Timo Werner Kabarnya Sering Membuang Peluang Emas di Depan Gawang

0
59
Timo Werner

Liga Inggris – Timo Werner menjadi starter kala Chelsea bertamu ke kandang Newcastle United pada Sabtu (21/11) malam WIB dalam lanjutan Liga Inggris. The Blues menang 2-0 dan membawa pulang tiga poin.

Chelsea sementara bercokol di peringkat ketiga Klasemen Liga Inggris sementara. Anak-anak asuh Frank Lampard mengoleksi 18 poin, selisih dua poin dari Liverpool di pucuk klasemen.

Timo Werner tampil apik di laga tersebut. Pemain asal Jerman itu menyumbang satu assist untuk golnya Tammy Abraham di menit ke-65.

Sejauh ini, Timo Werner sudah mengemas empat gol dan tiga assist dari sembilan penampilannya di Liga Inggris. Bukan suatu hal yang jelek-jelek amat

Legenda Arsenal yang kini menjadi pundit sepakbola, Ian Wright menyoroti Timo Werner dalam pertandingan Chelsea vs Newcastle. Dirinya menyarankan, pemain berusia 24 tahun itu jangan suka buang-buang peluang emas.

“Werner hari ini banyak menyia-nyiakan peluang emas. Tentu, biasanya dari situasi-situasi tersebut dia selalu bisa mencetak gol,” katanya seperti dilansir dari Metro.

“Dia harus lebih kejam dan lebih efisien,” tambahnya.

Timo Werner mampu membuat dua tembakan, satu menemui bidang dan satu lagi kala dirinya tinggal berhadapan dengan kiper, sepakannya malah melebar.

Menurut Ian Wright, jika Timo Werner atau pemain Chelsea terlalu sering mubazir kala mendapat peluang emas, maka The Blues bakal kerepotan sendiri.

“Saat lawan Newcastle, mereka tampil baik dan begitu padu. Kalau saja tidak ada gol tercipta, maka semuanya akan sia-sia,” tutupnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here