Sepakbola.id , Prediksi Bournemouth vs Queens Park Rangers 17 Oktober 2020 Live di RTVBournemouth vs Queens Park Rangers dalam lanjutan Championship Inggris pada Sabtu, 17 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Vitality Stadium, Bournemouth.

AFC Bournemouth sedang mencari cara untuk kembali ke Premier League musim ini, dan sejauh ini mereka telah melakukan pekerjaan yang solid.

The Cherries telah mengumpulkan sepuluh poin dalam pembukaan empat putaran, secara keseluruhan menunjukkan performa yang bagus dalam hal efisiensi.

Bisakah mereka mempertahankan tingkat kemenangan 100% dalam pertandingan di Vitality Stadium melawan QPR hari Sabtu ini?

Queens Park Rangers tidak memiliki ekspektasi yang sangat tinggi untuk kampanye ini, jadi apa pun yang mendekati zona playoff akan dianggap sukses.

Head to head Bournemouth vs QPR

Kedua tim ini hanya bertemu tujuh kali di masa lalu dan saat ini skor masing-masing sama dengan tiga kemenangan.

Bournemouth menjamu QPR tiga kali sejauh ini, menang dua kali dan kalah satu pertemuan. Hanya ada tujuh gol yang dicetak dalam pertandingan tersebut, dengan rata-rata 2,33 per duel.

Pertandingan terakhir terjadi pada tahun 2017 sebagai pertandingan persahabatan. Ceri menang 1-0.

Prediksi Bournemouth vs QPR

Kemenangan Bournemouth musim ini diraih melawan lawan yang sangat tangguh.

Mengalahkan tim paling efisien di liga Blackburn Rovers 3-2 FT adalah pertandingan yang sangat menyenangkan untuk ditonton.

Mereka memiliki pendekatan yang sedikit berbeda di jalan melawan Norwich City dan menaklukkan Carrow Road 1-0 FT. Penampilan terbaru menampilkan kemenangan meyakinkan 3-1 melawan Coventry City di jalan.

QPR dikalahkan oleh Sky Blues hanya untuk perbandingan. Tiga pemain Bournemouth telah mencetak dua gol sejauh ini; Dan Gosling, Arnaut Groeneveld dan Jefferson Lerma.

Rangers juga sangat tidak konsisten di musim sebelumnya, terutama dalam hal pertandingan tandang. Mereka dikalahkan dalam 11 dari 23 hari tandang di kampanye sebelumnya.

Oleh karena itu, kami tidak melihat mereka menghindari kekalahan di Vitality Stadium. Kemenangan kandang menjadi prediksi akhir pekan ini.

Prediksi terakurat Bournemouth vs QPR adalah 2-0.

Bournemouth possible starting lineup:
Begovic; Stacey, Mepham, S. Cook, Rico, Smith; Lerma, L. Cook, Gosling; Solanke, Surridge

Queens Park Rangers possible starting lineup:
Dieng; Kakay, Dickie, Barbet, Wallace; Amos, Cameron; Osayi-Samuel, Chair, Willock, Bonne

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here