(Photo by Claudio Villa/Getty Images)

Sepakbola,id, Prediksi Shamrock Rovers vs AC Milan 18 September 2020Shamrock Rovers vs AC Milan dalam ajang Liga Eropa UEFA pada Jumat 18 September 2020 dimana Kick-off pukul 01:00 WIB dari Stadion Tallaght (Dublin).

Musim baru Serie A belum dimulai untuk AC Milan dan pengunjung mungkin akan mengambil kualifikasi EL melawan Shamrock Rovers sebagai permainan pelatihan sebelum melompat ke sisa turnamen.

klub Irlandia berada dalam performa yang layak di musim kampanye Divisi Premier baru. Mereka tidak terkalahkan dalam sembilan belas pertandingan terakhir di semua kompetisi utama dalam jadwal mereka.

Prediksi Shamrock Rovers vs AC Milan 18 September 2020
(Photo by TIZIANA FABI/AFP via Getty Images)

Mereka akan menjadi tuan rumah pertandingan setelah menang tandang 0-3 melawan tim seperti Cork City di pertandingan PD Irlandia.

The Devils finis di urutan keenam di musim lalu, Serie A dan akan berkunjung setelah 13 pertandingan beruntun tak terkalahkan di semua pertandingan besar dalam jadwal mereka.

Pertandingan terakhir mereka adalah pada bulan Agustus melawan Cagliari, di mana yang pertama menang di kandang dengan skor 3-0.

Head to head Shamrock Rovers vs AC Milan (h2h)

Tim belum pernah bertemu sebelumnya dalam beberapa kali.

Prediksi Shamrock Rovers vs AC Milan

Tidak ada keraguan bahwa pertandingan ini akan menjadi kemenangan tandang dalam waktu penuh. Alasan menangnya adalah karena mereka berkompetisi di salah satu kompetisi elit di seluruh dunia. Kekuatan skuad mereka memiliki nilai lebih dibanding tuan rumah dengan nama-nama besar di dalamnya.

Selain itu, Shamrock Rovers mengalami kesulitan bahkan saat melawan Elves di pertandingan kualifikasi EL terakhir. Pertandingan berakhir imbang 2-2, dan butuh adu penalti untuk menentukan pemenangnya. Sejak tuan rumah turun ke perempat final tidak mulus, kami terpaksa mundur untuk Setan.

Sisi Italia memiliki kemampuan untuk membuat masalah bagi pertahanan tim tuan rumah. Itu sebabnya; akan lebih aman untuk menggunakan tip di bawah 4,5 gol sebagai opsi yang sesuai dari area tujuan.

Prediksi terakurat Shamrock Rovers vs Milan adalah 0-3.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here