Sepakbola.id , Prediksi Barcelona vs Real Betis 7 November 2020Barcelona vs Real Betis dalam ajang La Liga Spanyol pada Sabtu , 7 November 2020 dimana Kick-off pukul 22:15 WIB dari Camp Nou (Barcelona).

Barcelona perlu melakukan sesuatu segera sebelum terlambat untuk bangkit kembali musim ini. Tuan rumah hanya mengumpulkan 8 poin dari enam penampilan liga mereka. Mereka tidak pernah menang selama empat pertandingan terakhir dalam jadwal kampanye mereka, menyusul hasil imbang 1-1 di laga tandang dengan CD Alaves terakhir kali.

Betis berada dalam performa yang beragam dalam kampanye dengan masing-masing empat kemenangan dan seri dalam delapan upaya mereka sejauh musim ini. Tiga dari lima pertandingan terakhir mereka menghasilkan kekalahan dalam jadwal. Mereka akan berkunjung setelah menang 3-1 di kandang melawan orang-orang seperti Elche dalam pertandingan liga sebelumnya.

Head-to-head Barcelona vs Real Betis (h2h)

Tuan rumah telah mencatat 11 dari 12 kemenangan keseluruhan terakhir.

Barca tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan sebelumnya.

Pertemuan mereka sebelumnya memberikan kemenangan tandang 2-3 untuk Catalan.

Kedua tim telah mencetak gol dalam empat pertandingan terakhir.

Hanya satu dari 14 pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Tim telah menggabungkan rata-rata 5,8 gol dalam lima pertandingan terakhir.

Tuan rumah hanya kalah satu kali dari 13 pertandingan terakhir mereka di kandang.

Prediksi Barcelona vs Real Betis 7 November 2020

Prediksi Barcelona vs Real Betis

Barcelona perlahan-lahan menanjak di klasemen La Liga musim ini, tetapi dengan rekor tanpa kemenangan mereka baru-baru ini, hal-hal tidak menguntungkan mereka. Namun, tuan rumah bisa kembali tampil di liga, terutama saat bermain di kandang sendiri.

The Catalans menikmati keunggulan dasar dalam permainan karena mereka bisa bermain lebih sesuai gaya mereka di Camp Nou dalam kampanye. Tuan rumah hanya kalah satu dari empat pertandingan kandang terakhir mereka dalam jadwal mereka, dengan yang sebelumnya adalah kekalahan di El Clasico.

Betis telah kalah dua dari tiga pertandingan terakhir mereka dalam jadwal mereka. Selain itu, tiga kekalahan terakhir mereka membuat mereka memberikan clean sheet di masing-masing kekalahan. Berdasarkan statistik ini, kemenangan kandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi taruhan terbaik untuk menghasilkan keuntungan yang layak dalam pertandingan tersebut

Berita Tim Barcelona vs Real Betis

Barca akan kembali tanpa jasa Ronald Araujo, Samuel Umtiti dan Philippe Coutinho karena cedera, tetapi Marc-Andre ter Stegen membuat penampilan pertamanya musim ini melawan Dynamo Kiev pada Rabu malam dan sekarang akan tampil di liga untuk tim pertama kali pada 2020-21.

Koeman diharapkan membuat perubahan dari sisi yang dimulai di Liga Champions, dengan Clement Lenglet dan Sergi Roberto akan kembali ke XI.

Miralem Pjanic dan Sergino Dest bisa menjadi pemain yang dikeluarkan dari tim, tetapi tidak mungkin ada perubahan lebih jauh ke depan dengan Ansu Fati, Pedri dan Antoine Griezmann diharapkan untuk mempertahankan tempat mereka bersama Lionel Messi, yang hanya mencetak satu gol di liga sejauh ini.

Adapun Betis, Dani Martin dan Victor Camarasa tetap berada di meja perawatan karena cedera, sementara Juanmi dan Andres Guardado sama-sama meragukan pertandingan di Camp Nou.

Cristian Tello diharapkan mengatasi masalah otot untuk menghadapi mantan klubnya, sementara Emerson tersedia untuk menangani tim induknya dan harus melanjutkan di bek kanan.

William Carvalho bisa kembali di tengah lapangan sebagai perlindungan ekstra, tetapi Nabil Fekir dan Sergio Canales harus kembali tampil untuk mendukung Antonio Sanabria, yang diharapkan mendapat anggukan di ujung serangan meski kehadiran Borja Iglesias.

Prediksi Barcelona vs Real Betis

Tidak ada yang meremehkan pentingnya pertandingan ini bagi Barca, yang sudah kehilangan tempat di liga. Betis mampu membuat 90 menit yang sangat tidak nyaman bagi tuan rumah, tetapi kami hanya membayangkan sisi Koeman untuk mengakhiri pertandingan ketat di Camp Nou.

Prediksi skor Barcelona vs Real Betis 2-1.

Prediksi susunan pemain Barcelona vs Real Betis

Barcelona possible starting lineup:
Ter Stegen; Roberto, Pique, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong; Pedri, Messi, Fati; Griezmann

Real Betis possible starting lineup:
Bravo; Emerson, Mandi, Bartra, Moreno; Carvalho, Rodriguez; Fekir, Canales, Tello; Sanabria

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here