Prediksi Lazio vs Verona 13 Desember 2020

0
124

Sepakbola.id, Prediksi Lazio vs Verona 13 Desember 2020Lazio vs Verona dalam pertandingan Serie A Minggu dini hari 13 Desember 2020. Lazio berharap untuk naik ke enam besar Serie A dengan kemenangan atas Verona.

Lazio tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir mereka melawan Verona.

Kedua tim mencetak gol dalam lima dari laga Lazio dan empat dari enam pertandingan terakhir Verona.

Lazio telah mencetak setidaknya dua gol dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka.

Lazio mengklaim kemenangan tipis melawan Verona

Lazio naik ke atas Verona di klasemen Serie A akhir pekan lalu berkat kemenangan tandang 2-1 di Spezia. Verona ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Cagliari pada hari berikutnya dan duduk 1 poin dan satu posisi di belakang tuan rumah hari Sabtu.

Tim tuan rumah merasa kesulitan menyeimbangkan sepak bola domestik dan Eropa musim ini, tetapi sekarang setelah penyisihan grup selesai, Lazio dapat memberikan semua perhatian mereka ke Serie A untuk waktu yang lama. Verona akan berharap beberapa hari istirahat tambahan mereka meningkatkan peluang mereka untuk mengamankan hasil positif akhir pekan ini, saat Lazio beraksi melawan Club Brugge pada hari Selasa.

Kedua tim kini telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan terakhir Lazio, dengan tim tuan rumah sulit mendapatkan clean sheet dalam beberapa pekan terakhir. Verona hanya berhasil menjaga satu clean sheet dalam enam pertandingan terakhir mereka, dan kedua tim telah mencetak gol dalam empat pertandingan tersebut.

Rekor head-to-head antara kedua klub ini sangat menguntungkan Lazio, yang telah memenangkan 11 dari 19 pertemuan terakhir keduanya. Lazio mengklaim kemenangan tandang 5-1 di Verona pada bulan Juli dan belum pernah kalah dalam sembilan pertandingan terakhir mereka melawan tamu akhir pekan ini.

Prediksi Lazio vs Verona 13 Desember 2020

Berita Tim Lazio vs Hellas Verona

Ivan Juric dari Verona memiliki rekrutan musim panas utama Nikola Kalinic lagi, tetapi Koray Gunter dan Marco Benassi yang sedang dipinjamkan dapat diatur untuk kembali.

Bek Matteo Lovato diharapkan untuk menggantikan Federico Ceccherini yang terkena skorsing dalam pengaturan 3-4-2-1 Gialloblu yang biasa, dengan pemain hidup Antonin Barak dan Mattia Zaccagni bermain untuk mendukung striker tunggal Samuel Di Carmine.

Tuan rumah Lazio sebenarnya berada dalam kekuatan penuh untuk apa yang bisa menjadi tantangan berat bagi kredensial mereka, dengan hanya striker Vedat Muriqi dan kapten klub Senad Lulic yang cedera.

Simone Inzaghi mungkin merasa perlu untuk merotasi, jadi Thomas Strakosha – baru-baru ini kembali dari infeksi COVID-19 – dapat menggantikan Pepe Reina di gawang, sementara Mohamed Fares harus kembali sebagai bek sayap.

Prediksi Lazio vs Hellas Verona

Striker Lazio Ciro Immobile telah mencetak gol di masing-masing dari lima pertandingan liga terakhirnya dan – yang tidak menyenangkan bagi lawan hari Sabtu – mencatat hat-trick terakhirnya di Serie A melawan Verona pada bulan Juli.

Tapi sementara bintang Azzurri dapat berharap untuk melanjutkan pukulan panasnya di kandang, Verona yang berjiwa petualang lebih dari mampu membuka pertahanan Lazio yang berpotensi kelelahan lebih dari sekali di Stadio.

Prediksi terakurat Lazio vs Hellas Verona 2-1.

Prediksi susunan pemain Lazio vs Hellas Verona

Lazio possible starting lineup:
Strakosha; Felipe, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Fares; Correa, Immobile

Hellas Verona possible starting lineup:
Silvestri; Magnani, Dawidowicz, Lovato; Faraoni, Tameze, Veloso, Lazovic; Zaccagni, Barak; Di Carmine

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here