Sepakbola.id , Bursa Transfer Terkini – Pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho dilaporkan dibuat ‘bingung’ dengan aktivitas Manchester United pada hari batas waktu transfer.

Sancho telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford sejak awal 2020, dengan banyak outlet percaya bahwa pemain internasional Inggris itu pada akhirnya akan pindah ke raksasa Liga Premier sebelum akhir jendela musim panas.

Namun, United ditunda oleh penilaian Dortmund yang bernilai £ 108 juta, yang mengakibatkan perpindahan yang dilakukan untuk Alex Telles, Amad Traore, Facundo Pellistri dan Edinson Cavani.

Jadon Sancho Bingung Dengan Aktivitas Transfer Manchester United, Giroud Pertimbangkan Masa Depannya di Januari

Meskipun keempat pemain memiliki biaya dan paket gaji yang berbeda, Sky Sports News mengklaim bahwa pemain berusia 20 tahun itu terkejut dengan perkembangan terbaru.

Sancho diduga ingin menyelesaikan transfer ke United, sesuatu yang sekarang tampaknya lebih kecil kemungkinannya dengan klub lain yang diperkirakan akan bergabung pada 2021.

Penyerang itu akan memiliki sisa kontrak dua tahun pada musim panas mendatang.

Giroud ingin pindah di Januari

Olivier Giroud mengakui bahwa dia mungkin harus mempertimbangkan masa depannya di Chelsea selama jendela transfer Januari.

Sementara pemain internasional Prancis menikmati akhir yang produktif musim lalu, penyerang sekarang menemukan dirinya di belakang Timo Werner dan Tammy Abraham dalam urutan kekuasaan.

Jadon Sancho Bingung Dengan Aktivitas Transfer Manchester United, Giroud Pertimbangkan Masa Depannya di Januari

Meskipun menyatakan bahwa dia siap untuk memperjuangkan tempatnya di lineup awal Frank Lampard, pemain veteran itu mengakui bahwa dia mungkin harus membuat keputusan pada awal 2021.

Berbicara kepada wartawan menjelang pertandingan Prancis dengan Ukraina, pemain berusia 34 tahun itu berkata: “Saya telah menulis buku berjudul ‘Selalu Percaya’ jadi saya tidak akan pergi ke mana pun tanpa perlawanan.

“Ada persaingan, tetapi saya akan berjuang dan kami melihat hasilnya pada akhir musim lalu. Saya yakin saya memiliki peran untuk dimainkan di Chelsea. Kita akan lihat pada Januari.”

Giroud hanya diberi waktu bermain 111 menit sejak awal musim.

Sumber sports mole

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here