Prediksi Napoli vs Real Sociedad 11 Desember 2020

0
361
Napoli

Sepakbola.id, Prediksi Napoli vs Real Sociedad 11 Desember 2020Napoli vs Real Sociedad dalam lanjutan Liga Europa UEFA pada Jumat 11 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 00:55 WIB dari Estadio Diego Armando Maradona (Naples).

Napoli memimpin klasemen, saat ini, dengan 10 poin di puncak. Mereka masih tidak lepas dari bahaya kehilangan peluang playoff mereka di Liga Europa.

Tak terkalahkan dalam empat pertandingan terakhir EL, pertandingan EL mereka sebelumnya berlangsung, yang berakhir imbang 1-1 dengan AZ Alkmaar.

Real Sociedad belum sepenuhnya mencerminkan performa La Liga mereka di kampanye EL. Pengunjung tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir EL dengan dua hasil imbang berturut-turut.

Mereka akan berkunjung setelah menderita hasil imbang 2-2 di kandang dengan Rijeka pada pertemuan liga sebelumnya.

Napoli vs Real Sociedad Head-to-head (h2h)

Pertemuan mereka sebelumnya di EL 2020 memberikan kemenangan tandang 0-1 untuk Napoli.

Tuan rumah tidak memenangkan satupun dari delapan pertandingan terakhir mereka dengan klub Spanyol lainnya.

Kedua tim telah mencetak gol dalam lima pertandingan terakhir Napoli dengan klub lain dari Spanyol.

Pengunjung tidak pernah memenangkan satu pun dari empat pertandingan terakhir mereka dengan klub Italia lainnya.

Prediksi Napoli vs Real Sociedad

Napoli semakin dekat untuk melaju ke babak playoff musim ini di Liga Europa. Tuan rumah menikmati keunggulan lapangan dalam permainan dan hanya kalah satu pertandingan di turnamen sejauh musim ini.

Selain itu, mereka akan kembali ke rumah setelah menang 0-4 di tandang melawan Crotone di Serie A terakhir kali dalam jadwal keseluruhan mereka.

Empat hasil imbang berturut-turut di semua kompetisi besar dalam jadwal akan menahan Real Sociedad di pertandingan mendatang.

Tim tamu mengalami masalah di lini belakang di liga domestik mereka setelah memenangkan tujuh pertandingan berturut-turut di La Liga musim ini.

Prediksi Napoli vs Real Sociedad 11 Desember 2020

Berita Tim Napoli vs Real Sociedad

Gennaro Gattuso telah merotasi pemain depan saat absen – karena cedera bahu – dari penandatanganan musim panas Victor Osimhen. Striker Nigeria telah menjalani fisioterapi dan berlatih sendiri pada awal pekan ini, tetapi belum siap untuk memulai.

Dries Mertens – yang mencetak gol Napoli di Alkmaar pada penampilannya yang ke-100 di kompetisi klub UEFA – akan menggantikannya setelah opsi ‘nomor sembilan’ yang lebih konvensional, Andrea Petagna, lebih disukai untuk perjalanan hari Minggu ke Crotone.

Diharapkan untuk absen sebelumnya, gelandang Fabian Ruiz dianggap cukup fit untuk mendapat tempat di bangku cadangan tetapi tidak tampil pada akhir pekan, meskipun mungkin mendapatkan waktu bermain melawan rekan senegaranya.

Pemain kunci David Silva, penyerang Spanyol Mikel Oyarzabal dan gelandang Jon Guridi cedera untuk Real baru-baru ini, meskipun Silva dan Oyarzabal akan diberikan setiap kesempatan untuk masuk skuad oleh pelatih Imanol.

Aritz Elustondo telah kembali berlatih tetapi tampaknya tidak akan siap untuk perjalanan ke Napoli, karena skuad Real melakukan rotasi lagi sesuai dengan filosofi pelatih mereka.

Prediksi Napoli vs Real Sociedad

Napoli kalah pemikiran dan kalah saat pertama kali kedua klub besar ini bertemu pada bulan Oktober, jadi waspadalah dengan tipu daya dan kehebatan La Real.

Hasil imbang, bagaimanapun, cukup bagi Azzurri untuk mengamankan sepak bola knockout di tahun baru dan tim Gattuso cukup tangguh untuk melihat kampanye penyisihan grup ini melewati batas, sementara Real mungkin pada akhirnya membutuhkan bantuan Rijeka untuk bergabung dengan mereka.

Prediksi terakurat Napoli vs Real Sociedad 1-1.

Prediksi susunan pemain Napoli vs Real Sociedad

Napoli possible starting lineup:
Meret; Ghoulam, Koulibaly, Maksimovic, Di Lorenzo; Demme, Bakayoko; Insigne, Zielinski, Politano; Mertens

Real Sociedad possible starting lineup:
Remiro; Zaldua, Sagnan, Le Normand, Monreal; Zubimendi, Merino; Barrenetxea, Portu, Januzaj; Isak

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here