Sepakbola.id , Prediksi Sampdoria vs Lazio 17 Oktober 2020Sampdoria vs Lazio dalam ajang Serie A Italia pada Sabtu, 17 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 23.00 WIB dari Stadio Luigi Ferraris, Genoa.

Pertemuan menarik Serie A lainnya yang terjadi pada hari Sabtu ini menampilkan Sampdoria, tim yang berhasil pulih dari awal yang buruk dengan kemenangan melawan Fiorentina, dan Lazio yang telah berjuang untuk mendapatkan kembali performa yang menjadikan mereka kandidat gelar di musim sebelumnya.

Tim tamu juga akan memiliki banyak pemain yang berpartisipasi secara intensif di pertandingan internasional dalam dua minggu terakhir, jadi kebugaran mungkin menjadi masalah kecil bagi anak-anak Inzaghi.

Head-to-head Sampdoria vs Lazio

Ada 28 duel head to head antara tim-tim ini di masa lalu, dan statistik sangat mendukung Sky Blues. Lazio telah menang 18 kali, kalah lima kali, sementara lima pertemuan berakhir tanpa pemenang.

Tim asal ibu kota itu rata-rata mencetak dua gol dalam semua duel melawan Sampdoria sejauh ini.

Sampdoria juga kalah dalam tiga pertandingan kandang terakhir dari Lazio SS.

Prediksi Sampdoria vs Lazio 17 Oktober 2020

Prediksi Sampdoria vs Lazio

Setelah kekalahan awal dari Juventus (0-3 FT) dan Benevento di kandang (kekalahan mengejutkan 2-3 FT), fans Sampdoria akhirnya punya alasan untuk merayakannya.

Skuad pergi ke Firenze sebagai underdog besar tetapi kembali ke rumah dengan tiga poin di saku mereka, memenangkan pertandingan 2-1 FT.

Veteran dan salah satu legenda klub ini Fabio Quagliarella mencetak gol pembuka, sementara kemenangan pertama musim ini diamankan oleh Valerio Verre hanya tujuh menit sebelum pertandingan berakhir.

Secara keseluruhan, tim dari Genoa tidak memiliki ekspektasi yang tinggi untuk musim ini. Apa pun selain mendekati zona merah akan dianggap sukses.

Performa bagus Sergej Milinkovic-Savic tentunya menjadi hal yang menggembirakan bagi semua fans dan pelatih Lazio. Gelandang Serbia sendirian mengalahkan Norwegia di kualifikasi EURO dengan mencetak dua gol. Penampilannya di Serie A tidak terlalu bagus, tetapi seluruh tim sedang berjuang dengan performa terbaiknya.

Lazio saat ini berada di urutan ke-9 dengan empat poin dari tiga pertandingan. Kekalahan kandang dari Atalanta benar-benar menyakitkan untuk dilihat (1-4 FT).

Sky Blues pasti punya kualitas untuk bersaing memperebutkan posisi puncak. Mereka mempertahankan sebagian besar daftar pemain yang menantang Juve musim lalu. Kami mendukung mereka untuk menaklukkan Genoa.

Prediksi terakurat antara Sampdoria vs Lazio adalah 1-2.

Prediksi Sampdoria vs Lazio, starting XI:

Sampdoria: Emil Audero; Tommaso Augello, Lorenzo Tonelli, Maya Yoshida, Bartosz Bereszynski; Mikkel Damsgaard, Albin Ekdal, Morten Thorsby, Antonio Candreva; Gaston Ramirez, Fabio Quagliarella. Manager: Claudio Ranieri.

Info Pemain Sampdoria: Jakub Jankto (Cedera).

Lazio: Thomas Strakosha; Patric, Francisco Acerbi, Nicolo Armini; Mohamed Salim Fares, Luis Alberto, Lucas Leiva, Sergej Milinkovic-Savic, Djavan Anderson; Felipe Caicedo, Joaquin Correa. Manager: Simone Inzaghi.

Info Pemain Lazio: Ciro Immobile (Kartu Merah), Luiz Felipe (Cedera), Silvio Proto (Cedera), Adam Marusic (Cedera), Bastos (Cedera), Stefan Radu (Cedera), Manuel Lazzari (Cedera), Gonzalo Escalante (Cedera), Denis Vavro (Cedera), Senad Lulic (Diragukan).

Head To Head Sampdoria Vs Lazio:
• 18.01.20 Lazio 5-1 Sampdoria (Serie A)
• 26.08.19 Sampdoria 0-3 Lazio (Serie A)
• 28.04.19 Sampdoria 1-2 Lazio (Serie A)
• 09.12.18 Lazio 2-2 Sampdoria (Serie A)
• 22.04.18 Lazio 4-0 Sampdoria (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Sampdoria:
• 03.10.20 Fiorentina 1-2 Sampdoria (Serie A)
• 26.09.20 Sampdoria 2-3 Benevento (Serie A)
• 21.09.20 Juventus 3-0 Sampdoria (Serie A)
• 10.09.20 Piacenza 0-3 Sampdoria (Club Friendly)
• 07.09.20 Derthona 0-3 Sampdoria (Club Friendly).

Lima Pertandingan Terakhir Lazio:
• 04.10.20 Lazio 1-1 Inter Milan (Serie A)
• 01.10.20 Lazio 1-4 Atalanta (Serie A)
• 26.09.20 Cagliari 0-2 Lazio (Serie A)
• 19.09.20 Lazio 0-0 Benevento (Club Friendly)
• 12.09.20 Frosinone 0-1 Lazio (Club Friendly).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here