Prediksi Dundalk vs Arsenal 11 Desember 2020

0
249
Molde vs Arsenal

Sepakbola.id, Prediksi Dundalk vs Arsenal 11 Desember 2020Dundalk vs Arsenal dalam lanjutan Liga Europa UEFA pada Jumat 11 Desember 2020 dimana Kick-Off pukul 00.55 WIB dari Stadion Aviva, Dublin.

Biasanya suasana sebelum pertandingan dimana tim sepak bola Irlandia menghadapi tim Inggris sangat tegang. Itu tidak akan menjadi kasus Kamis ini di Dublin di mana Dundalk menyambut Arsenal.

Tuan rumah tidak memiliki kesempatan untuk memperebutkan playoff Liga Europa, sementara The Gunners memiliki tingkat kemenangan 100% dan mengamankan posisi teratas.

Sangat realistis melihat Mikel Arteta menggabungkan banyak tim inti dan memberikan istirahat kepada pemain kunci untuk pertarungan EPL mendatang.

Dundalk vs Arsenal Head-to-head

Dundalk gagal menjadi ancaman bagi Arsenal pada pertandingan putaran ke-2 yang dimainkan di London. Gunners percaya diri dan meraih kemenangan mudah 3-0 berkat gol Nketiah, Willock dan Pepe.

Juara Irlandia telah menghadapi tim Inggris lima kali di masa lalu, kalah empat duel dan hanya menghindari kekalahan satu kali. Itu terjadi melawan Tottenham pada tahun 1981 (1-1 FT).

Prediksi Dundalk vs Arsenal

Dapat dikatakan bahwa Dundalk FC gagal mempertahankan gelar di Divisi Utama Irlandia meskipun kami baru setengah jalan melalui musim baru. Mereka saat ini 22 poin di belakang pemimpin Shamrock Rovers, jadi beberapa bulan terakhir benar-benar bencana.

Sedangkan untuk kampanye Liga Europa, skuad telah kalah di setiap pertemuan sejauh ini dengan selisih gol total 6-15. Hal-hal hampir tidak akan berubah pada hari Kamis, bahkan melawan tim cadangan Arsenal.

Arsenal

Berita Tim Dundalk vs Arsenal

Dundalk tidak memiliki masalah cedera yang diketahui untuk pertandingan ini dan Giovagnoli diharapkan untuk menurunkan XI terkuatnya yang tersedia, meskipun hanya sedikit yang bisa dimainkan.

Musim Liga Premier Irlandia selesai sebulan lalu, tetapi para pemain Dundalk tetap fit dengan pertandingan piala Eropa dan domestik.

Nathan Oduwa dan Daniel Kelly memimpin garis dalam kekalahan 3-1 di Molde terakhir kali, meskipun pemain seperti Michael Duffy dan Patrick Hoban juga berjuang untuk mendapatkan tempat awal.

Adapun Arsenal, Thomas Partey tertatih-tatih saat kembali beraksi melawan Tottenham dan menghadapi mantra lain di meja perawatan, sementara David Luiz tidak mungkin mengambil risiko.

Pepe menjalani larangan domestik tiga pertandingan jadi harus diberi menit di Stadion Aviva, dan ini juga merupakan kesempatan bagi Pablo Mari untuk memulihkan kebugarannya.

Di tempat lain, Folarin Balogun dan Emile Smith Rowe, yang terakhir kali mencetak gol pada kompetisi terakhir kali, akan berharap untuk mendapatkan start yang langka.

Prediksi Dundalk vs Arsenal

Dundalk kalah dalam lima pertandingan Grup B sementara Arsenal memenangkan semua lima pertandingan. The Gunners mungkin berjuang di dalam negeri, tetapi mereka terlihat jauh lebih kuat di Eropa dan ini seharusnya menjadi kemenangan rutin lainnya.

Prediksi terakurat Dundalk vs Arsenal 0-2.

Prediksi susunan pemain Dundalk vs Arsenal

Dundalk possible starting lineup:
Rogers; Cleary, Boyle, Gartland; Gannon, Shields, Sloggett, Flores, Dummigan; Hoban, Duffy

Arsenal possible starting lineup:
Runarsson; Cedric, Holding, Mari, Kolasinac; Elneny, Azeez; Pepe, Willock, Smith Rowe; Balogun

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here