Prediksi Sampdoria vs Inter Milan 6 Januari 2021

0
726
Inter Milan

Sepakbola.id, Prediksi Sampdoria vs Inter Milan 6 Januari 2021Sampdoria vs Inter Milan dalam Liga Italia Serie A pada Rabu 6 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadion Luigi Ferraris, Genoa.

Inter Milan sangat onfire di Serie A dan memiliki delapan kemenangan beruntun di belakang mereka, melihat beberapa kesempatan yang sangat sempit di sepanjang jalan tetapi tetap mengimbangi AC Milan di puncak. Mereka duduk satu poin di belakang penentu kecepatan dan sekarang memasuki pertandingan dengan kemenangan 6-2 atas Crotone di belakang mereka, yang menjanjikan pasukan Conte dalam suasana hati yang baik.

Nerazzurri belum terlalu meyakinkan di laga tandang tetapi masih mengalahkan Sassuolo, Cagliari, dan Verona sejak akhir November. Mereka mencetak delapan gol dalam prosesnya dan sekarang menginginkan lebih banyak gol yang sama, dengan posisi teratas di bawah hidung mereka.

Sampdoria telah berjuang untuk mempertahankannya dan memulai tahun baru dengan kekalahan 1-0 di Roma, di mana Edin Dzeko mengantongi pemenang dengan waktu tersisa kurang dari 20 menit.

Tim tamu dikalahkan oleh Sassuolo (2-3) dalam film thriller lima gol di lapangan ini sebelumnya dan jelas akan membutuhkan lebih banyak jika mereka ingin menghindari jatuh ke zona bahaya. Namun, mendapatkannya pada Rabu malam bukanlah tugas yang mudah!

Head-to-head Sampdoria vs Inter Milan

Sampdoria terakhir kali mengalahkan Inter Milan (1-2) pada April 2017.

Inter mengantongi enam kemenangan berturut-turut dalam bentrokan head-to-head sejak saat itu.

Kami telah melihat gol di kedua ujungnya dalam empat pertandingan itu dan 3 gol atau lebih di semua kecuali satu kesempatan!

Prediksi Sampdoria vs Inter Milan

Kami akan mendukung Inter Milan untuk mengantongi poin dan kami mengikuti jejak banyak pemukul berat saat kami meraih kemenangan tandang di 1,50. Mereka sangat marah akhir-akhir ini dan sulit untuk melawan pasukan Antonio Conte, karena Nerazzurri berusaha untuk merebut posisi teratas di Serie A dari rival sekota AC Milan.

Namun, Sampdoria pasti akan berusaha keras menjadikannya sebagai momen yang menarik. Kami telah melihat Inter berjuang untuk menjaga clean sheet secara teratur dan dengan harapan mereka masih bisa mengalahkan Sampdoria.

Berita Tim Sampdoria vs Inter Milan

Pencetak gol terbanyak Lukaku, yang menderita cedera paha saat melawan Crotone, diperkirakan akan absen untuk Inter, jadi Martinez akan bergabung dengan Alexis Sanchez yang kembali – cedera hampir sepanjang musim. Atau, Conte dapat meminta Ivan Perisic untuk bertindak sebagai striker pendukung Martinez.

Gelandang tua Arturo Vidal dan Ashley Young masing-masing dapat digantikan oleh Stefano Sensi dan Matteo Darmian, karena Conte memanfaatkan skuatnya yang dalam selama tiga pertandingan liga dalam seminggu.

Ranieri akan mempertimbangkan apakah akan meminta bintang veterannya sendiri Fabio Quagliarella untuk melakukan perubahan dari awal atau malah memanfaatkan Antonio La Gumina, yang menikmati lebih banyak peluang akhir-akhir ini.

Valerio Verre dan Gaston Ramirez akan bersaing memperebutkan tempat untuk mendukung sang penyerang, sementara Damsgaard muda dapat dipercaya untuk bermain di sayap yang berlawanan dengan pemain tua Inter Antonio Candreva.

Karena suspensi, Ekdal tidak tersedia, jadi Adrien Silva dan Thorsby akan berada di ruang mesin Sampdoria.

Prediksi Sampdoria vs Inter Milan

Sejak kepergian mereka yang memalukan dari Eropa bulan lalu, tidak ada tim yang mampu menahan performa tak terbendung Inter. Menunjukkan sifat kokoh Antonio Conte, Nerazzurri telah meningkatkan klasemen.

Tentu saja, tim Sampdoria yang ringan seharusnya tidak terlalu mengkhawatirkan penantang Scudetto, meskipun itu mungkin tidak sepenuhnya langsung menuju kemenangan di Marassi pada hari Rabu.

Prediksi terakurat Sampdoria vs Inter Milan 1-2.

Prediksi susunan pemain Sampdoria vs Inter Milan

Sampdoria possible starting lineup:

Audero; Bereszynski, Yoshida, Tonelli, Augello; Candreva, Thorsby, Silva, Damsgaard; Verre; Quagliarella

Inter Milan possible starting lineup:

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Sensi, Darmian; Martinez, Sanchez

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here