Prediksi AC Milan vs Juventus 7 Januari 2021

0
699
Ac Milan

Sepakbola.id, Prediksi AC Milan vs Juventus 7 Januari 2021– AC Milan vs Juventus dalam lanjutan Liga Italia Serie A pada Kamis 07 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadion Giuseppe Meazza, Milan.

AC Milan menjamu Juventus untuk pertandingan pekan 16 mereka sebagai penentu kecepatan Serie A, mulai 2021 dengan cara yang sama mereka mengakhiri tahun 2020 saat mereka mengalahkan Benevento (0-2) selama akhir pekan. Pasukan Stefano Pioli menghubungkan tiga kemenangan berturut-turut dan kembali ke puncak setelah Inter mengalahkan Crotone (6-2) pada hari sebelumnya.

Rossoneri sekarang memiliki tugas berat di tangan mereka, tetapi membanggakan semangat tim yang hebat dan kami merasa kemenangan atas Sassuolo (1-2) dan Lazio (3-2) memberi mereka landasan yang bagus untuk membangunnya juga. Mereka telah mencetak banyak gol secara reguler dan kami mengharapkan tantangan yang sangat bagus pada hari Rabu, karena Milan ingin menunjukkan performa yang mereka nikmati selama setahun terakhir.

Juventus telah berjuang untuk konsistensi seperti itu musim ini dan duduk sepuluh poin di belakang. Tetap saja, mereka mengalahkan Udinese (4-1) dengan kepercayaan diri yang besar untuk bangkit dari kekalahan 0-3 dari Fiorentina yang terlihat di akhir tahun 2020. Bianconeri mencetak sepuluh gol dalam tiga perjalanan terakhir mereka dengan kemenangan besar di Barcelona (0-3), Genoa ( 1-3), dan Parma (0-4) sejak awal Desember. Dengan pemikiran tersebut, kami berharap laga thriller di sini juga terbukti layak untuk pertandingan derby yang banyak orang menilai.

Head-to-head AC Milan vs Juventus

Kedua belah pihak terakhir kali bertemu pada bulan Juli dan Milan mengantongi kemenangan 4-2 yang mendebarkan di stadion ini.

Juventus terakhir kali mengalahkan Milan (1-0) pada November 2019, ketika Paulo Dybala membuat perbedaan.

Rossoneri mengantongi dua hasil imbang dan satu kemenangan dalam tiga pertandingan sejak melawan rival yang mendominasi pertandingan head-to-head belakangan ini.

Prediksi AC Milan vs Juventus

Kami ingin AC Milan mengejutkan Juventus sekali lagi dan meraih kemenangan kandang di 3,10 tidak pernah terasa sebagai nilai yang bagus. Mereka sangat marah dan berhasil mengatasi semua senjata besar sejauh ini, yang membuat para pengunjung memiliki lebih banyak hal untuk dibuktikan pada saat ini. Kami mengharapkan tantangan yang hebat tetapi kami merasa Rossoneri dapat mengatasinya dengan baik.

Juventus

Berita Tim AC Milan vs Juventus

Kedua klub akan tanpa pemain integral untuk pertandingan hari Rabu, tetapi pelatih Milan Pioli akan terpukul, karena Ibrahimovic, Ismael Bennacer, Matteo Gabbia dan Alexis Saelemaekers berlatih secara terpisah dari skuad utama pada hari Senin dan diperkirakan tidak akan siap.

Setelah kartu merah melawan Benevento, pengganti Bennacer di Tonali akan menjalani larangan satu pertandingan, jadi Rade Krunic mungkin diminta untuk bergabung dengan Kessie di ruang mesin Rossoneri.

Sementara itu, pencetak gol terbanyak kedua Juventus Alvaro Morata (cedera otot) dan Alex Sandro (COVID-19) absen, jadi Danilo akan menutupi absennya bek sayap Brasil itu dan Dybala terus berada di depan.

Untungnya bagi Pirlo, Juan Cuadrado dan Adrien Rabiot kembali dari skorsing dan keduanya bisa menjadi starter melawan Milan, dengan bek kanan Cuadrado memasukkan ke dalam pertahanan empat orang dan Rabiot bersaing dengan Rodrigo Bentancur untuk slot di lini tengah.

Prediksi AC Milan vs Juventus

Prospek menggiurkan dari pertemuan ini telah membuat harapan Juventus tetap hidup selama jeda, karena mereka mengejar kemenangan liga ke-10 yang bersejarah secara bergantian.

Namun, membawa rekor tak terkalahkan Milan yang tampaknya tak ada habisnya pada hari Rabu akan terbukti sangat sulit, karena tim yang terkena cedera tetap akan unbeatable.

Prediksi terakurat AC Milan vs Juventus 2-1.

Prediksi susunan pemain AC Milan vs Juventus

AC Milan possible starting lineup:

Donnarumma; Calabria, Kjaer, Romagnoli, Hernandez; Krunic, Kessie; Castillejo, Calhanoglu, Leao; Rebic

Juventus possible starting lineup:

Szczesny; Danilo, Bonucci, de Ligt, Cuadrado; McKennie, Bentancur, Ramsey, Chiesa; Dybala, Ronaldo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here