Sepakbola.id , Prediksi Cagliari vs Sampdoria 07 November 2020– Sampdoria asuhan Claudio Ranieri bertandang ke Sardinia setelah hasil imbang di Derby della Lanterna melawan rival sekota Genoa, yang membuat mereka kesembilan di Serie A.

Tuan rumah, sementara itu, berusaha pulih dari membuang keunggulan untuk kalah melawan Bologna terakhir kali, karena mereka mengincar poin maksimum dari pertemuan  Cagliari vs Sampdoria Sabtu 07 November 2020 di Sardegna Arena.

Preview Cagliari vs Sampdoria

Pertanda untuk tim Eusebio Di Francesco bagus, karena Cagliari telah memenangkan lebih banyak pertandingan melawan Sampdoria daripada melawan tim lain di Serie A – 24, dibandingkan dengan 14 kesuksesan Samp. Gli Isolani juga tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan liga kandang terakhir mereka melawan lawan hari Sabtu.

Head to head Cagliari vs Sampdoria,Cagliari mengalahkan Sampdoria dua kali pada Desember lalu, kemenangan kandang 4-3 diikuti dengan kemenangan 2-1 di Coppa Italia tiga hari kemudian, sementara Samp memenangkan pertandingan sebelumnya pada Juli – 3-0 di Marassi.

Namun, rekor Cagliari melawan klub Genoa adalah pedang bermata dua – mereka hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan Serie A terakhir mereka dengan Sampdoria secara total, gagal mencetak gol dalam lima dari pertandingan yang lebih baru.

Musim mereka sejauh ini juga telah menjadi semacam telur kurator. Cagliari telah kebobolan 15 gol dalam enam pertandingan pertama mereka musim ini untuk pertama kalinya dalam sejarah papan atas mereka, tetapi tim Sardinia itu sendiri telah mencetak 12 gol – hanya pada tahun 1968-69 mereka mencetak lebih banyak gol pada musim ini.

Di antara lini depan yang kuat, penyerang utama mereka adalah penyerang setia Joao Pedro. Anehnya, sejak 2019-20, mantan pemain Palermo itu adalah pencetak gol terbanyak Brasil di Liga Eropa ‘lima besar’, dengan 22 golnya memberinya tujuh lebih banyak dari Neymar PSG dan striker Manchester City Gabriel Jesus.

Tidak hanya itu, tetapi Joao Pedro – yang sebelumnya tidak pernah dianggap sebagai pencetak gol produktif – telah mencatatkan gol di masing-masing dari empat pertandingan liga terakhirnya, jadi pertahanan Sampdoria akan mewaspadai ancamannya yang cukup besar.

Baik pemain Brasil dan rekannya di lini depan Giovanni Simeone – dengan gol kelimanya musim ini – menemukan target saat melawan Bologna, tetapi kelemahan pertahanan yang begitu akrab bagi mereka yang telah mengikuti karir kepelatihan Di Francesco menyangkal kesempatan mereka untuk melihat pertandingan itu, karena mereka kebobolan dua gol di awal babak kedua.

Setelah hasil imbang derby minggu lalu, Sampdoria tidak terkalahkan dalam empat pertandingan liga terakhir mereka – menang tiga kali – jadi akan mendekati pertandingan ini dengan semangat tinggi.

Di bawah pelatih saat ini, Claudio Ranieri, mereka belum pernah bermain dalam lima pertandingan berturut-turut tanpa kekalahan, yang menggambarkan ketidakkonsistenan yang dialami Blucerchiati dalam beberapa bulan terakhir.

Gelandang Jakub Jankto mencetak gol untuk pertandingan kedua berturut-turut melawan Genoa melalui pile-driver yang spektakuler, meskipun penyerang hijau Fabio Quagliarella tidak dapat mendaftar, setelah mencetak gol dalam tiga pertandingan liga mereka sebelumnya.

Prediksi Cagliari vs Sampdoria 07 November 2020

Duduk di paruh atas tabel awal musim, dengan sepuluh poin, Samp pasti akan memiliki ambisi untuk tetap berhubungan dengan rival langsung seperti Fiorentina dan Verona, yang berdekatan di klasemen.

Pertandingan seperti tugas sulit di Cagliari ini akan menentukan apakah pasukan Ranieri mampu menargetkan tempat 10 besar pada musim semi, sementara tuan rumah hari Sabtu akan – untuk semua kesulitan pertahanan mereka – ingin membuktikan bahwa ledakan akhir pekan lalu hanyalah penyimpangan.

Bentuk Cagliari Serie A: DLLWWL

Bentuk Cagliari (semua kompetisi): LLWWWL

Bentuk Sampdoria Serie A: LLWWWD

Bentuk Sampdoria (semua kompetisi): LWWWWD

Berita Tim Cagliari vs Sampdoria

Untuk tim Ranieri, pemain sayap veteran Antonio Candreva dilaporkan kembali bugar dan dapat mengancam tempat bintang muda Denmark Mikkel Damsgaard di XI, tetapi mantan manajer Leicester itu diharapkan untuk tetap tenang.

Keita Balde mengalami cedera otot paha saat latihan dan menghadapi tes kebugaran yang terlambat dan meskipun sesama pemain depan Manolo Gabbiadini telah kembali mengikuti latihan penuh, dia masih kurang fit.

Pelatih Cagliari Di Francesco masih akan tanpa bek Simone Pinna yang cedera dan penyerang Angola Zito Luvumbo tetapi Luca Ceppitelli kembali berlatih pekan ini.

Diego Godin harus ditemani oleh Sebastian Walukiewicz di lini pertahanan, meski mantan pemain Liverpool Ragnar Klavan sekarang siap untuk tampil sejak awal.

Mantan penyerang Napoli Adam Ounas tampil mengesankan dari bangku cadangan terakhir kali dan bisa diberi kesempatan untuk menjadi starter alih-alih Riccardo Sottil.

Prediksi Cagliari vs Sampdoria

Klub-klub yang sangat cocok ini tidak akan mudah dipisahkan, jadi hasil imbang tampaknya merupakan hasil yang paling mungkin di Sardinia.

Kedua belah pihak dapat mempertahankan tempat masing-masing di papan tengah Serie A, karena mereka bertujuan untuk melanjutkan awal musim Serie A yang sebagian besar positif – baik Ranieri dan Di Francesco mungkin akan cukup puas dengan hasil seperti itu.

Prediksi terakurat Cagliari vs Sampdoria 1-1.

Prediksi susunan pemain Cagliari vs Sampdoria

Cagliari possible starting lineup:
Cragno; Zappa, Godin, Walukiewicz, Lykogiannis; Marin, Rog; Sottil, Pedro, Nandez; Simeone

Sampdoria possible starting lineup:
Audero; Bereszynski, Yoshida, Tonelli, Augello; Candreva, Thorsby, Ekdal, Jankto; Ramirez, Quagliarella

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here