Prediksi Bola Inter Milan vs Genoa 28 Februari 2021

0
333
Inter Milan

Sepakbola.id, Prediksi Bola Inter Milan vs Genoa 28 Februari 2021 Inter Milan vs Genoa dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Minggu, 28 Februari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Giuseppe Meazza, Milano

Selanjutnya untuk lawan pemuncak klasemen Inter Milan adalah klub papan tengah klasemen Genoa yang akan bertandang di Stadio Giuseppe Meazza dimana tak terkalahkan dalam enam pertandingan berturut-turut saat mereka terus maju menuju Scudetto, yang pertama sejak kampanye 2009/10.

Nerazzurri membuat langkah besar menuju gelar akhir pekan lalu ketika mereka mengalahkan Milan 0-3 di Derby della Madonnina. Lautaro Martinez, Romelu Lukaku, dan Ivan Perisic memandu tim Antonio Conte meraih kemenangan besar melawan rival sengit. Martinez berkontribusi dengan dua gol, Lukaku mencetak satu gol dan satu assist, sementara Ivan Perisic menambahkan beberapa assist sendiri.

Inter menang atas tim seperti Fiorentina, Lazio, dan Milan dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka memenangkan masing-masing tiga dengan selisih gol 8-1 yang spektakuler di sepanjang jalan.

Alhasil, pasukan Conte unggul empat poin di puncak klasemen. Mereka tidak terlibat dalam kompetisi kontinental dan harus tetap fokus penuh pada pertandingan Serie A.

Head to head Inter Milan vs Genoa

Inter telah menjadi tim dominan dalam pertandingan ini, baik secara historis maupun dalam beberapa tahun terakhir.

I Nerazzurri menang lima kali secara bergantian melawan Il Grifoni tanpa kebobolan satu gol pun dalam prosesnya (selisih gol 18-0 dalam prosesnya).

Inter menang 14 kali, imbang 3 kali, dan hanya kalah 1 kali dari 18 pertemuan kandang terakhir dengan I Rossoblu.

Prediksi Inter Milan vs Genoa

Genoa menempati posisi ke-11 dan tidak memiliki ambisi sekuat rival mereka (baik zona degradasi maupun posisi Eropa cukup jauh).

Namun, Conte dapat mengkhawatirkan Mattia Destro & teman-temannya menjelang pertandingan ini. Il Grifone mencetak setidaknya dua gol dalam tiga dari empat pertandingan liga terakhir, termasuk hasil imbang di kandang akhir pekan lalu melawan Hellas Verona (2-2).

Namun, Genoa gagal mencetak gol dalam lima pertandingan berturut-turut dengan Inter. Ke depan, mereka hanya berhasil mencetak 8 gol dalam 11 pertandingan tandang sejauh musim ini.

Nerazzurri hanya kebobolan satu gol dalam enam pertandingan liga terakhir (termasuk pertandingan melawan Juventus, Fiorentina, Lazio, dan Milan.

Berita Tim Inter Milan vs Genoa

Sekarang dengan jadwal pertandingan yang jauh lebih ringan, Inter memiliki sedikit kekhawatiran tentang absen pada hari Minggu, meskipun Achraf Hakimi – roda penggerak integral dalam mesin mereka yang diminyaki dengan baik – harus menunda permainan karena skorsing.

Jika tidak, Antonio Conte hanya memantau masalah paha kecil yang mempengaruhi gelandang Nicolo Barella dan Stefano Sensi, jadi harus menyebutkan XI yang sangat familiar dalam pengaturan 3-5-2 yang biasa.

Matteo Darmian adalah favorit untuk menggantikan Hakimi di bek sayap, meskipun Danilo D’Ambrosio juga bisa mengisi, sementara Ivan Perisic dan Christian Eriksen tampaknya telah memasuki lingkaran kepercayaan Conte dan harus mempertahankan tempat mereka setelah tampil bagus di Derby. .

Genoa memiliki baik Davide Biraschi (bahu terkilir) dan Luca Pellegrini (cedera paha) tidak tersedia, tetapi Davide Ballardini seharusnya dapat menyebutkan tim yang hampir tidak berubah, mencerminkan formasi 3-5-2 tim tuan rumah.

Perselisihan utama terletak pada identitas mitra pencetak gol terbanyak Mattia Destro di lini depan, karena Penatua Shomurodov dan veteran Goran Pandev – pemenang treble bersama Inter pada 2010 – berupaya untuk menggeser petahana saat ini, Marko Pjaca.

Prediksi Inter Milan vs Genoa

Inter menghitung secara impresif di Derby, mendemonstrasikan semua karakteristik yang dibutuhkan untuk menjadi juara, dan bersiap untuk terus menjaga kecepatan dalam perburuan gelar.

Nerazzurri bisa membukukan kemenangan keempat berturut-turut (dan kesuksesan kandang kesembilan berturut-turut) meskipun Genoa mengalami peningkatan pesat akhir-akhir ini. Karena kedua belah pihak memiliki kesamaan dalam hal formasi, kualitas individu tuan rumah yang jauh lebih baik – ditambah pilihan kaliber tinggi di bangku cadangan – akan membuktikan faktor penentu.

Prediksi bola Inter Milan vs Genoa 2-0.

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs Genoa

Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Darmian, Barella, Brozovic, Eriksen, Perisic; Martinez, Lukaku

Genoa possible starting lineup:

Perin; Masiello, Radovanovic, Criscito; Zappacosta, Strootman, Badelj, Zajc, Czyborra; Pandev, Destro