Berita MotoGP – Manajer Tim Yamaha MotoGP massimo Meregalli nampaknya belum mau menggunakan Jasa Jorge Lorenzo sebagai joki pengganti di Yamaha. Hal ini diungkapkan setelah Rossi positif Virus Corona. nama Lorenzo disebut-sebut sebagai kandidat kuat pengganti The Doctor. Apalagi pekan depan sudah ada lagi seri di Aragon pada MotoGP Teruel 2020.

“Kemarin kami menerima kejutan buruk yang tak kami harap-harapkan. Ia sudah berusaha menjaga diri, tapi sayangnya tetap terinfeksi,” kata Meregalli seperti dilansir Autosport, ketika ditanya mengenai diagnosis terhadap Valentino Rossi.

“Kini kami mendoakan ia kembali sesegera mungkin. Ia cuma merasakan sedikit gejalanya. Sudah pasti kami berharap ia bisa kembali di Valencia, (tapi) kami pikir ia takkan kembali untuk Aragon 2.”

“Saat ini kami belum melakukan diskusi untuk menggantikannya di sini, tapi sejujurnya saya pikir kami takkan melakukannya,” imbuhnya, mengenai indikasi Yamaha takkan menurunkan rider pengganti di Aragon pekan ini.

Massimo Meregalli bicara lebih lanjut mengenai Jorge Lorenzo kepada Sky Sports Italy dengan bilang, “Kini kami punya 10 hari untuk mengevaluasi seorang rider pengganti untuk Aragon 2, tapi saat ini kami belum bicara kepada siapa-siapa.”

“Saya takkan mencoret Lorenzo, tapi saya pikir setelah tes di Portimao lalu jelas bahwa ia masih butuh waktu sedikit lebih banyak di atas motor. Jika Valentino belum bisa kembali di Valencia, ia (Lorenzo) pastinya bakal dipertimbangkan.”

“Di Sepang pada Februari lalu, Lorenzo berkendara bersama kami selama satu setengah hari dan setelah itu ia belum lagi melakukannya (sampai pekan lalu),” tuturnya mengenai kemungkinan Jorge Lorenzo menggantikan Valentino Rossi.

Hasil Free Practice 1 MotoGP Aragon 2020, Yamaha Mendominasi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here