke lapangan untuk pertandingan ini.

Memang, dua gol Lozano seharusnya membuatnya menjaga posisinya di kiri, dengan Eljif Elmas berpotensi masuk ke samping sebagai pengganti Insigne, yang merupakan pergantian pemain saat melawan Genoa.

Prediksi Juventus vs Napoli

Juve akan bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan di papan atas Italia, tetapi sang juara menghadapi ujian yang sulit akhir pekan ini. Napoli luar biasa dalam dua pertandingan pertama mereka, dan kami berharap tim Gattuso mengambil satu poin dari perjalanan mereka ke Stadion Allianz pada Minggu malam.

Prediksi terakurat antara Juventus vs Napoli adalah 1-1.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Napoli

Juventus possible starting lineup:
Szczesny; Danilo, Bonucci, Chiellini; Cuadrado, Bentancur, Arthur, Frabotta; Ramsey; Kulusevski, Ronaldo

Napoli possible starting lineup:
Meret; Di Lorenzo, Manolas, Koulibaly, Hysaj; Ruiz, Demme; Elmas, Mertens, Lozano; Osimhen

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here