Sepakbola,id, Prediksi Everton vs Salford City 17 September 2020Everton vs Salford City dalam pertandingan putaran kedua Piala Carabao hari Kamis dini hari 17 September 2020  di Goodison Park. Everton adalah favorit untuk melewati Salford dan ke tahap kompetisi berikutnya.

Everton memulai musim mereka dengan kemenangan dan clean sheet di Spurs pada hari Minggu.

Salford dikalahkan 6-0 oleh Man Utd U21 di Piala EFL minggu lalu.

Everton hanya kalah satu dari 11 pertandingan terakhir mereka di Goodison Park.

Everton siap mengatasi lawan liga yang lebih rendah

Everton memulai kampanye domestik mereka dengan cara yang sangat menjanjikan dengan kemenangan 1-0 di Tottenham pada hari Minggu, dan sementara The Toffees diharapkan untuk melakukan perubahan untuk tes Piala Carabao pertengahan minggu dalam laga Everton vs Salford City, kemenangan the Blues lainnya diantisipasi.

Carlo Ancelotti pasti akan merotasi skuat untuk pertarungan piala Rabu dengan memperhatikan pertandingan akhir pekan Everton di kandang melawan WBA, tetapi dengan beberapa anggota skuad membutuhkan menit dan ketajaman pertandingan, pemain seperti Theo Walcott, Gylfi Sigurdsson, Bernard, Moise Kean dan Tom Davies bisa semua fitur.

Prediksi Everton vs Salford City 17 September 2020

Lawan Everton, Salford City, melakukan pemanasan untuk kunjungan mereka ke Merseyside dengan hasil imbang 2-2 di kandang melawan Exeter City, meskipun Ammies dicabik-cabik oleh tim Man Utd U21 hanya beberapa hari sebelumnya dalam laga EFL Trophy 6-0 yang memalukan.

Salford memainkan sebagian besar tim  kedua melawan United di The Peninsula Stadium, meskipun caci maki mereka masih menyinari jarak antara kedua klub.

Bahkan dengan XI yang sedikit melemah, Everton seharusnya memiliki terlalu banyak untuk Salford dari League Two dalam hal kualitas dan daya tembak, dan dengan malam yang nyaman diantisipasi, kami pikir The Toffees bisa menang besar.

Berita Tim Everton vs Salford City

Bernard, Moise Kean, Theo Walcott, Tom Davies dan Gylfi Sigurdsson semuanya di antara pemain pengganti Everton melawan Tottenham dan kemungkinan akan memainkan beberapa peran pada Kamis dini hari 17 September 2020 .

Pertandingan piala ini juga akan memberi Ancelotti kesempatan untuk melihat beberapa pemain yang lebih muda, seperti duo bek Jarrad Branthwaite dan Niels Nkounkou.

Cedera dan kehilangan bentuk telah menghambat waktu Alex Iwobi di Goodison Park, tetapi dia harus diberi kesempatan untuk menunjukkan apa yang bisa dia lakukan di sini melawan oposisi liga yang lebih rendah.

Adapun tim tamu, Alexander pasti tidak akan melewatkan kesempatan untuk melakukan hasil terbesar dalam sejarah klub.

Oleh karena itu, XI yang kuat dapat diharapkan, mungkin menggunakan lineup yang sama yang memulai kemenangan melawan Rotherham dan bermain imbang dengan Exeter.

Namun, Tom Elliott, Richie Towell dan Brandon Thomas-Asante semuanya akan berharap untuk penarikan kembali setelah dibawa dari bangku cadangan terakhir kali.

Prediksi Everton vs Salford City

Salford akan tepat untuk pertandingan ini dan kemungkinan akan dibantu oleh Ancelotti yang menyebutkan lineup awal yang melemah. The Toffees memiliki lebih banyak kedalaman akhir-akhir ini, dan mereka telah memenangkan tujuh pertemuan pertama terakhir mereka dengan lawan domestik, jadi kami mendukung kemenangan kandang rutin.

Prediksi terakurat antara Everton vs Salford City adalah 3-0.

Prediksi susunan pemain Everton vs Salford City

Everton possible starting lineup:
Pickford; Kenny, Branthwaite, Keane, Nkounkou; Delph, Davies, Sigurdsson; Iwobi, Kean, Bernard

Salford City possible starting lineup:
Hladky; Threlkeld, Eastham, Clarke, Touray; Lowe, Gibson, Hunter; Armstrong, Henderson, Andrade

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here