Prediksi Ajax vs Atalanta 10 Desember 2020

0
228
PUBLICATIONxNOTxINxNED x8909375x Copyright:

Sepakbola.id, Prediksi Ajax vs Atalanta 10 Desember 2020 – Ajax vs Atalanta dalam pertandingan penting Liga Champions hari Kamis dini hari WIB, 10 Desember 2020 di Amsterdam. Tempat di babak sistem gugur dipertaruhkan saat Ajax menjamu Atalanta pekan ini.

Ajax dan Atalanta bermain imbang 2-2 di Bergamo pada bulan Oktober.

Ajax dan Atalanta hanya mencatatkan dua clean sheet dalam 10 pertandingan Liga Champions di antara mereka musim ini.

Pertandingan kandang Ajax memiliki rata-rata 4,0 gol per 90 menit di semua kompetisi musim ini.

Malam Liga Champions yang penting di Amsterdam

Ajax dan Atalanta mempertaruhkan semuanya di Amsterdam pada Rabu malam ketika petarung Grup D berperang untuk mendapatkan tempat di babak sistem gugur Liga Champions.

Raksasa Belanda membuntuti La Dea dengan satu tempat dan satu poin di depan pertandingan penting tim di Johan Cruijff ArenA, dan hanya kemenangan bagi de Godenzonen yang akan membawa mereka ke babak 16 besar kompetisi bersama juara grup Liverpool.

Upaya Ajax untuk meraih kemenangan itu harus memastikan bahwa para pendukung disuguhi pergumulan yang terbuka dan menarik di ibu kota Belanda, dan bukti dari pertandingan grup pertama antara Atalanta dan tuan rumah mereka menunjukkan pasar gollah yang layak dipertahankan untuk pertandingan ulang Rabu.

Atalanta dan Ajax bermain imbang 2-2 di Bergamo ketika mereka saling berhadapan pada akhir Oktober, dan dengan kedua klub terkenal karena sepak bola mereka yang ekspansif, bentrokan skor tinggi lainnya diantisipasi ketika mereka memperbarui kenalan minggu ini.

Prediksi Ajax vs Atalanta 10 Desember 2020

Perlu dicatat bahwa tugas Ajax di Amsterdam rata-rata menghasilkan 4,0 gol per 90 menit secara keseluruhan musim ini, sementara Atalanta mencetak lebih dari 2,5 gol dalam tujuh dari sembilan pertandingan terakhir Liga Champions sejak Desember tahun lalu.

Selain itu, tim hanya mencatatkan dua clean sheet dalam 10 tes kontinental di antara mereka sejauh musim ini, dan dengan Ajax dan Atalanta terlihat kurang dari kedap air di kompetisi klub elit Eropa, faktor-faktor menunjukkan bahwa lebih dari 2,5 gol dan keduanya. Tim untuk

, La Dea tidak terkalahkan di laga tandang di Liga Champions musim ini, dan kemampuan mereka untuk menang mengambil hasil perjalanan mereka bisa membuat semua perbedaan lagi.

Berita Tim Ajax vs Atalanta BC

Ajax tanpa beberapa pemain untuk pertandingan Rabu di Amsterdam, dengan Mohammed Kudus bergabung di meja perawatan Noussair Mazraoui dan David Neres.

Sean Klaiber, yang digunakan dari bangku cadangan tiga kali dalam kompetisi tahun ini, bersaing sebagai bek kanan karena absennya Mazraoui.

Playmaker Dusan Tadic telah terlibat dalam lima dari tujuh gol Liga Champions Ajax musim ini, mencetak dua gol dan tiga assist.

Adapun tim tamu, Robin Gosens dan Aleksey Miranchuk absen setelah dinyatakan positif virus corona.

Mattia Caldara adalah salah satu pemain yang absen karena cedera Atalanta, sementara Pierluigi Gollini kemungkinan tidak akan memainkan peran apa pun.

Duvan Zapata tanpa gol dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi tetapi diharapkan untuk memulai serangan bersama Luis Muriel dan Papu Gomez.

Prediksi Ajax vs Atalanta BC

Lima dari tujuh pertandingan terakhir Ajax melawan tim-tim Italia berakhir seri.

Hasil itu tidak akan cukup untuk melihat mereka lolos, tetapi Atalanta tampil mengesankan dalam perjalanan mereka – bahkan menang di Anfield terakhir kali – dan kita dapat melihat tim Serie A mengambil poin yang mereka butuhkan.

Prediksi terakurat Ajax vs Atalanta BC 1-1.

Prediksi susunan pemain Ajax vs Atalanta BC

Ajax possible starting lineup:
Onana; Klaiber, Schuurs, Blind, Tagliafico; Klaassen, Alvarez, Gravenberch; Antony, Traore, Tadic

Atalanta BC possible starting lineup:
Sportiello; Toloi, Romero, Djimsiti; Hateboer, De Roon, Freuler, Mojica; Gomez; Zapata, Muriel

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here