Sepakbola,id, Prediksi Southampton vs Brentford 17 September 2020Southampton vs Brentford dalam pertandingan putaran kedua Piala Carabao hari Kamis dini hari 17 September 2020 di Stadion St. Mary. Southampton menghadapi tim Championship Brentford di Piala Carabao.

Brentford tanpa dua anggota strike-force BMW yang terkenal mereka dari musim lalu.

The Bees gagal mencetak gol di Birmingham pada akhir pekan tanpa mereka.

Southampton tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan di Stadion St. Mary.

The Saints favorit untuk maju

Menyusul kekalahan 1-0 yang mengecewakan di tim Crystal Palace yang dilanda cedera dalam pertandingan pembukaan Liga Premier mereka pada hari Sabtu, Southampton akan tertarik untuk mendapatkan kampanye 2020/21 mereka dengan pijakan yang lebih positif  ketika laga Southampton vs Brentford di Piala Carabao minggu ini. .

Dengan Dale Watkins pergi ke Aston Villa dan Said Benrahma juga diharapkan untuk meninggalkan Griffin Park minggu ini, kekuatan serangan BMW Bees yang terkenal hampir sepenuhnya dibongkar, dan dengan kedua penyerang yang disebutkan di atas hilang, Brentford yang tampak ompong kalah 1-0  di Birmingham pada akhir pekan.

Prediksi Southampton vs Brentford 17 September 2020

Ralph Hasenhüttl akan mendorong para pemainnya untuk memanfaatkan masalah penyerangan personel tamu, dan bahkan jika pelatih Austria itu membuat satu atau dua perubahan ke timnya untuk pertandingan Piala Carabao hari Rabu, the Saints seharusnya memiliki keunggulan.

Dengan mempertimbangkan faktor-faktor tersebut, Southampton terlihat layak didukung untuk menang minggu ini , apalagi Brentford terlihat kurang percaya diri dan tajam saat ini, dan Southampton harus bisa mengklaim clean sheet melawan tim Lebah yang tampaknya telah kehilangan rasa sengatannya.

Berita Tim Southampton vs Brentford

Hasenhuttl bisa memberikan debut Southampton kepada Mohammed Salisu, yang didatangkan dari Real Valladolid pada musim panas.

Karena cedera paha Stuart Armstrong dan tidak ada pengganti untuk Pierre-Emile Hojbjerg, Oriol Romeu mungkin satu-satunya pemain yang mempertahankan tempatnya di lineup awal.

Fraser Forster bisa masuk di bawah mistar gawang, sementara Shane Long dan Michael Obafemi akan tampil dalam serangan.

Pelatih kepala Brentford Frank hampir pasti akan menyerahkan malam itu kepada para pemain yang baru-baru ini menjalani tugas internasional, termasuk Pontus Jansson dan Christian Norgaard.

Itu seharusnya menjadi awal bagi anak muda Jan Zamburek di lini tengah, dengan Marcus Forss diharapkan mendapat kesempatan di lini tengah.

Prediksi Southampton vs Brentford

Mengingat jadwal Championship mereka yang akan datang, kami tidak berharap Brentford akan memprioritaskan perjalanan panjang dalam kompetisi ini. Sementara Southampton juga akan melakukan pergantian ke sisi mereka, mereka harus memiliki kualitas yang cukup di barisan mereka untuk mengungguli Lebah, berpotensi dengan gol ganjil dalam tiga pertandingan.

Prediksi bola malam ini antara Southampton vs Brentford adalah -0.

Prediksi susunan pemain Southampton vs Brentford

Southampton possible starting lineup:
Forster; Valery, Vestergaard, Salisu, Vokins; Tella, Smallbone, Romeu, Djenepo; Long, Obafemi

Brentford possible starting lineup:
Balcombe; Rasmussen, Goode, Pinnock, Thompson; Dasilva, Zamburek, Baptiste; Valencia, Forss, Fosu-Henry

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here