Sepakbola.id , Prediksi Liverpool vs West Ham 01 November 2020 – Liverpool vs West Ham dalam lanjutan Liga Primer Inggris pada Minggu tengah malam 01 November 2020 dimana Kick-off  00:30 WIB dari Anfield, Liverpool.

Liverpool vs West Ham untuk pertandingan Liga Premier hari Sabtu berharap untuk memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 4 pertandingan.

Namun, kami berharap The Hammers memberikan ujian yang berat mengingat mereka telah bermain bagus juga dengan empat pertandingan tak terkalahkan di liga.

Tim yang dikelola oleh David Moyes juga terlihat bagus di lini depan dan mencetak 11 gol dari 4 pertandingan setelah kekalahan minggu-minggu pembukaan dari Newcastle dan Arsenal. Mereka benar-benar tidak beruntung untuk pergi tanpa kemenangan dari Stadion Olimpiade minggu lalu, melawan Man City yang perkasa dan memiliki peluang terbaik untuk mengakhiri permainan sebelum menyamakan kedudukan Phil Foden pada tanda satu jam.

West Ham berada di urutan ke-12 dalam klasemen setelah meraih 2 kemenangan dan 2 kali seri dari empat pertandingan terakhir.

Di sisi lain, Liverpool mengantongi kemenangan tipis 2-1 melawan Sheffield United akhir pekan lalu, tetapi seperti yang ditunjukkan oleh garis skor, itu jauh dari meyakinkan. Padahal, mereka memiliki peluang yang lebih baik dan lebih banyak, tetapi harus menyebutkan bahwa mereka tampak goyah di belakang.

Dan pola serupa terjadi di tengah pekan saat pertandingan Liga Champions 2-0 atas Midtjylland. Namun ini membantu mereka mengantongi kemenangan ketiga berturut-turut di semua kompetisi setelah kekalahan 2-7 di Aston Villa dan hasil imbang 2-2 dalam derby Merseyside.

Pasukan Jurgen Klopp berada di puncak klasemen dengan 13 poin dengan rival berat Everton, tetapi juga pertahanan terburuk di liga setelah kebobolan total 14 gol.

Head-to-head Liverpool vs West Ham

The Reds tidak terkalahkan dalam 8 pertemuan terakhir dengan West Ham dan menang 8 kali dan seri 2 kali.

Namun, Hammers yang berada di posisi rendah benar-benar memberikan ketakutan besar kepada Klopp ketika mereka mengunjungi stadion ini pada Februari tahun ini, hanya untuk menyelamatkan dengan gol-gol telat oleh Mane dan Salah untuk bangkit dari ketinggalan untuk menang 3-2.

Kemenangan terakhir West Ham melawan Liverpool terjadi pada musim 2015/16 dan mereka mencetak dua gol dengan menang 3-0 di Anfield dan 2-0 di kandang lama mereka, Boleyn Ground.

Ada lebih dari 2,5 gol yang dicetak dalam 6 dari 8 pertemuan terakhir mereka.

Prediksi Liverpool vs West Ham 01 November 2020

Prediksi Liverpool vs West Ham

Pada hari lain, Liverpool akan masuk ke Anfield sebagai favorit kuat seperti yang dibenarkan oleh peluang. Tapi skenario hari ini berbeda dan mereka dirusak dengan cedera di unit pertahanan.

Van Dijk sudah berada di meja perawatan dan dia sekarang bergabung dengan Fabinho dan sekarang Matip kurang fit.

Jadi, West Ham yang brilian dalam 4 minggu terakhir memiliki kesempatan untuk memberikan sesuatu dari pertandingan ini atau setidaknya hasil penuh waktu yang terhormat.

Berita tim Liverpool vs West Ham

Dengan Van Dijk absen untuk jangka panjang, dan tanda tanya menggantung di kepala Fabinho dan Joel Matip mengenai ketersediaan mereka, Rhys Williams bisa mendapatkan kesempatan bermain di Premier League pertamanya bersama Joe Gomez di jantung pertahanan Liverpool.

Pergantian paruh waktu Jordan Henderson menimbulkan kekhawatiran di antara pendukung setia Liverpool, tetapi Klopp menegaskan bahwa perubahan itu direncanakan dan pemain Inggris itu baik-baik saja untuk hari Sabtu, meskipun Thiago Alcantara dan Naby Keita keduanya masih ragu.

Trio penyerang tangguh Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino semuanya duduk di bangku cadangan pada tengah pekan, yang semuanya menjamin masuknya mereka ke dalam lineup awal akhir pekan ini, meskipun Salah terlihat tertatih-tatih di terowongan setelah kemenangan Selasa.

Sehubungan dengan West Ham, Antonio harus dipaksa keluar di awal babak kedua melawan Man City, dan ketersediaan pemain berusia 30 tahun itu di sini tidak pasti karena ia berusaha pulih dari masalah hamstring.

Pertandingan akhir pekan lalu datang terlalu cepat untuk pemain pinjaman Brentford, Said Benrahma, untuk tampil, tetapi penyerang itu bisa diberi lampu hijau untuk menghadapi Liverpool jika dia sudah siap.

Perubahan apa pun tidak mungkin terjadi jika Moyes memiliki skuad penuh untuk dipilih, tetapi Sebastien Haller dapat menjadi ujung tombak serangan Hammers jika Antonio gagal.

Prediksi Liverpool  vs West Ham United

Setiap tim akan berjuang dengan kehilangan salah satu bek teratas mereka, dan daftar cedera Liverpool yang terus bertambah tentu saja menjadi perhatian utama Klopp di tengah jadwal pertandingan yang tak kenal ampun. The Reds menghadapi pertandingan yang menantang melawan tim West Ham yang memiliki kebiasaan mengambil poin dari beberapa tim besar baru-baru ini, tetapi kami masih berpikir sang juara akan melakukan cukup banyak untuk melewati batas.

Prediksi terkurat dari tim Soccernews Liverpool  vs West Ham United 2-1.

Prakiraan susunan pemain

Liverpool possible starting lineup:
Alisson; Alexander-Arnold, Gomez, Williams, Robertson; Henderson, Milner, Wijnaldum; Salah, Firmino, Mane

West Ham United possible starting lineup:
Fabianski; Coufal, Balbuena, Ogbonna, Cresswell, Masuaku; Bowen, Rice, Soucek, Fornals; Antonio

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here