Sepakbola.id , Prediksi Napoli vs Atalanta 17 Oktober 2020 Napoli vs Atalanta dalam ajang Serie A Italia pada Sabtu, 17 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 20.00 WIB dari Stadio San Paolo, Naples.

Sabtu malam akan menjadi sangat menarik ketika datang ke Serie A Italia, menawarkan empat pertandingan yang menarik. Aksi dimulai di San Paolo di mana Napoli menyambut tim paling efisien di negara ini dari musim lalu Atalanta.

Skuad dari Bergamo mencetak 98 gol di musim sebelumnya, dan mereka juga memiliki awal yang luar biasa tahun ini, memenangkan semua poin yang mungkin dan mengantongi 13 gol dalam tiga pertandingan!

Beberapa pemain kunci mereka mungkin menghadapi masalah kebugaran setelah memainkan pertandingan internasional seperti Zapata dan Muriel.

Partenopei juga memiliki tingkat kemenangan 100%, tetapi sejauh ini mereka hanya memainkan dua pertandingan. Namun mereka akhirnya mendapat hukuman kalah WO dari Juventus deengan skor 3-0.

Prediksi Napoli vs Atalanta 17 Oktober 2020

Head-to-head Napoli vs Atalanta

Ada 42 duel head to head antara mereka di masa lalu dan statistik minimal mendukung Napoli; 15-14 dalam hal kemenangan.

Tingkat kemenangan mereka di stadion ini sedikit lebih rendah dari 50%, setelah memenangkan 10 dari 22 pertemuan sementara kalah enam kali.

Pertemuan terakhir terjadi pada Juli tahun ini di Bergamo. Atalanta meraih kemenangan nyaman 2-0 berkat gol yang dicetak oleh Mario Pasalic dan Robin Gosens.

Lima dari tujuh h2h terakhir telah berakhir dengan BTTS & Over 2.5 FT, yang merupakan skenario yang kami harapkan untuk dilihat sekali lagi.

Prediksi Napoli vs Atalanta

Jika kita menghitung dalam pertandingan pramusim juga, Napoli memiliki empat kemenangan berturut-turut dan empat clean sheet berturut-turut. Dalam dua pekan pertama Serie A mereka mengalahkan Parma 2-0 dan Genoa 6-0.

Banyak pemain mereka dinyatakan positif covid-19 setelah pertandingan kedua, tetapi sebagian besar dari mereka pulih selama jeda internasional. Masih belum diketahui apakah Gennaro Gattuso dapat mengandalkan pemain kunci. Dries Mertens membuka musim baru dengan cara yang luar biasa dengan mencetak dua gol, sama seperti Hirving Lozano. Mereka diharapkan memimpin serangan jika keduanya merasa fit.

Atalanta bermain di level yang sangat berbeda dari tim Serie A mana pun saat ini. Sungguh menyenangkan menyaksikan tim yang tidak terlalu peduli dengan pertahanan. Hasilnya luar biasa; Kemenangan 4-2 melawan Torino, menang 4-1 melawan Lazio dan kemenangan 5-2 melawan Cagliari.

Berita Tim Napoli vs Atalanta

Manajer Napoli Gennaro Gattuso tidak akan dapat meminta layanan gelandang Polandia Piotr Zielinski dan pemain internasional Makedonia Utara Elif Elmas, yang keduanya dinyatakan positif terkena virus corona. Masih ada keraguan atas ketersediaan kapten dan pemain sayap Lorenzo Insigne.

Cedera: Piotr Zielinski, Elif Elmas

Diragukan: Lorenzo Insigne

Diskors: Tidak ada

Sementara itu, Atalanta memiliki sedikit masalah cedera. Kiper Marco Carnesecchi dan Pierluigi Gollini, serta bek tengah Mattia Caldara, gelandang Matteo Pessina dan bek kanan Cristiano Piccini semuanya cedera.

Cedera: Marco Carnesecchi, Pierluigi Gollini, Mattia Caldara, Matteo Pessina, Cristiano Piccini

Diragukan: Tidak ada

Diskors: Tidak ada

Prediksi Napoli vs Atalanta

Napoli tidak akan senang dengan hasil Juventus, karena juga mendapat pengurangan satu poin selama dan di atas kekalahan permainan. Melawan Atalanta, banyak yang akan bergantung pada penyerang Victor Osimhen dan Dries Mertens, sementara absennya Piotr Zielinski bisa berarti peluang bagi Diego Demme atau Stanislav Lobotka untuk tampil.

Atalanta, di sisi lain, bisa dibilang tim paling menarik di Serie A. Mereka telah memperkuat diri dengan baik di jendela transfer, dan menikmati awal yang sempurna untuk kampanye liga mereka, mencetak 13 gol dalam tiga pertandingan pertama mereka.

Atalanta sedang dalam performa terbaiknya, dan bisa melewati Napoli di pertandingan ini.

Prediksi bola malam ini: Napoli vs Atalanta adalah 1-3.

Napoli vs Atalanta Predicted XI

Napoli Predicted XI (4-3-3): Alex Meret, Giovanni Di Lorenzo, Kostas Manolas, Kalidou Koulibaly, Elseid Hysaj, Diego Demme, Fabian Ruiz, Dries Mertens, Hirving Lozano, Victor Osimhen, Matteo Politano

Atalanta Predicted XI (3-4-1-2): Marco Sportiello, Berat Djimsiti, Cristian Romero, Jose Luis Palomino, Hans Hateboer, Marten de Roon, Mario Pasalic, Robin Gosens, Papu Gomez, Duvan Zapata, Luis Muriel

Head To Head Napoli Vs Atalanta:
• 03.07.20 Atalanta 2-0 Napoli (Serie A)
• 31.10.19 Napoli 2-2 Atalanta (Serie A)
• 23.04.19 Napoli 1-2 Atalanta (Serie A)
• 04.12.18 Atalanta 1-2 Napoli (Serie A)
• 21.01.18 Atalanta 0-1 Napoli (Serie A).

Lima Pertandingan Terakhir Napoli:
• 05.10.20 Juventus 3-0 Napoli (Serie A)
• 27.09.20 Napoli 6-0 Genoa (Serie A)
• 20.09.20 Parma 0-2 Napoli (Serie A)
• 11.09.20 Napoli 4-0 Pescara (Club Friendly)
• 04.09.20 Napoli 4-0 Teramo (Club Friendly).

Lima Pertandingan Terakhir Atalanta:
• 04.10.20 Atalanta 5-2 Cagliari (Serie A)
• 01.10.20 Lazio 1-4 Atalanta (Serie A)
• 26.09.20 Torino 2-4 Atalanta (Serie A)
• 13.08.20 Atalanta 1-2 Paris Saint Germain (UEFA Champions League)
• 02.08.20 Atalanta 0-2 Inter Milan (Serie A).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here