Prediksi Bola Sheffield United vs Liverpool 1 Maret 2021

0
319
Liverpool

Sepakbola.id, Prediksi Bola Sheffield United vs Liverpool 1 Maret 2021Sheffield United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Utama Inggris pada Senin 01 Maret 2021dimana Kick-Off pukul 02.15 WIB dari Bramall Lane.

Sheffield United dan Liverpool adalah dua kekecewaan terbesar di Premier League musim ini. The Blades hampir mengamankan tempat di kompetisi Eropa musim lalu, sementara The Reds memenangkan gelar dengan cara yang lebih unggul.

Pasukan Chris Wilder kemungkinan besar akan turun ke sepak bola Championship setelah kampanye ini, sementara pasukan Jurgen Klopp sudah kehilangan semua harapan untuk mempertahankan gelar.

Kedua tim telah menderita kekalahan di laga sebelumnya juga dan mereka berdua akan datang ke pertandingan hari Minggu di Bramall Lane dengan semangat yang paling rendah.

United perlahan mulai mempersiapkan diri untuk sepak bola divisi dua setelah kekalahan 1-0 dari rival langsung Fulham Sabtu lalu. Itu adalah kekalahan liga ketiga berturut-turut bagi tim Chris Wilder yang sekarang terpaut 14 poin dari zona aman. Mereka hampir tidak bisa mengharapkan apa pun melawan Liverpool yang bermotivasi tinggi di sini.

Head-to-head Sheffield United vs Liverpool

Liverpool memimpin pertandingan head to head dengan 17 kemenangan jelang pertemuan ke-100 yang bersejarah dengan Blades.

The Reds memenangkan masing-masing dari empat pertandingan terakhir melawan Sheffield United.

Rekor tersebut termasuk kemenangan 2-1 musim ini untuk pasukan Klopp di Anfield Road.

The Blades hanya mencetak satu gol dalam empat pertandingan terakhir melawan Liverpool.

Prediksi Sheffield United vs Liverpool

Kekalahan 0-2 dari Everton dalam derby Merseyside akhir pekan lalu adalah yang keempat berturut-turut bagi Liverpool di Liga Premier. Pasukan Klopp bahkan menempatkan finis empat besar dalam bahaya karena West Ham United berjarak lima poin di tempat keempat saat ini. Dengan demikian, The Reds berada dalam situasi yang harus dimenangkan di sini. Agar adil, mereka tidak bisa mengharapkan lawan yang lebih baik saat ini.

Liverpool ingin menghilangkan tekanan dengan mencetak gol awal dan kami yakin ini akan menjadi urusan sepihak dari peluit pertama hingga akhir.

Berita Tim Sheffield United vs Liverpool

Masalah cedera bek tengah Liverpool terus berlanjut akhir pekan lalu ketika Jordan Henderson tertatih-tatih, dan kapten tersebut telah menjalani operasi di pangkal pahanya yang bisa membuatnya absen hingga delapan minggu.

Klopp berharap kaptennya kembali pada beberapa titik sebelum akhir musim, tetapi ia bergabung di rumah sakit yang dibanjiri pemain berpengaruh  seperti Virgil van Dijk, Joe Gomez, Joel Matip, James Milner dan Fabinho.

Milner dan Fabinho harus kembali berlatih menjelang pertandingan hari Minggu tetapi diperkirakan tidak akan terlibat, sementara Diogo Jota akan dinilai menjelang pertandingan karena juga telah kembali ke lapangan minggu ini.

Klopp juga harus memutuskan apakah akan memulai kiper Alisson Becker, yang ayahnya tenggelam secara tragis di Brasil minggu ini. Penjaga gawang akan diberi opsi untuk tak main jika dia mau.

Ozan Kabak dan Nat Phillips mengakhiri derby Merseyside sebagai pasangan bek tengah Liverpool ke-18 yang berbeda musim ini, dan mereka berdua bisa tampil sejak awal pada hari Minggu meskipun kedatangan Januari Ben Davies juga mendorong untuk memulai.

Untuk semua performa buruk Liverpool sebagai sebuah tim, terus menerus mencetak gol Mohamed Salah telah memberikan hal yang positif dan dia tiba di Bramall Lane dengan 16 gol dalam 17 pertandingan tandang terakhirnya di semua kompetisi – sebanyak yang dia cetak dalam 51 gol sebelumnya di laga tandang untuk The Reds.

Seperti Liverpool, Sheffield United telah melihat opsi bek tengah mereka terutama dihancurkan oleh cedera musim ini.

John Egan, Jack O’Connell, Chris Basham dan mantan pemain Liverpool Jack Robinson semuanya akan absen pada pertandingan hari Minggu karena cedera, sementara opsi pertahanan Wilder semakin dibatasi oleh absennya Jayden Bogle.

Bogle akan absen setidaknya beberapa minggu setelah tantangan yang secara kontroversial tidak berakhir dengan penalti untuk Blades akhir pekan lalu, sementara Basham juga mengalami cedera saat kalah dari Fulham.

Sander Berge, Lys Mousset dan Jack Rodwell semuanya juga absen, meninggalkan tuan rumah dengan skuad tipis untuk dipilih.

Prediksi Sheffield United vs Liverpool

Keberhasilan musim 2019-20 untuk kedua belah pihak terasa seperti sudah lama sekali, dan kedua klub datang ke pertandingan ini setelah dihancurkan oleh cedera di area kunci lapangan musim ini.

Keduanya dalam performa yang buruk dan fakta bahwa Sheffield United akan duduk di atas Liverpool dalam tabel Liga Premier 2021 dapat memberikan optimisme tuan rumah bahwa mereka dapat menumpuk lebih banyak kesengsaraan pada pengunjung mereka akhir pekan ini.

Namun, kekalahan baru-baru ini membuat fokus Sheffield United secara realistis sekarang pada sepak bola Championship musim depan, sedangkan Liverpool tahu bahwa mereka membutuhkan kemenangan dengan cepat untuk menyelamatkan musim mereka sendiri, dan kita dapat melihat sang juara kembali ke jalur kemenangan di sini.

Prediksi bola Sheffield United vs Liverpool 0-2.

Prediksi susunan pemain Sheffield United vs Liverpool

Sheffield United possible starting lineup:

Ramsdale; Ampadu, Jagielka, Bryan; Baldock, Lundstram, Norwood, Fleck, Stevens; McGoldrick, Sharp

Liverpool possible starting lineup:

Alisson; Alexander-Arnold, Kabak, Phillips, Robertson; Thiago, Wijnaldum, Jones; Salah, Firmino, Mane