Sepakbola.id , Prediksi Southampton vs West Bromwich Albion 04 Oktober 2020Southampton vs West Bromwich Albion dalam ajang Liga Utama Inggris pada Minggu, 4 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 18:00 WIB dari Stadion St. Mary.

The Saints berharap awal yang jauh lebih baik untuk kampanye mereka, tetapi mereka harus segera menerima dua kekalahan, dan itu sekarang membuat mereka mundur sedikit. Namun, mereka mencatatkan kemenangan dalam pertandingan terbaru mereka, dan akan memberikan apa pun untuk tiga poin lagi akhir pekan ini.

Mereka memang memiliki permainan yang menguntungkan minggu ini, mengingat mereka menghadapi tim yang dipromosikan ke papan atas hanya pada akhir musim lalu.

Prediksi Southampton vs West Bromwich Albion 04 Oktober 2020

The Baggies tidak hanya tidak pernah menang sejauh ini pada tahun 2020-21, tetapi mereka juga tidak berpengalaman di divisi teratas. Mereka juga telah kebobolan paling banyak sejauh ini dari semua tim di liga, dan untuk lebih banyak lagi, mereka berada di jalan dan menghadapi pasukan Ralph Hasenhuttl yang terluka dan bertekad.

Selanjutnya, The Saints juga memiliki rekor h2h yang mendominasi melawan lawan ini.

Untuk alasan tersebut, mengharapkan kemenangan Southampton hari Minggu ini.

Southampton vs West Brom: Head-to-head (h2h)

Pasukan Hasenhuttl sedang dalam empat kemenangan dalam empat pertandingan melawan lawan ini.

Mereka menjaga clean sheet dalam tujuh dari sebelas pertandingan sebelumnya.

Tamu hanya menang dua kali di stadion ini sejak tahun 2000.

Tim tamu gagal mencetak gol dalam empat dari lima pertandingan sebelumnya di lapangan ini.

Southampton vs West Brom: Prediksi

The Saints mencatatkan kemenangan 0-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Burnley. Itu adalah kemenangan yang meningkatkan kepercayaan diri melawan salah satu pertahanan terbaik di kompetisi.

Sementara itu, pasukan Slaven Bilic mengamankan hasil imbang 3-3 melawan Chelsea di kandang sendiri.

Sementara itu, pasukan Hasenhuttl memiliki keunggulan. Mereka adalah salah satu tim yang mengesankan musim lalu di EPL, terutama di paruh kedua musim. Di sisi lain, lawan mereka baru saja dipromosikan ke papan atas.

Selanjutnya, Soton sangat menginginkan kemenangan, dan mereka berada di rumah. Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini, dan khususnya dalam beberapa tahun terakhir. Faktanya, mereka sedang dalam empat kemenangan pertandingan melawan lawan ini, dan juga telah mencatatkan tujuh dari sebelas kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Selain itu, Baggies memiliki satu kemenangan dari sepuluh pertandingan terakhir mereka secara keseluruhan, dan satu-satunya kemenangan ini terjadi di Piala EFL, melawan tim dari divisi bawah.

Prediksi Southampton vs West Bromwich Albion

Dengan faktor-faktor yang selaras, masuk akal untuk mengharapkan gol pada hari Minggu, dan pasar lebih dari 2,5 gol terlihat sebagai harga yang sangat bagus. Pertandingan West Brom Premier League memiliki rata-rata 5,33 gol sejauh ini, dan kami berharap rata-rata sehat dipertahankan datang penuh waktu di pemain selatan.

Prediksi skor kami yang benar mendukung The Saints untuk akhirnya muncul dengan poin dan kemenangan 3-2. Setelah menyaksikan West Brom kebobolan setidaknya tiga gol per pertandingan musim ini, ahli taktik yang cerdik Ralph Hasenhüttl akan mengidentifikasi banyak titik lemah untuk dieksploitasi pada hari Minggu, dan kami mendukung Southampton untuk mengungguli pengunjung mereka.

Prediksi terakurat antara Southampton vs West Bromwich Albion adalah 3-2.

Cedera Southampton dan berita tim

Satu-satunya kekhawatiran cedera utama Southampton adalah pemain sayap Nathan Redmond akhir pekan ini, meskipun bek baru Mohammed Salisu masih belum cukup fit untuk terlibat.

Cedera West Bromwich Albion dan berita tim

Kennethe Zohore cedera dan Kieran Gibbs diskors untuk tim Baggies akhir pekan ini, sementara Branislav Ivanovic, Kamil Grosicki dan Ahmed Hegazi semuanya mengalami masalah kesehatan jelang pertandingan hari Minggu.

Prediksi Southampton vs WBA, starting XI:

Southampton: Alex McCarthy; Kyle Walker-Peters, Jack Stephens, Jan Bednarek, Ryan Bertrand; Nathan Tella, James Ward-Prowse, Oriol Romeu, Moussa Djenepo; Danny Ings, Che Adams. Manajer: Ralph Hasenhüttl.

West Brom (5-4-1): Johnstone; Ajayi, Furlong, Bartley, Kipre, Ivanovic; Livermore, Sawyers, Diangana, Pereira; Robinson. Pelatih: Slaven Bilic.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here