Sepakbola.id , Prediksi Granada vs Sevilla 17 Oktober 2020Granada vs Sevilla dalam ajang La Liga Spanyol pada Sabtu, 17 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 18:00 WIB dari Estadio Nuevo Los Carmenes (Granada).

Granada memiliki awal yang baik untuk La Liga musim ini, tetapi mereka kehilangan poin dalam dua pertandingan terakhir yang menarik mereka ke posisi kesepuluh dalam tabel kampanye.

Penurunan mereka dimulai dengan kekalahan 6-1 di laga tandang melawan Atletico Madrid. Mereka akan kembali ke rumah setelah bermain imbang 1-1 di jalan melawan Cadiz terakhir kali dalam jadwal liga.

Sevilla berada di posisi keempat musim lalu di La Liga dan mereka telah mengumpulkan 7 poin dari tiga penampilan musim ini.

Dengan rekor tanpa kemenangan mereka sejauh ini, Los Palanganas berada tepat di tempat Julen Lopetegui ingin timnya berada pada tahap ini. Mereka akan berkunjung setelah bermain imbang 1-1 di laga tandang melawan Barcelona di musim terakhir.

Head to head Granada vs Sevilla (h2h)

Pengunjung telah mencatat tiga dari lima kemenangan keseluruhan terakhir.

Pertemuan mereka sebelumnya memberi kemenangan kandang 2-0 untuk Los Palanganas.

Pasukan Julen Lopetegui tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir mereka.

Kedua tim hanya mencetak gol dalam dua dari lima pertandingan terakhir.

Tuan rumah hanya memenangkan dua dari delapan pertandingan mereka di kandang sejak 2012.

Hanya satu dari tiga belas pertandingan terakhir mereka yang berakhir seri.

Prediksi Granada vs Sevilla

Granada sebagai tuan rumah mungkin akan merasakan keuntungan dari keunggulan lapangan. Satu-satunya kerugian mereka sejauh ini adalah jauh dari rumah, yang menunjukkan bahwa rumah adalah pakaian terkuat bagi Nazaries.

Bahkan dengan 6 gol di belakang kiper mereka, tim memasukkan satu gol sebagai penghibur dalam kekalahan melawan Atletico Madrid. Ini menunjukkan bahwa anak buah Diego Martinez tidak akan kembali tanpa perlawanan.

Namun, Nazaries tidak mencetak gol dalam tiga pertemuan h2h terakhir mereka dengan Sevilla. Pertahanan kuat tim tamu juga tercermin dengan hanya kebobolan 2 gol dalam 3 pertandingan liga musim ini.

Dengan mengingat hal ini, hasil yang paling mungkin dalam sembilan puluh menit adalah kemenangan tandang. Berdasarkan pertandingan h2h terakhir mereka, skor yang tepat mungkin 0-1 untuk Sevilla.

Prediksi Granada vs Sevilla 17 Oktober 2020

Berita Tim Granada vs Sevilla

Dalam pertandingan pertama mereka setelah jeda internasional, Granada akan tanpa bantuan Neyder Lozano, Quini dan Ramon Azeez, yang semuanya absen karena cedera.

Lima pemain dari skuad sedang menjalani tugas internasional termasuk penjaga gawang Rui Silva dan bek Domingos Duarte, keduanya tidak tampil untuk Portugal. Yan Eteki kembali dari tugas internasional bersama Kamerun lebih awal dari yang diperkirakan. Ketiganya bersaing untuk memulai.

Pelatih kepala Diego Martínez harus mempertimbangkan apakah akan menurunkan pemain internasional Venezuela Yangel Herrera dan Machis saat keduanya bermain selama 90 menit dalam dua Kualifikasi Piala Dunia Venezuela. Tidak ada pemain yang diskors untuk Granada menjelang pertandingan tersebut.

Cedera: Neyder Lozano (otot), Quini (paha), Ramon Azeez (paha)

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Untuk Sevilla, tidak ada banyak masalah cedera saat mereka bertandang ke Granada, dengan pemain baru Karim Rekik menjadi satu-satunya pemain yang absen karena masalah lutut yang berulang.

