Sepakbola.id , Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Fulham 04 Oktober 2020 Live di NET –  Wolverhampton Wanderers vs Fulham dalam ajang Liga Utama Inggris pada Minggu, 4 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Stadion Molineux.

The Cottagers sejauh ini adalah tim terburuk di seluruh kompetisi, dan mereka ditempatkan paling akhir di klasemen saat ini. Itu benar-benar tidak mengherankan, karena mereka baru saja dipromosikan ke papan atas pada akhir musim lalu.

Sampai sekarang, mereka telah kalah semua pertandingan mereka di liga, dan juga kebobolan gol terbanyak kedua.

Dan di atas semua itu, mereka juga berada di jalan, dan menghadapi Wolves yang putus asa.

Pasukan Nuno Espirito Santo berada di urutan ketujuh dalam klasemen pada 2019-20, dan memiliki harapan besar untuk datang ke kampanye baru ini. Namun, beberapa pertandingan sulit mengakibatkan mereka kehilangan poin di awal musim, dan sekarang mereka ditempatkan di papan bawah klasemen.

Prediksi Wolverhampton Wanderers vs Fulham 04 Oktober 2020 Live di NET

Mereka membutuhkan kemenangan dengan biaya berapa pun minggu ini, dan harus mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar.

Dan untuk lebih memperkuat Wolves sebagai favorit, perhatikan bahwa mereka memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini selama bertahun-tahun – dan terutama baru-baru ini.

Untuk alasan tersebut, berharap Wolverhampton Wanderers mencatat kemenangan hari Minggu ini.

Wolves vs Fulham: Head-to-head (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan kemenangan 1-0 di kandang untuk pasukan Santo.

Mereka telah mencatatkan tujuh dari delapan kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Di venue ini, tuan rumah memiliki rekor tak terkalahkan 100% sejak tahun 2000.

Tim tuan rumah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir di stadion ini.

Mereka juga telah mencetak dua atau lebih gol dalam delapan dari sepuluh pertemuan sebelumnya di sini.

Wolves vs Fulham: Prediksi

The Wolves kalah 4-0 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan West Ham. Itu adalah kerugian yang diharapkan, dan hasil ini seharusnya memotivasi mereka untuk memberikan kinerja yang sempurna minggu ini.

Sementara itu, pasukan Scott Parker kalah 0-3 di kandang melawan Aston Villa. Mereka juga menjadi tim terburuk di PL, dan pasukan Santo akan sangat bergantung pada fakta itu untuk mengamankan kemenangan dengan cara apa pun.

Faktanya, The Cottagers kebobolan gol terbanyak kedua sejauh ini, dan juga mencatat rekor kekalahan 100% musim ini. Dan mereka akan menghadapi tim yang nyaris gagal lolos ke Liga Europa.

Pasukan Parker juga memiliki rekor h2h yang memalukan melawan lawan ini, dan tidak sekali pun mereka menang di stadion ini sejak 1990.

Prediksi Wolverhampton vs Fulham

Fulham kebobolan setidaknya tiga gol di masing-masing dari tiga pertandingan Liga Premier pertama yang mereka perebutkan sejak promosi mereka, dan melawan tim Wolves yang menjaga clean sheet dalam enam dari delapan pertandingan kandang liga terakhir mereka, The Cottagers tampaknya siap untuk top menyedihkan lainnya. sore -flight.

Prediksi terakurat antara Wolverhampton vs Fulham adalah 3-1.

Cedera Wolverhampton dan berita tim

Fernando Marcal dan Jonny Otto tampaknya akan absen lagi untuk Wolves, sementara pemain sayap Daniel Podence akan berharap untuk pulih dari cedera bahu pada waktunya untuk tampil.

Setelah penampilan buruk mereka di West Ham, Nuno Espirito Santo bisa tergoda untuk mengubahnya sedikit, dan itu bisa melihat Leander Dendoncker dan Fabio Silva masuk ke XI.

Cedera Fulham dan berita tim

Kenny Tete cedera dan hampir pasti akan absen pada hari Minggu, meskipun Scott Parker berharap Harrison Reed dan Mario Lemina kembali ke dalam skuad.

Beberapa jika ada pemain yang tampil dalam kekalahan Fulham di Brentford melakukannya cukup baik untuk mendapatkan tempat awal Liga Premier akhir pekan ini.

Prediksi susunan pemain Wolverhampton vs Fulham

Wolverhampton Wanderers possible starting lineup:
Patricio; Boly, Coady, Saiss; Semedo, Dendoncker, Neves, Marcal; Traore, Jimenez, Neto

Fulham possible starting lineup:
Areola; Odoi, Hector, Ream, Bryan; Cairney, Zambo Anguissa; Kebano, Onomah, Cavaleiro; Mitrovic

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here