Prediksi Bola Leicester vs Arsenal 28 Februari 2021

0
295
Matchday 8, Leicester Rebut Puncak Klasemen Sementara Premier League

Sepakbola.id, Prediksi Bola Leicester vs Arsenal 28 Februari 2021Leicester vs Arsenal dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Minggu, 28 Februari 2021dimana Kick-Off pukul 19.00 WIB dari Stadion King Power.

Leicester City akan berusaha untuk mempertahankan performa terbaik mereka pada hari Minggu ketika mereka menjadi tuan rumah Arsenal di kick-off awal Liga Premier, tepatnya pada Minggu malam WIB di King Power Stadium.

The Foxes adalah kejutan paling menyenangkan musim ini tanpa keraguan. Mereka saat ini berbagi posisi kedua di tangga liga dengan Manchester United. Tim yang dipimpin oleh Brendan Rodgers memiliki keunggulan enam poin atas West Ham United di tempat keempat dan kami kemungkinan besar akan menonton sepak bola Liga Champions tahun depan di Stadion King Power.

Arsenal sama sekali tidak mengesankan seperti lawan mereka di hari Minggu sejauh musim ini. The Gunners bahkan berada di paruh terbawah klasemen hingga imbang (peringkat ke-11). Mereka kalah tiga dari empat pertandingan Liga Premier terakhir.

Jika kita mengabaikan kekalahan 4-2 atas Leeds, pasukan Mikel Arteta hanya mencetak satu gol dalam empat lainnya dari lima pertandingan liga terakhir. Ini tentu bukan jenis penampilan yang Anda inginkan untuk bertatap muka dengan tim urutan kedua.

Leicester vs Arsenal Head-to-head

Arsenal jauh lebih sukses sepanjang sejarah. Mereka menang 51 kali, seri 33 kali, dan hanya kalah 22 kali dari 106 pertandingan melawan The Foxes.

Menariknya, tidak satu pun dari empat pertemuan head to head terakhir yang mencetak tiga gol atau lebih.

Rekor itu termasuk dua pertandingan di musim ini. Arsenal memenangkan pertandingan Piala Liga pada akhir September tahun lalu (tandang 0-2), sementara Leicester menjadi juara sebulan kemudian dalam pertandingan Liga Premier di Stadion Emirates (0-1).

Prediksi Leicester vs Arsenal

Baik Leicester maupun Arsenal adalah di antara tim-tim dengan pertahanan terbaik di liga (melihat statistik pertahanan sepanjang musim). Mengetahui bahwa tidak satupun dari empat pertemuan terakhir mereka menghasilkan tiga gol atau lebih.

Brendan Rodgers mengistirahatkan sebagian besar pemain kuncinya (kecuali Jamie Vardy) pada Kamis malam melawan Braga, sementara Mikel Arteta mengirim pemain terbaiknya untuk menghadapi Benfica di Liga Europa.

Berita Tim Leicester City vs Arsenal

Leicester akan kembali tanpa jasa James Justin, James Maddison, Ayoze Perez, Wesley Fofana, Dennis Praet dan Wes Morgan untuk pertandingan akhir pekan ini di King Power Stadium.

The Foxes tidak mengambil kekhawatiran baru di Liga Europa pada Kamis, tetapi Rodgers diperkirakan akan membuat perubahan dari bentrokan dengan Slavia Praha.

Ricardo Pereira, Timothy Castagne dan Harvey Barnes semuanya pasti akan kembali ke starting, sementara mungkin juga ada posisi di tengah lapangan untuk Nampalys Mendy, yang menggantikan Maddison dari bangku cadangan melawan Villa akhir pekan lalu.

Sedangkan untuk Arsenal, Rob Holding absen melawan Benfica pada hari Kamis karena protokol gegar otak, tetapi bek tengah tersebut diperkirakan akan tersedia untuk dipilih di sini.

The Gunners memiliki kekuatan penuh dalam hal skuad tim utama mereka, dan akan sangat menarik untuk melihat pemikiran Arteta setelah kontes Liga Europa terakhir kali.

Thomas Partey tampil dari bangku cadangan melawan Benfica dan sekarang bisa masuk ke XI, tetapi Arteta diharapkan menahan godaan untuk merotasi skuat, yang berarti bahwa Willian dan Alexandre Lacazette harus tetap di bangku cadangan, dengan Martin Odegaard dan Emile Smith Rowe mempertahankan posisi mereka.

Prediksi Leicester City vs Arsenal

Arsenal akan memasuki pertandingan dengan hasil positif di Eropa, tetapi hal yang sama tidak berlaku untuk Leicester, yang membayangkan peluang mereka untuk melaju ke babak 16 besar. Tim asuhan Rodgers telah dalam performa yang kuat di liga, meskipun , dan kami ingin mereka mengalahkan The Gunners pada Minggu sore.

Prediksi bola Leicester City vs Arsenal 2-1.

Prediksi susunan pemain Leicester City vs Arsenal

Leicester City possible starting lineup:
Schmeichel; Ricardo, Evans, Soyuncu, Castagne; Albrighton, Tielemans, Ndidi, Mendy, Barnes; Vardy

Arsenal possible starting lineup:
Leno; Bellerin, Luiz, Gabriel, Tierney; Thomas, Xhaka; Saka, Odegaard, Smith Rowe; Aubameyang