Sepakbola.id , Prediksi Crotone vs Juventus 18 Oktober 2020 Crotone vs Juventus dalam ajang Serie A Italia pada Minggu 18 Oktober 2020 dimana Kick-Off pukul 01.45 WIB dari Stadio Ezio Scida, Crotone.

Juara bertahan Serie A Juventus mengunjungi Stadion Ezio Scida Sabtu malam ini, menghadapi pendatang baru ,Crotone.

Tuan rumah memiliki awal yang buruk untuk musim baru, setelah kalah di ketiga pertandingan sejauh ini dengan selisih gol –8 yang mengerikan.

Kecuali ada beberapa perubahan drastis, mereka mungkin akan terdegradasi kembali ke Serie B pada 2021. Lini belakang harus tampil lebih baik dan kebobolan lebih sedikit.

Salah satu berita terhangat mengenai Juventus adalah bahwa Cristiano Ronaldo dinyatakan positif covid-19 selama jeda internasional dan dia pasti akan melewatkan pertandingan ini.

Prediksi Crotone vs Juventus 18 Oktober 2020

Head to head Crotone vs Juventus      

Kedua tim ini telah bertemu enam kali di masa lalu dan Crotone berhasil menghindari kekalahan hanya dalam satu kesempatan, sambil menderita lima kekalahan.

Pertemuan terakhir pada 2018 di Serie A berakhir tanpa pemenang 1-1 FT di stadion ini.

Menarik untuk disebutkan bahwa mereka bertemu dua kali di musim 2006/2007 ketika Juventus diusir ke Serie B. Si Nyonya Tua memenangkan kedua pertemuan tersebut dengan selisih gol total 8-0.

Prediksi Crotone vs Juventus

Seperti yang dinyatakan di atas, semua lawan Crotone dengan mudah menemukan cara untuk mencetak gol sejauh ini. Genoa mengalahkan mereka 4-1, AC Milan 2-0 dan Sassuolo 4-1 di babak ketiga.

Crotone telah mendapatkan promosi langsung musim lalu sebagai tim peringkat ke-2 di Serie B, tetapi lebih dari jelas mereka kekurangan beberapa pemain berkualitas untuk bersaing dengan baik. Sangat sulit mengharapkan untuk memenangkan poin pertama musim ini melawan juara bertahan.

Andrea Pirlo seharusnya bisa mengandalkan semua pemain selain Cristiano Ronaldo untuk pertandingan ini. Juventus telah memainkan dua pertandingan Serie A sejauh ini, mengalahkan Sampdoria di kandang dan bermain imbang dengan Roma di ibu kota 2-2. Ronaldo berpengaruh dalam musim ini dan mencetak kedua gol dalam pertemuan itu.

Kami merasa cukup yakin bahwa Juventus akan dengan mudah menangani Crotone pada hari Sabtu. Tandang menang HT / FT sepertinya pilihan paling jelas.

Berita Tim Crotone vs Juventus

Crotone kemungkinan besar akan tanpa Ahmad Benali dan Giuseppe Cuomo, yang sama-sama diragukan karena cedera yang dideritanya pada September. Kuartet Mattia Muscacchio, Antonio Mazzotta, Tomislav Gomelt dan Aristoteles Romero semuanya tidak tersedia.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Ahmad Benali, Giuseppe Cuomo

Tidak tersedia: Mattia Mustacchio, Antonio Mazzotta, Tomislav Gomelt, Aristoteles Romero

Andrea Pirlo memiliki sejumlah masalah yang harus ditangani – terutama kurangnya pemain bintangnya Cristiano Ronaldo, yang telah dinyatakan positif COVID-19 dan tidak akan tersedia. Alex Sandro dan Federico Bernardeschi juga diragukan karena cedera, sementara Aaron Ramsey dan Matthijs de Ligt juga absen.

Cedera: Matthijs de Ligt, Aaron Ramsey

Diragukan: Alex Sandro, Federico Bernardeschi

Diskors: Tidak ada

Tidak tersedia: Cristiano Ronaldo, Weston McKennie

Prediksi Crotone vs Juventus

Meskipun Juventus tanpa beberapa pemain terkenal, termasuk Cristiano Ronaldo, ini masih menjadi pertandingan yang relatif mudah bagi mereka. Crotone belum memandang standar Serie A dalam kampanye ini dan akan melawannya di sini melawan salah satu tim terbaik Eropa.

Bintang seperti Alvaro Morata dan Federico Chiesa akan mencari gol di pertandingan ini, dan jangan kaget jika mereka menemukannya.

Prediksi terakurat: Crotone vs Juventus adalah 0-3.

Crotone vs Juventus Predicted XI

Crotone predicted XI (5-3-2): Alex Cordaz, Pedro Pereira, Lisandro Magallan, Luca Marrone, Vladimir Golemic, Arkadiusz Reca, Salvatore Molina, Luca Cigarini, Denis Dragus, Simy, Junior Messias

Juventus predicted XI (4-5-1): Wojciech Szczesny, Danilo, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Juan Cuadrado, Dejan Kulusevski, Adrien Rabiot, Arthur, Federico Chiesa, Douglas Costa, Alvaro Morata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here