Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 13 Januari 2021

0
482
Inter Milan

Sepakbola.id, Prediksi Fiorentina vs Inter Milan 13 Januari 2021Fiorentina vs Inter Milan dalam babak 16 besar Coppa Italia pada Rabu, 13 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 21.00 WIB dari Stadio Artemio Franchi, Firenze.

Babak 16 besar di Coppa Italia akan berlangsung selama pertengahan minggu dan pertandingan paling menarik berlangsung di Artemio Franchi di mana Fiorentina yang telah bangkit kembali menyambut Inter Milan.

Pasukan Antonio Conte sekali lagi kehilangan poin di Serie A dan memungkinkan AC Milan untuk memperpanjang jarak di puncak klasemen. Mereka sangat dekat untuk mengklaim ketiga poin melawan AS Roma akhir pekan lalu, tetapi La Lupa berhasil menyamakan kedudukan.

Kami tidak akan terkejut melihat beberapa pemain cadangan di lapangan untuk Nerazzurri, sementara tuan rumah pasti akan memberikan mereka daftar pemain terbaik. Kompetisi ini adalah kesempatan terakhir bagi Viola untuk meraih hasil signifikan musim ini setelah menjalani musim Serie A yang mengecewakan.

Head to head Fiorentina vs Inter Milan

Kedua lawan ini telah memainkan pertandingan spektakuler musim ini di Serie A pada bulan September. Inter Milan memenangkannya 4-3 FT.

11 dari 12 pertemuan terakhir di antara mereka telah berakhir di Over 2.5 atau dengan BTTS.

Dalam hal statistik sepanjang masa, Inter Milan memimpin dengan 27 kemenangan dibandingkan dengan 12 kemenangan Viola.

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan

Fiorentina harus melewati Calcio Padova (2-1) dan Udinese (1-0) untuk mencapai tahap Coppa Italia ini. Menariknya, musim lalu mereka tersingkir oleh Inter Milan dari kompetisi ini di babak perempat final.

Seperti yang mungkin Anda ketahui, Viola bahkan menghabiskan beberapa waktu di sekitar zona degradasi tahun ini, tetapi performa telah meningkat secara drastis dalam sebulan terakhir. Itu dimulai dengan performa spektakuler dan kemenangan 3-0 yang tak terduga di Torino melawan Juventus.

Akhir pekan lalu mereka kembali menang melawan Cagliari berkat gol dari striker Serbia Dusan Vlahovic.

Adapun lawan mereka, Inter Milan mengalami kesulitan di Serie A. Seri delapan kemenangan beruntun terputus dengan kekalahan dari Sampdoria pada 6 Januari, diikuti dengan hasil imbang 2-2 baru-baru ini melawan AS Roma.

Conte pasti akan mengistirahatkan para pemain terbaiknya untuk derby besar hari Minggu melawan Juventus.

Berita Tim Fiorentina vs Inter Milan

Antonio Conte tanpa bek Danilo D’Ambrosio dan Matteo Darmian pada hari Rabu, dengan absen jangka panjang Matias Vecino juga masih absen.

Mantan manajer Juventus itu bisa membuat perputaran yang signifikan di XI-nya menjelang Derby D’Italia melawan mantan klubnya Minggu depan.

Karena itu 3-5-2-nya bisa menampilkan Andrei Radu di gawang, dengan Andrea Ranocchia dan Aleksandr Kolarov masuk ke posisi tiga bek. Di lini tengah, Roberto Gagliardini bisa menggantikan Barella dan Christian Eriksen bahkan mungkin membuat penampilan perpisahan untuk Nerazzurri.

Alexis Sanchez harus kembali di depan, setelah gagal mengeksekusi penalti melawan Sampdoria pekan lalu, bersama Lukaku atau Lautaro Martinez.

Kekhawatiran utama cedera Fiorentina  adalah German Pezzella, yang mengalami cedera saat melawan Cagliari, dan penyihir sayap Franck Ribery.

Kemungkinan besar akan menyamai pertandingan melawan Inter dalam 3-5-2, ‘kiper piala’ Pietro Terracciano akan masuk jika Dragowski diistirahatkan, dengan Borja Valero dan Erick Pulgar bersaing untuk satu tempat di tiga lini tengah bersama meningkatkan Sofyan Amrabat dan awal musim bintang Gaetano Castrovilli.

Christian Kouame diharapkan untuk mendukung Dusan Vlahovic dalam bentuk serangan, dengan Patrick Cutrone telah kembali ke Wolves.

Prediksi Fiorentina vs Inter Milan

Kedalaman skuad yang mengesankan tersedia untuk Inter berarti bahwa meskipun Antonio Conte melakukan rotasi langka pada hari Selasa, pemain XI yang akan menghadapi Fiorentina akan lebih dari mampu untuk memastikan kemajuan ke perempat final.

Viola yang sedang berkembang harus berjuang keras, tetapi tim tamu mereka yang berkumpul dengan mahal tidak memiliki ‘gangguan’ dari sepak bola kontinental dalam beberapa minggu mendatang dan sebaliknya dapat memfokuskan energi mereka untuk mengklaim Coppa sebagai bagian dari potensi ganda domestik.

Prediksi terakurat Fiorentina vs Inter Milan 1-3.

Prediksi susunan pemain Fiorentina vs Inter Milan

Fiorentina possible starting lineup:
Terracciano, Milenkovic, Quarta, Caceres; Igor, Amrabat, Pulgar, Castrovilli, Biraghi; Kouame, Vlahovic

Inter Milan possible starting lineup:
Radu; Skriniar, Ranocchia, Kolarov; Young, Gagliardini, Sensi, Eriksen, Perisic; Martinez, Sanchez

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here