Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona 7 Januari 2021

0
696
Barcelona

Sepakbola.id, Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona 7 Januari 2021Athletic Bilbao vs Barcelona dalam lanjutan Liga Spanyol – La Liga pada Kamis 07 Januari 2021 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Estadio San Mamés.

The Catalans tampaknya perlahan kembali ke bentuk awal mereka. Skornya belum sebesar itu, tetapi performa di lapangan perlahan-lahan meningkat.

Fakta bahwa pemilihan presiden tinggal tiga minggu lagi, perlahan meremajakan para pemain untuk memberikan yang terbaik.

Saat ini, mereka berada di urutan kelima klasemen, dan telah mencetak gol terbanyak di kompetisi.

Sementara itu, kondisi klub Basque tidak terlalu menjanjikan. Gaizka Garitano baru saja dipecat, dan tim menunjuk manajer baru. Dan dalam waktu dua hari, mereka harus berbaris untuk pertandingan melawan salah satu tim terbaik di dunia.

Pasukan Ronald Koeman langsung muncul sebagai favorit. Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan lawan ini selama bertahun-tahun, dan di atas itu, mereka bertekad untuk kembali ke performa awal mereka.

Dari segi penampilan, nantikan performa yang kuat dari Barcelona.

Pertemuan Athletic Bilbao vs Barcelona (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan skor 1-0 untuk Catalan.

Mereka telah mencatat 33 dari 39 kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka menjaga clean sheet dalam lima dari delapan bentrokan terakhir.

Di venue ini, para tamu telah membukukan 15 dari 21 kemenangan terakhir.

Tuan rumah gagal mencetak gol dalam empat dari delapan pertemuan sebelumnya.

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona

Klub Basque mencatatkan kemenangan 1-0 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Elche. Sementara itu, pasukan Koeman mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang melawan Huesca.

Selanjutnya, Los Leones tidak pernah menang dalam 18 dari 25 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka telah kehilangan dua dari empat penampilan terakhir mereka di kandang.

Di sisi lain, lawan mereka berada dalam enam pertandingan tak terkalahkan, dan mereka juga memenangkan empat dari lima pertandingan tandang sebelumnya.

Selain itu, tim Catalan telah mencatat 33 dari 39 kemenangan h2h terakhir secara keseluruhan, dan mereka telah membukukan 15 dari 21 kemenangan tatap muka sebelumnya di stadion ini.

Mempertimbangkan pengamatan ini, dan yang paling penting mempertimbangkan fakta bahwa Bilbao akan berbaris di bawah manajer baru – perkirakan Barcelona akan mendominasi proses pada Rabu ini di Estadio San Mames.

Berita Tim Athletic Bilbao vs Barcelona

Koeman kemungkinan akan melakukan sejumlah perubahan pada Barcelona XI-nya, termasuk menarik kembali Antoine Griezmann.

Miralem Pjanic harus mendapatkan persetujuan atas Sergio Busquets, sementara Francisco Trincao dalam pertarungan untuk start liga pertamanya musim ini.

Dengan Marcelino hanya memiliki beberapa hari untuk bekerja dengan skuad barunya, masih belum jelas apakah perubahan akan dilakukan pada strategi Athletic untuk pertandingan ini.

Jika peralihan dibuat menjadi 4-4-2, Alex Berenguer dan Iker Muniain bisa berbaris di sayap yang berlawanan, dengan Inaki Williams beroperasi di depan.

Prediksi Athletic Bilbao vs Barcelona

Meskipun banyak kritik baru-baru ini layak mereka terima, Barcelona masih menuju ke kontes ini sebagai favorit yang jelas. Meskipun kami tidak mengharapkan pertandingan yang mudah dilihat, tim tamu harus memiliki kualitas yang cukup di sepertiga akhir untuk mengklaim kemenangan yang berjuang keras.

Prediksi terakurat Athletic Bilbao vs Barcelona 0-2.

Prediksi susunan pemain Athletic Bilbao vs Barcelona

Athletic Bilbao possible starting lineup:

Simon; Capa, Nunez, Martinez, Berchiche; Berenguer, Vesga, Garcia, Muniain; Williams, Villalibre

Barcelona possible starting lineup:

Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; Pedro, Pjanic, De Jong; Messi, Griezmann, Dembele

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here