Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao 12 Desember 2020

0
120

Sepakbola.id, Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao 12 Desember 2020Valencia vs Athletic Bilbao  dalam laga La Liga hari Sabtu 12 Desember 2020 di Mestalla. Bisakah Valencia membangun penampilan kandang baru-baru ini yang menggembirakan ketika mereka menghadapi tim Bilbao yang kalah empat dari enam laga tandang musim ini?

Athletic Bilbao hanya memenangkan satu dari enam masa pertandingan tandang mereka, kalah empat kali.

Valencia hanya kalah satu dari lima pertandingan La Liga terakhir mereka (M1, D3).

Masa Sulit untuk Valencia dan Bilbao

Kedua belah pihak mengalami masa-masa sulit saat ini, tetapi Valencia siap mengklaim hasil positif dalam pertandingan hari Sabtu ini di Mestalla.

Los Che diperkirakan akan bekerja keras musim ini setelah serangkaian kepergian profil tinggi di musim panas dan mereka duduk di urutan ke-13 menjelang pertandingan akhir pekan ini setelah tiga kemenangan, empat imbang dan lima kekalahan dari 12 pertandingan mereka sejauh musim ini.

Tuan rumah tetap tanpa beberapa pemain kunci di sini dengan orang-orang seperti Jasper Cillesson, Jose Gaya dan Kevin Gameiro semuanya absen, tetapi mereka telah mengatasi dengan cukup baik dalam beberapa pekan terakhir dengan hanya menderita satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir La Liga mereka (M1, D3) .

Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao 12 Desember 2020

Satu-satunya kemenangan mereka dalam urutan itu adalah kemenangan kandang 4-1 atas Real Madrid sementara mereka juga bermain imbang dengan Getafe (2-2) dan kalah tipis dari pemimpin klasemen Atletico Madrid (0-1) di Mestalla sejak awal November.

Hasil tersebut menunjukkan bahwa Valencia masih merupakan tim yang mampu di tambalan mereka sendiri terlepas dari kesengsaraan seleksi mereka dan masalah internal yang tidak pernah berakhir di klub – dan itulah mengapa kami memberi pasukan Javi Gracia pemungutan suara tentatif dalam pertandingan ini melawan tim Bilbao yang memiliki kalah empat dari enam pertandingan liga tandang mereka musim ini.

Tuan rumah dijagokan setelah kalah hanya dua dari enam di Mestalla dan pendukung akan melihat taruhan mereka dikembalikan jika semua masalah berakhir. Kami juga memprediksi keberhasilan 1-0 untuk Los Che, yang akan berharap tim tamu urutan ke-14 tampil seburuk yang mereka lakukan akhir pekan lalu ketika kalah 0-2 di kandang melawan Celta Vigo.

Berita Tim Valencia vs Athletic Bilbao

Valencia akan tanpa jasa Jasper Cillessen dan Kevin Gameiro pada hari Sabtu karena cedera, sementara pertandingan juga diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Jose Gaya.

Hugo Guillamon tersedia setelah skorsing satu pertandingan, tetapi pemain Spanyol itu memiliki sedikit masalah hamstring, yang berarti bahwa Eliaquim Mangala dapat mempertahankan posisinya di belakang bersama Gabriel Paulista.

Denis Cheryshev mungkin tersedia, setelah sekarang dites negatif untuk virus corona, tetapi Lee Kang-in tetap ragu, yang bisa melihat Manu Vallejo melanjutkan di sepertiga akhir lapangan bersama Maxi Gomez.

Sedangkan untuk Athletic, Peru Nolaskoain akan absen karena cedera, tetapi Inigo Martinez tersedia setelah skorsing satu pertandingan dan harus kembali ke tim inti.

Keputusan terbesar Garitano tampaknya akan datang di sepertiga akhir lapangan saat ia memutuskan antara Asier Villalibre dan Raul Garcia untuk memimpin serangan.

Unai Lopez dan Mikel Balenziaga juga merupakan opsi untuk perubahan, tetapi Unai Vencedor dan Mikel Vesga harus kembali berbaris di tengah lapangan untuk tim Basque.

Prediksi Valencia vs Athletic Bilbao

Valencia mampu menimbulkan masalah bagi tim mana pun di La Liga, seperti yang mereka tunjukkan saat melawan Real Madrid bulan lalu. Los Che belum dalam performa terbaiknya dalam beberapa pekan terakhir, tetapi kami berharap mereka memiliki cukup untuk mengatasi tim Athletic yang tidak konsisten pada Sabtu.

Prediksi terakurat  Valencia vs Athletic Bilbao 1-0.

Prediksi susunan pemain Valencia vs Athletic Bilbao

Valencia possible starting lineup:
Domenech; Wass, Gabriel, Mangala, Lato; Musah, Racic, Soler, Guedes; Gomez, Vallejo

Athletic Bilbao possible starting lineup:
Simon; Capa, Alvarez, Martinez, Yuri; Vencedor, Vesga; Williams, Muniain, Berenguer; R Garcia

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here