Prediksi Juventus vs Genoa 14 Januari 2021

0
587
Juventus

Sepakbola.id, Prediksi Juventus vs Genoa 14 Januari 2021 Juventus vs Genoa dalam babak 16 besar Coppa Italia pada Kamis 14 Januari 2021 dimana Kick-Off pukul 02.45 WIB dari Stadion Allianz, Torino.

Meski performa mereka di babak pertama tidak terlalu bagus, Juventus berhasil mengalahkan Sassuolo akhir pekan lalu dan meraih kemenangan ketiga berturut-turut.

Mengalahkan AC Milan jelas merupakan cara terbaik untuk memulai tahun baru, tetapi pertanyaan utamanya adalah apakah pasukan Pirlo dapat mempertahankan performa di level setinggi ini untuk waktu yang lama. Mereka akhirnya pulih dalam hal klasemen dan bertahan dalam perburuan gelar Serie A.

Si Nyonya Tua Rabu ini akan mendapat tantangan berbeda, menghadapi Genoa di babak 16 besar Coppa Italia. Di atas kertas, tugas itu seharusnya tidak berat mengingat Griffins hanya satu posisi di atas zona degradasi.

Head-to-head Juventus vs Genoa

Kedua lawan ini sudah pernah bertemu satu kali di Serie A musim 2020/21. Itu terjadi pada 13 Desember di Luigi Ferraris di mana Juventus meraih kemenangan 3-1, sebagian besar berkat Cristiano Ronaldo dan dua golnya.

Statistik sepanjang masa mendukung juara bertahan, yang memenangkan 22 dari 34 pertandingan, sementara hanya kalah empat (tidak pernah di Torino).

Genoa telah mencetak setidaknya satu gol dalam empat dari lima duel terakhir versus Juve.

Prediksi Juventus vs Genoa

Genoa akhirnya pulih dari awal yang buruk menuju musim baru. Berkat tujuh poin yang diraih dalam empat laga domestik terakhir (kemenangan versus Spezia dan Bologna, imbang vs Lazio), mereka akhirnya keluar dari zona degradasi.

Pertanyaan utamanya adalah apakah pelatih Davide Ballardini akan mengistirahatkan beberapa pemain kunci untuk pertandingan akhir pekan melawan Atalanta.

Mattia Destro sedang dalam performa terbaiknya belakangan ini, mencetak empat gol dalam lima pertandingan terakhir, tetapi bermain di Coppa Italia dan Serie A dapat menyebabkan masalah kebugaran.

Juventus telah berjuang untuk menjaga gawangnya tetap utuh sepanjang musim. Bahkan Sassuolo yang mendapat satu orang diusir berhasil mencetak gol melawan Nyonya Tua. Lini belakang berhasil hanya dalam satu dari tujuh upaya terakhir untuk menjaga clean sheet. Kami melihat nilai yang layak dalam mendukung Juve untuk memenangkan pertandingan dan kebobolan setidaknya satu gol.

Berita Tim Juventus vs Genoa

Andrea Pirlo diharapkan untuk merotasi skuadnya yang berkurang karena perputaran yang ketat antara pertandingan besar berturut-turut dan daftar absen yang terus bertambah.

Paulo Dybala dan Weston McKennie mengalami cedera pada akhir pekan, sementara trio pertahanan Juan Cuadrado, Alex Sandro dan Matthijs de Ligt sebelumnya dinyatakan positif COVID-19 dan mengisolasi diri. Federico Chiesa yang sedang dalam performa juga mengalami cedera saat melawan Sassuolo dan kemungkinan tidak akan menjadi starter, karena Pirlo yang serba bisa secara taktis dapat berbaris dengan varian 4-4-2 yang umumnya disukai.

Kiper veteran Gianluigi Buffon mungkin memulai kampanye terakhirnya di Coppa di belakang pasangan bek tengah Merih Demiral dan Giorgio Chiellini, dengan Gianluca Frabotta melanjutkan di kiri.

Karena Dybala dan Alvaro Morata tidak tersedia, Ronaldo mungkin diminta untuk memulai dengan Dejan Kulusevski atau Aaron Ramsey sebagai pendukung utamanya.

Mantan cadangan Azzurri Buffon, Federico Marchetti, pada umumnya adalah kiper Coppa Italia Genoa, jadi Mattia Perin (dengan status pinjaman dari Juventus) harus diistirahatkan untuk tim tamu, yang bisa saja tanpa Luca Pellegrini dan Goran Pandev pada hari Rabu.

Trio lini tengah yang mungkin dalam formasi 3-5-2 Ballardini adalah Stefano Sturaro, Ivan Radovanovic dan Valon Behrami, sementara di depan Miha Zajc diharapkan mendukung Destro atau target transfer Juve Gianluca Scamacca, dengan striker Uzbekistan Eldor Shomurodov menunggu di sayap.

Prediksi Juventus vs Genoa

Meskipun ada kemungkinan bahwa Juventus bisa mengalihkan perhatian mereka pada hari Rabu – mengingat pertemuan yang akan datang dengan Inter dan Napoli – Bianconeri yang sedang absen masih bisa menurunkan ‘string kedua’ yang menakutkan, dengan Dejan Kulusevski dan Federico Bernardeschi di antara mereka yang bersemangat untuk mengambilnya. kesempatan mereka.

Perpindahan Genoa baru-baru ini dari kaki klasemen liga mungkin telah mengangkat kepercayaan diri mereka, tetapi kemenangan pertama dari 13 kali juara Coppa dalam lebih dari satu dekade menunjukkan jembatan yang terlalu jauh.

Prediksi terakurat Juventus vs Genoa 2-0.

Prediksi susunan pemain Juventus vs Genoa

Juventus possible starting lineup:

Buffon; Danilo, Demiral, Chiellini, Frabotta; Bernardeschi, Rabiot, Bentancur, Arthur; Kulusevski; Ronaldo

Genoa possible starting lineup:
Marchetti; Masiello, Goldaniga, Bani; Zappacosta, Sturaro, Radovanovic, Behrami, Criscito; Zajc; Destro

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here