(Photo by Stuart MacFarlane/Arsenal FC via Getty Images)

Sepakbola.id , Prediksi Arsenal vs Sheffield United 04 Oktober 2020 Arsenal vs Sheffield United dalam ajang Liga Utama Inggris pada Minggu, 4 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 20:00 WIB dari Stadion Emirates.

The Gunners hampir tak terhentikan di musim baru ini, dan mereka tampaknya mengejar podium. Faktanya, satu-satunya kekalahan mereka pada 2020-21 di semua kompetisi terjadi saat melawan juara bertahan PL, Liverpool.

Meski kalah, tim melakukan balas dendam tiga hari kemudian. Dalam pertandingan Piala EFL mereka, pasukan Mikel Arteta menyingkirkan The Reds, dan ini didahului oleh The Gunners yang memenangkan Community Shield melawan rival yang sama ini.

Kemungkinan besar, The Gunners tampaknya menjadi salah satu tim paling berbahaya di Inggris saat ini.

Prediksi Arsenal vs Sheffield United 04 Oktober 2020

Hampir persis seperti kasus Blades. Setelah dipromosikan ke divisi teratas musim sebelumnya, pasukan Chris Wilder menjalani kampanye yang bagus tahun lalu. Tapi sekarang sepertinya keberuntungan mereka sudah habis.

Mereka telah kalah di ketiga pertandingan sejauh ini di liga, dan yang memalukan adalah satu-satunya skuad yang belum mencetak gol pertama mereka musim ini.

Selain itu, pasukan Arteta juga memiliki rekor h2h yang luar biasa melawan lawan ini.

Untuk alasan itu, perkirakan kemenangan Arsenal hari Minggu ini.

Arsenal vs Sheffield United: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali keduanya bentrok di lapangan, The Gunners mencatatkan kemenangan 1-2 di laga tandang.

Mereka juga mencatatkan 11 dari 13 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Dalam 14 tahun terakhir, hanya sekali Blades mencatatkan kemenangan melawan rival ini.

Tidak sekali pun para tamu menang di stadion ini sejak 1990.

Kartu skor gabungan untuk tiga pertandingan sebelumnya di venue ini adalah 10-1, untuk kemenangan tuan rumah.

Arsenal vs Sheffield United: Prediksi

Pasukan Arteta kalah 3-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Liverpool. Sementara itu, pasukan Wilder kalah 0-1 di kandang pada pertandingan sebelumnya, melawan Leeds yang baru dipromosikan.

Faktanya, mereka benar-benar tanpa kemenangan sepanjang musim ini di semua kompetisi, dan berada pada rekor kekalahan 100% di liga.

Di laga tandang, kemenangan terakhir mereka terjadi di bulan Februari, dan mereka juga kalah enam kali dari tujuh tandang.

Di sisi lain, lawan mereka telah memenangkan sembilan dari sepuluh pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka juga dalam tujuh pertandingan yang menang di kandang. Faktanya, satu-satunya kekalahan mereka di stadion ini pada tahun 2020 datang di Liga Europa.

Terakhir, The Gunners juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini, dan tidak terkalahkan di Emirates sejak 1990 dalam pertemuan seperti itu.

Berita Tim Arsenal vs Sheffield United

Arteta mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan Pierre-Emerick Aubameyang selama kunjungan Piala EFL ke Anfield, sementara Alexandre Lacazette hanya tampil sebagai pemain pengganti, jadi keduanya harus kembali ke lineup awal di sini.

Cedric Soares kembali dari cedera dalam pertandingan itu sementara Sokratis Papastathopoulos hampir kembali bersaing, meskipun keduanya tidak mungkin untuk memulai di sini.

David Luiz agak mengejutkan menggantikan Gabriel Magalhaes di Liga Premier akhir pekan lalu dan Arteta harus memutuskan siapa dari Brasil – bahkan mungkin keduanya – untuk memulai di sini.

Pablo Mari dan Emile Smith Rowe keduanya diharapkan kembali setelah jeda internasional, tetapi Shkodran Mustafi, Calum Chambers dan Gabriel Martinelli absen jangka panjang.

Sheffield United telah diguncang oleh berita bahwa Jack O’Connell bisa melewatkan sisa musim karena cedera lutut yang membutuhkan operasi, meskipun ketidakhadirannya sedikit diimbangi oleh John Egan yang tersedia lagi setelah skorsing.

The Blades menyelesaikan kesepakatan senilai £ 23,5 juta untuk Rhian Brewster pada hari Jumat dalam upaya untuk mengakhiri paceklik gol mereka, tetapi mantan pemain Liverpool itu datang terlambat untuk melakukan debutnya akhir pekan ini.

Lys Mousset juga dikesampingkan untuk lebih membatasi opsi serangan Wilder, tetapi Oli McBurnie dan Billy Sharp keduanya mendorong untuk memulai.

Prediksi Arsenal vs Sheffield United

Di bawah 2,5 gol tercatat di setiap pertemuan Arsenal dan Sheffield United di liga pada 2019/20, dan bukti musim ini menunjukkan kemungkinan hasil yang serupa.

Prediksi skor kami yang benar mendukung The Gunners untuk akhirnya meraih kemenangan 1-0. Dengan delapan kemenangan dan dua hasil imbang dari 10 pertandingan Liga Premier di Emirates sejak pergantian tahun, performa kandang Arsenal telah meningkat pesat di bawah Arteta, dan satu gol seharusnya cukup bagi tuan rumah untuk mengumpulkan tiga poin melawan tim Blades yang sedang kesulitan. buruk di ujung bisnis lapangan.

Prediksi bola malam ini  antara Arsenal vs Sheffield United adalah 1-0.

Prediksi susunan pemain Arsenal vs Sheffield United

Arsenal possible starting lineup:
Leno; Holding, Gabriel, Tierney; Bellerin, Xhaka, Elneny, Maitland-Niles; Willian, Lacazette, Aubameyang

Sheffield United possible starting lineup:
Ramsdale; Basham, Egan, Ampadu; Baldock, Lundstram, Berge, Fleck, Stevens; McGoldrick, McBurnie

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here