Perhatian utama Julen Lopetegui adalah tingkat kebugaran para bintangnya yang kembali dari tugas internasional mereka. Striker Luuk de Jong tampil di kedua pertandingan UEFA Nations League Belanda dan begitu pula kapten Jesus Navas untuk Spanyol. Bono dan En-Nesyri tampil untuk Morroco tetapi kembali ke Spanyol pada 13 Oktober dan akan tampil dalam permainan.

Gudelj memainkan ketiga pertandingan untuk Serbia dan kemungkinan akan diistirahatkan untuk pertandingan tersebut. Jules Kounde tampil untuk tim Prancis U-21 tetapi kembali ke Spanyol pada 13 Oktober, jadi dia bisa bermain melawan Granada.

Lucas Ocampos dan Marcos Acuna juga bermain di kualifikasi Piala Dunia untuk Argentina dan kemungkinan akan tampil dari bangku cadangan. Tidak ada pemain yang diskors untuk Sevilla menjelang pertandingan tersebut.

Cedera: Karim Rekik (lutut)

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Granada vs Sevilla

Sevilla memiliki salah satu pertahanan terkuat di La Liga musim lalu dan terus solid di lini belakang sejak awal musim 2020-21, dengan hanya kebobolan dua gol. Dalam pertandingan sebelumnya, mereka menahan imbang Barcelona 1-1 di Camp Nou berkat beberapa penampilan defensif yang menginspirasi, terutama oleh kiper Bono dan bek Jules Koundé.

Mereka menyelesaikan kemenangan home dan away atas Granada di musim 2019-20 dan dengan mereka dalam 18 pertandingan tak terkalahkan dalam pertandingan La Liga, kekalahan di sini tampak seperti hasil yang sangat tidak mungkin.

Granada sudah kebobolan delapan gol dan bisa kesulitan untuk menahan Sevilla, yang suka menyerang menggunakan kecepatan dan transisi cepat dalam serangan balik. Kami memprediksi kemenangan tipis bagi tim tamu karena para pemain mungkin akan lelah dari tugas internasional dan Julen Lopetegui dapat mengarahkan mereka untuk bermain dengan hati-hati.

Prediksi terakurat: Granada vs Sevilla adalah 0-1.

Prediksi Granada vs Sevilla, starting XI:

Granada: Rui Silva; Dimitri Foulquier, Germán Sánchez, Jesús Vallejo, Carlos Neva; Luis Milla, Maxime Gonalons; Antonio Puertas, Yangel Herrera, Kenedy; Jorge Molina. Manager: Diego Martinez.

Info Pemain Granada: Ramon Azeez (Cedera), Neyder Lozano (Cedera), Quini (Cedera).

Sevilla: Bono; Jesús Navas, Jules Koundé, Diego Carlos, Nemanja Gudelj; Ivan Rakitić, Fernando, Joan Jordán; Suso, Luuk de Jong, Lucas Ocampos. Manager: Julen Lopetegui.

Info Pemain Sevilla: Marcos Acuña (Diragukan).

Head To Head Granada Vs Sevilla:
• 26.01.20 Sevilla 2-0 Granada (La Liga)
• 24.08.19 Granada 0-1 Sevilla (La Liga)
• 10.08.19 Granada 2-1 Sevilla (Club Friendly)
• 22.04.17 Sevilla 2-0 Granada (La Liga)
• 03.12.16 Granada 2-1 Sevilla (La Liga).

Lima Pertandingan Terakhir Granada:
• 04.10.20 Cadiz 1-1 Granada (La Liga)
• 02.10.20 Malmo FF 1-3 Granada (UEFA Europa League)
• 27.09.20 Atletico Madrid 6-1 Granada (La Liga)
• 25.09.20 Granada 2-0 Lokomotivi Tbilisi (UEFA Europa League)
• 20.09.20 Granada 2-1 Deportivo Alavés (La Liga).

Lima Pertandingan Terakhir Sevilla:
• 05.10.20 Barcelona 1-1 Sevilla (La Liga)
• 02.10.20 Sevilla 1-0 Levante (La Liga)
• 27.09.20 Cadiz 1-3 Sevilla (La Liga)
• 25.09.20 Bayern Munich 2-1 Sevilla (UEFA Super Cup)
• 18.09.20 Sevilla 2-1 Athletic Bilbao (Club Friendly).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here