Prediksi Bola Chelsea vs Manchester United 28 Februari 2021

0
297
Chelsea

Sepakbola.id, Prediksi Bola Chelsea vs Manchester United 28 Februari 2021Chelsea vs Manchester United dalam pertandingan Big Match Liga Premier hari Minggu 28 Februari 2021 di Stamford Bridge. Chelsea berharap untuk mempertahankan rekor tak terkalahkan mereka di bawah Thomas Tuchel ketika mereka menjamu Manchester United .

Manchester United tidak terkalahkan dalam 19 pertandingan tandang Liga Premier.

Tiga dari empat kemenangan liga Chelsea di bawah Thomas Tuchel terjadi saat melawan tim-tim di enam terbawah.

Manchester United telah seri empat dari enam pertandingan tandang liga terakhir mereka.

Era Tuchel terus mengesankan Chelsea

Awal tak terkalahkan Thomas Tuchel di Stamford Bridge berlanjut dengan kemenangan luar biasa 1-0 atas pemimpin La Liga Atletico Madrid pada pertengahan pekan, tetapi pada hari Minggu ia menghadapi ujian terbesarnya di Liga Premier sejauh Chelsea menjamu Manchester United.

Chelsea tidak diragukan lagi telah menunjukkan peningkatan besar sejak rentetan satu kemenangan dalam lima pertandingan yang membuat Frank Lampard dipecat, tetapi melawan tim yang memiliki rekor tandang yang sangat mengesankan, mereka mungkin merasa sulit untuk kembali ke jalur kemenangan setelah bermain imbang di St Mary akhir pekan lalu.

Bintang-bintang yang diistirahatkan Setan Merah siap kembali

Manchester United mampu untuk memberikan istirahat kepada beberapa pemain tim pertamanya pada pertengahan pekan berkat keunggulan 4-0 pada leg pertama mereka atas Real Sociedad, tetapi pada hari Minggu akan melihat pemain seperti Marcus Rashford, Luke Shaw dan Harry Maguire kembali ke posisi semula, berusaha membangun kemenangan akhir pekan lalu.

Setan Merah telah mengalami kemerosotan liga selama sebulan terakhir atau lebih. Mereka hanya memenangkan dua dari enam pertandingan liga terakhir mereka dan melihat tantangan singkat mereka untuk merebut gelar menguap saat Manchester City unggul sepuluh poin di puncak klasemen, tetapi dengan poin yang sama dengan Leicester dan West Ham serta Chelsea sedang berburu, mereka tidak mampu untuk menjatuhkan bola.

Favoritisme Chelsea tidak bisa dibenarkan

Chelsea menuju pertandingan ini sebagai favorit yang cukup kuat, tetapi Anda tidak bisa mengabaikan ketahanan Manchester United di laga tandang. Mereka belum pernah kalah dalam pertandingan tandang Liga Premier sejak pertengahan Januari 2020, memenangkan 13 dari 19 pertandingan mereka sejak itu dan mengambil poin dari Chelsea, Spurs, Leicester (dua kali), Liverpool dan Arsenal.

Tuchel telah membawa tingkat organisasi yang baru ke tim Chelsea ini, tetapi hasil imbang mereka melawan Wolves dan Southampton dan fakta bahwa tiga dari empat kemenangan mereka datang melawan tim-tim di enam terbawah membuat favoritisme ini tidak dapat dibenarkan di mata saya.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer telah seri empat dari enam pertandingan tandang liga terakhir mereka dan Chelsea bermain imbang 1-1 di Southampton akhir pekan lalu, jadi itulah pilihan kami untuk prediksi skor yang tepat.

Berita tim Chelsea vs Manchester United

Chelsea akan kembali tanpa bek tengah berpengalaman Thiago Silva untuk pertandingan akhir pekan ini, dengan pemain Brasil itu tetap di meja perawatan karena masalah otot.

The Blues sebaliknya dalam kondisi sangat baik dalam hal cedera, dan diperkirakan tidak akan ada terlalu banyak kejutan di XI tim tuan rumah pada Minggu sore.

Bruno Fernandes

Gol luar biasa Olivier Giroud melawan Atletico seharusnya membuat pemain internasional Prancis itu mempertahankan posisinya di ujung serangan dengan Mount dan Werner beroperasi di dua posisi tepat di belakang.

N’Golo Kante, Reece James dan Ben Chilwell dapat kembali berada di bangku cadangan, sementara itu, dengan Mateo Kovacic, Callum Hudson-Odoi dan Marcos Alonso kemungkinan akan mempertahankan tempat mereka.

Adapun Man United, Phil Jones, Juan Mata dan Paul Pogba semuanya absen, tetapi Solskjaer mengatakan pada Kamis malam bahwa ia berharap Edinson Cavani, Donny van de Beek dan Scott McTominay semuanya akan tersedia setelah masalah terakhir.

Akan ada perubahan dari sisi yang dimulai melawan Real Sociedad, dengan David de Gea, Luke Shaw, Harry Maguire dan Marcus Rashford akan kembali ke starting XI.

Mason Greenwood bisa tampil di sisi kanan karena James diragukan dengan masalah ototnya, sementara Cavani dan McTominay harus mulai jika mereka bisa membuktikan kebugaran mereka menjelang kickoff.

Bruno Fernandes menjadi kapten Man United pada Kamis sebelum diganti saat jeda, dan pemain internasional Portugal itu dipastikan akan tampil di XI pada hari Minggu.

Head to head Chelsea vs Manchester United

Man United memimpin rekor head-to-head atas Chelsea dengan 81 kemenangan menjadi 55, sementara juga ada 52 hasil imbang antara kedua belah pihak di semua kompetisi, sejak tahun 1905.

Seperti disebutkan, pasangan itu bermain imbang tanpa gol di Old Trafford awal musim ini, sementara Chelsea mencatatkan kemenangan 3-1 di semifinal Piala FA musim lalu.

Man United telah memenangkan tiga dari lima pertemuan terakhir antara kedua belah pihak di semua kompetisi, termasuk sukses 2-0 saat bertandang ke Stamford Bridge musim lalu.

The Red Devils, sementara itu, sebenarnya belum pernah kalah dari The Blues di kasta tertinggi Inggris sejak November 2017, ketika upaya Alvaro Morata di babak kedua terbukti cukup bagi tim ibu kota untuk berjaya.

Prediksi Chelsea vs Manchester United

Ini adalah pertandingan yang sangat, sangat sulit untuk diprediksi karena alasan yang jelas. Kedua belah pihak ingin mengumpulkan ketiga poin saat mereka berjuang untuk finis di empat besar, tetapi kami merasa sulit untuk memisahkan mereka. Kedua manajer kemungkinan akan menerima satu poin jika ditawari kesempatan jelang kickoff, dan kita bisa melihat laga ini beakhir imbang 1-1.

Prediksi bola Chelsea vs Manchester United 1-1.

Prediksi susunan pemain Chelsea vs Manchester United

Chelsea possible starting lineup:

Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; Hudson-Odoi, Jorginho, Kovacic, Alonso; Mount, Giroud, Werner

Manchester United possible starting lineup:

De Gea; Wan-Bissaka, Lindelof, Maguire, Shaw; Fred, McTominay; Rashford, Fernandes, Greenwood; Cavani