Paul Pogba Man of The Match Manchester United Saat Menang Lawan Burnley

0
279
Paul Pogba

Liga Inggris – Paul Pogba menjadi penentu sukses Manchester United. Pemain 27 tahun itu mencetak gol apik usai menerima umpan Marcus Rashford. Sekali lagi, Paul Pogba memberi bukti bahwa dia berada di level atas.

Kontribusi Paul Pogba bukan hanya sekadar gol. Pemain asal Prancis itu juga banyak terlibat dalam build-up. Pogba menjadi jembatan dari lini belakang ke depan. Pogba menjadi pemain yang paling banyak melepas umpan [78].

Manchester United meraih kemenangan penting atas Burnley. Pada duel yang digelar di Turf Moor Stadium, United menang dengan skor 1-0. Satu-satunya gol United pada laga ini dicetak Paul Pogba pada menit ke-71.

Hasil laga tunda pekan pertama Premier League yang dimainkan pada Rabu (13/1/2021) dini hari WIB itu punya arti penting bagi United. Sebab, mereka kini merebut posisi puncak klasemen dari Liverpool.

United meraih 36 poin dari 17 laga yang sudah dimainkan. Setan Merah unggul tiga poin dari Liverpool yang memainkan jumlah laga sama. Kedua tim akan saling berjumpa akhir pekan nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here