Sepakbola.id , Prediksi Sheffield United vs Manchester City 31 Oktober 2020 –  Sheffield United vs Manchester City  dalam lanjutan Liga Inggris pada Sabtu 31 Oktober 2020 dimana Kick-off 19:30 WIB dari Bramall Lane (Sheffield).

Manchester City bertujuan untuk memperpanjang tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 7 saat mereka bertandang ke Sheffield United untuk pertandingan Liga Premier hari Sabtu.

The Citizens mengalahkan Marseille 3-0 untuk mempertahankan awal yang sempurna di Liga Champions dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di semua kompetisi menjadi 6.

Namun mereka harus mengejar ketinggalan di Liga Premier dan mereka bermain imbang dengan West Ham 1-1 minggu lalu untuk kehilangan poin untuk ketiga kalinya dalam 5 pertandingan. Mereka saat ini berada di urutan ke-8, tetapi 5 poin di belakang Liverpool dan Everton.

Prediksi Sheffield United vs Manchester City 31 Oktober 2020

Namun demikian, The Citizens adalah favorit yang luar biasa untuk bangkit kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu

Sheffield United sedang berjuang di musim baru dan rekor tanpa kemenangan mereka diperpanjang menjadi enam pertandingan menyusul kekalahan 1-2 di Liverpool Sabtu lalu. Satu-satunya poin yang berhasil dilakukan pasukan Chris Wilder sejauh ini terjadi saat melawan Fulham (1-1), tim yang duduk 1 tempat di belakang mereka di kaki meja EPL.

Kemenangan di sini bisa membawa mereka keluar dari zona degradasi untuk sementara dan mereka dapat didukung pada 9.00 tinggi untuk memacu kejutan di Sky Blues.

Head-to-head Sheffield United vs Manchester City

Man City tidak terkalahkan dalam empat pertemuan Liga Premier dengan Sheffield United mengantongi 3 kemenangan dan sekali imbang.

Namun, Sheffield mengantongi kemenangan langka dalam pertandingan Piala FA di Bramall Lane, diapit di antara sepasang perlengkapan EPL.

Berbeda dengan tren penilaian umum yang terlihat pada tim yang dikelola Pep Guardiola, duel h2h ini memiliki perputaran gol yang rendah dengan hanya 1 dari 5 pertandingan terakhir yang menghasilkan lebih dari 2,5 gol.

Prediksi Sheffield United vs Manchester City

Ada banyak perubahan dan perubahan paksa dalam susunan pemain Man City selama musim ini dan ini telah mencegah mereka untuk memiliki konsistensi sejauh ini.

Tapi mereka mampu melepaskan binatang buas itu setiap kali mereka pergi dengan skuad kekuatan penuh, contohnya adalah kemenangan solid melawan Porto dan Marseille di Liga Champions.

Sheffield memiliki masalah di sekitar lapangan dan mereka menawarkan sangat sedikit peluang untuk maju dan pertahanan mereka pasti akan membuat kesalahan saat bermain melawan tim berkualitas tinggi.

Oleh karena itu, City untuk menang dan lebih dari 2.5 gol penuh waktu ditambahkan ke dalamnya memberikan nilai yang baik

Rekomendasi kedua saya adalah dari pasar pemain dan tidak lain adalah Raheem Sterling yang sudah tiga kali mencetak gol di Premier League musim ini. Meskipun jumlah gol yang dia cetak tidak luar biasa, namun meyakinkan bahwa dia adalah seseorang yang mendapat posisi mencetak gol lebih sering daripada siapa pun di skuad.

Prediksi Sheffield United vs Manchester City

Dengan pertimbangan itu, kemenangan Man City dan kombinasi di bawah 3,5 gol terlihat sebagai harga yang luar biasa untuk pertandingan hari Sabtu, sementara prediksi skor kami yang tepat mendukung The Citizens untuk mencatat kemenangan 2-0.

The Blades kebobolan tepat dua gol dalam 50% dari enam tes Liga Premier pertama mereka musim ini, dan hanya mencetak satu gol dari permainan terbuka sejak musim panas, hari mengecewakan lainnya menanti.

Prediksi terakurat Sheffield United vs Manchester City 0-2.

Prediksi Susunan Pemain Sheffield United vs Manchester City :

Sheffield United: Aaron Ramsdale; Chris Basham, Phil Jagielka, Ethan Ampadu, George Baldock, Sander Berge, John Lundstram, Oliver Norwood, Enda Stevens, Billy Sharp, Oliver McBurnie.

Manchester City: Ederson; Kyle Walker, Aymeric Laporte, Nathan Ake, Benjamin Mendy, Rodri, Fernandinho, Bernardo Silva, Phil Foden, Ferran Torres, Riyad Mahrez.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here