Sepakbola.id , Prediksi Leicester City vs West Ham United 04 Oktober 2020Leicester City vs West Ham United dalam ajang Liga Utama Inggris pada Minggu, 4 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 18:00 WIB dari Stadion King Power.

The Foxes benar-benar putus asa dengan fakta bahwa mereka telah melewatkan tiket Liga Champions musim lalu, dan mereka tampaknya melampiaskan rasa frustrasi mereka pada siapa pun yang tersandung di depan mereka sekarang.

Mereka benar-benar menghancurkan Manchester City dengan kemenangan 2-5 di Etihad pada hari pertandingan terakhir, dan memperpanjang rekor kemenangan sempurna mereka ke minggu berikutnya. Mereka adalah toppers klasemen saat ini, dan juga telah mencetak gol terbanyak hingga sekarang.

Setelah kemenangan mengejutkan mereka di musim 2015-16, tim pasti ingin mendapatkan trofi EPL lagi. Namun, persaingan jauh lebih baik sekarang, dan mereka harus mewaspadai ancaman yang ditimbulkan oleh Liverpool.

Satu-satunya cara yang mungkin sekarang adalah menargetkan sekitar kampanye 100 poin, yang tampaknya menjadi standar yang ditetapkan oleh Jurgen Klopp dan Pep Guardiola.

Kemungkinan, kemenangan adalah suatu keharusan pada hari Sabtu ini bagi pasukan Brendan Rodgers.

Prediksi Leicester City vs West Ham United 04 Oktober 2020

Ini membantu bahwa mereka berada di rumah dan menghadapi tim yang menyelesaikan satu tempat di atas batas degradasi pada 2019-20. Faktanya, The Hammers adalah salah satu tim terlemah di liga, dan mereka benar-benar mengalami kekacauan akhir-akhir ini.

Karena itu, perkirakan kemenangan Leicester akhir pekan ini di Stadion King Power.

Leicester vs West Ham: Head-to-head (h2h)

Terakhir kali dua tim bertemu, The Foxes mencatatkan kemenangan 4-1 di kandang.

Mereka berada dalam rentetan kemenangan dua pertandingan, dan telah mencatat enam dari tujuh kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Mereka telah mencetak dua atau lebih gol dalam tiga pertemuan sebelumnya.

Sejak tahun 2000, hanya dua kali tamu menang di venue ini.

Leicester vs West Ham: Prediksi

Pasukan David Moyes mencatatkan kemenangan 4-0 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Wolves.

Namun, itu adalah satu-satunya kemenangan mereka melawan tim papan atas sepanjang musim 2019-20, dan di tandang, satu-satunya kemenangan mereka di sepanjang tahun 2020 adalah melawan Norwich dan Gillingham – keduanya bermain di divisi yang lebih rendah.

Faktanya, The Hammers bahkan telah mengalami enam kekalahan dalam pertandingan tandang pada tahun 2020. Dan lebih lanjut, mereka adalah salah satu tim terburuk di liga, dan mereka juga memiliki rekor h2h yang meresahkan melawan lawan ini baru saja.

Kemungkinan, perkirakan kemenangan Leicester hari Minggu ini, dan itu terlalu komprehensif.

Prediksi Leicester City vs West Ham

Dengan pemain seperti Jamie Vardy, Harvey Barnes dan Youri Tielemans mengambil bentuk individu dan play maker James Maddison siap untuk kembali ke Leicester XI, tim Brendan Rodgers bermain dengan perpaduan kepercayaan diri dan semangat menyerang yang kuat saat ini – terbukti dengan kembalinya 12 gol dari tiga pertandingan Liga Inggris musim ini.

Dengan begitu banyak momentum untuk dimanfaatkan, kami pikir Leicester yang sedang bersemangat layak didukung  pada hari Minggu melawan tim West Ham yang terlalu sering keluar dari ibu kota, sementara prediksi skor kami yang benar memberi tip kepada The Foxes untuk mempertahankan rekor gol mereka. rata-rata per pertandingan dengan kemenangan 3-1.

Prediksi terakurat antara Leicester City vs West Ham adalah 3-1.

Prediksi pencetak gol: Jamie Vardy

Sementara tip kami berbatasan dengan tidak imajinatif, masih ada banyak nilai yang bisa didapat dalam mendukung Jamie Vardy di prediksi pencetak gol pada hari Minggu.

Pemburu liar veteran itu sangat bagus di minggu-minggu pembukaan kampanye, dan kepercayaan diri Vardy seharusnya memuncak setelah tiga golnya tampil melawan Man City.

Cedera Leicester City dan berita tim

Wilfred Ndidi, Ricardo Pereira dan Filip Benkovic semuanya absen untuk Leicester, sementara Dennis Praet, Jamie Vardy dan Jonny Evans semuanya mengalami cedera ringan menjelang pertandingan hari Minggu.

Penandatanganan baru Cengiz Under masih menunggu izin internasional dan tidak mungkin tersedia sampai setelah jeda internasional, sementara kedatangan Wesley Fofana tidak akan tampil bahkan jika dia menyelesaikan kepindahannya sebelum Minggu.

Cedera West Ham dan berita tim

Ryan Fredericks adalah satu-satunya kekhawatiran cedera besar West Ham menjelang hari Minggu, dan David Moyes kemungkinan akan tetap percaya dengan sebagian besar pemain yang sama yang tampil sangat baik melawan Wolves terakhir kali.

Prediksi Susunan Pemain Leicester City Vs West Ham United :

Leicester City: Kasper Schmeichel; James Justin, Jonny Evans, Caglar Soyuncu, Castagne; Barnes, Youri Tielemans, Mendy, James Maddison, Ayoze Perez; Jamie Vardy

West Ham United: Fabianski; Ryan Fredericks, Issa Diop, Fabian Balbuena, Aaron Cresswell, Declan Rice, Soucek, Mark Noble, Bowen , Michail Antonio, Sebastien Haller

 

Head to head Leicester City vs West Ham United :

23/01/20 LIP Leicester City 4 – 1 West Ham
29/12/19 LIP West Ham 1 – 2 Leicester City
20/04/19 LIP West Ham 2 – 2 Leicester City
27/10/18 LIP Leicester City 1 – 1 West Ham
05/05/18 LIP Leicester City 0 – 2 West Ham

Lima Laga Terakhir Leicester City :

05/09/20 CLF Leicester City 1 – 1 Blackburn Rovers
13/09/20 LIP West Bromwich Albion 0 – 3 Leicester City
21/09/20 LIP Leicester City 4 – 2 Burnley
24/09/20 LEC Leicester City 0 – 2 Arsenal
27/09/20 LIP Manchester City 2 – 5 Leicester City

Lima Laga Terakhir West Ham United :

16/09/20 LEC West Ham 3 – 0 Charlton Athletic
20/09/20 LIP Arsenal 2 – 1 West Ham
23/09/20 LEC West Ham 5 – 1 Hull City AFC
28/09/20 LIP West Ham 4 – 0 Wolverhampton Wanderers
01/10/20 LEC Everton 4 – 1 West Ham

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here