Italia

Sepakbola.id, Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Italia 19 November 2020Bosnia-Herzegovina vs Italia dalam lanjutan Eropa – UEFA Nations League pada hari Kamis 19 November 2020 dimana Kick-off pukul 19:45 WIB dari Stadion Grbavica.

Gli Azzurri adalah pemuncak klasemen, dan mereka telah mempertahankan rekor tak terkalahkan sejauh ini di kompetisi. Namun, mereka masih dalam jarak mengejar untuk Belanda dan Polandia, dan kebetulan keduanya diadu satu sama lain Rabu ini di pertandingan grup lainnya.

Taktik aman untuk pasukan Roberto Mancini adalah dengan menargetkan kemenangan di Stadion Grbavica. Dan sangat membantu bagi mereka bahwa mereka bersaing ketat dengan tim terburuk di Grup A1 – Dragons, yang juga memastikan degradasi.

Terlebih lagi, pasukan Dusan Bajevic juga sedang mengalami masa-masa yang buruk saat ini, dan mereka belum memenangkan pertemuan keduanya sejauh ini di abad ke-21.

Dengan segala cara, andalkan Italia untuk mengamankan tiga poin, dan maju ke semifinal.

Bosnia-Herzegovina vs Italia: Head-to-head (h2h)

Pertandingan sebelumnya berakhir imbang 1-1.

Gli Azzurri memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan lawan ini.

Mereka tidak pernah gagal mencetak gol melawan saingan ini.

Di rumah, pasukan Bajevic memiliki rekor kekalahan 100%, dan telah kebobolan tiga gol atau lebih dalam pertandingan tersebut. Mereka juga belum mencetak gol di rumah mereka.

Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Italia 19 November 2020

Bosnia-Herzegovina vs Italia: Prediksi

Dragons kalah 3-1 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Belanda. Sementara itu, pasukan Mancini mencatatkan kemenangan 2-0 di kandang melawan Polandia.

Selanjutnya, Gli Azzurri berada dalam 21 pertandingan tak terkalahkan hingga saat ini, dan dalam prosesnya mereka juga mencatatkan 11 kemenangan beruntun. Mereka juga kebobolan total hanya satu gol dari enam pertandingan terakhir, dan telah mencetak total 50 gol dari 16 pertandingan sebelumnya.

Di laga tandang, mereka telah memenangkan tujuh dari delapan pertandingan terakhir mereka, dan kekalahan tandang terakhir mereka terjadi pada September 2018, melawan Portugal.

Di sisi lain, lawan mereka dalam tujuh pertandingan tanpa kemenangan, dan mereka tetap seperti itu dalam 12 dari 15 pertandingan terakhir mereka. Di kandang, mereka telah kehilangan empat dari lima penampilan sebelumnya, dan kemenangan terakhir mereka terjadi pada Oktober 2019.

Di atas semua itu, Dragons juga memiliki rekor tak terkalahkan 100% melawan saingan ini, dan rekor kekalahan 100% di kandang dalam pertemuan h2h.

Berita Tim Bosnia-Herzegovina vs Italia

Bosnia akan kembali tanpa jasa penyerang jimat Edin Dzeko karena isolasi dirinya yang sedang berlangsung di Roma – meskipun ia masih berharap untuk kembali ke aksi Serie A pada akhir pekan.

Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Italia 19 November 2020

Armin Hodzic, yang dipinjamkan ke Kasimpasa, menggantikan Dzeko pada hari Minggu, meskipun striker Eupen Smail Prevljak bisa mendapatkan start setelah penampilannya yang mengesankan dari bangku cadangan terakhir kali, mencetak gol hiburan melawan Belanda. Bek tengah Anel Ahmedhodzic tersedia lagi setelah diskors dan akan bersaing sebagai starter.

Tim Dusan Bajevic sangat kuat di lini tengah, di mana Edin Visca dan Amer Gojak menempati peran yang luas, sementara pemain Barcelona Miralem Pjanic dan AC Milan Rade Krunic akan beroperasi secara sentral dalam formasi 4-1-4-1 yang fleksibel.

Italia tanpa bek tengah Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Alessio Romagnoli dan Angelo Ogbonna karena cedera, dengan Alessandro Bastoni dipromosikan dari tim U-21 untuk tampil dalam pertandingan pekan lalu. Danilo D’Ambrosio dapat direkrut menggantikan Bastoni, untuk mengurangi beban kerja rekan setimnya di Inter.

Penyerang Vincenzo Grifo dan Moise Kean telah kembali ke klub masing-masing setelah mengalami cedera ringan, sehingga Andrea Belotti dari Torino diharapkan untuk menjaga posisi penyerang tengah, dengan dukungan dari dua orang dari Lorenzo Insigne, Stephan El Shaarawy dan Federico Bernardeschi.

Prediksi Bosnia-Herzegovina vs Italia

Italia membutuhkan poin lebih besar, dengan posisi teratas di grup dan pertandingan tahap final Nations League di Turin dan Milan untuk diperebutkan. Tuan rumah, sementara itu, hanya bermain untuk harga diri, tanpa kehadiran pemain bintang mereka, Dzeko.

Oleh karena itu, perkirakan Azzurri – tidak terkalahkan dalam 21 pertandingan sekarang – untuk memanfaatkan sepenuhnya kedalaman skuad mereka yang semakin berkembang untuk melewati lawan yang tangguh tetapi sedikit putus asa, yang tidak sabar menunggu tahun 2020 berakhir.

Prediksi terakurat Bosnia-Herzegovina vs Italia 1-2.

Prediksi susunan pemain Bosnia-Herzegovina vs Italia

Bosnia-Herzegovina possible starting lineup:
Sehic; Cipetic, Ahmedhodzic, Sanicanin, Kolasinac; Cimirot; Visca, Pjanic, Krunic, Gojak; Hodzic

Italy possible starting lineup:
Donnarumma; Calabria, D’Ambrosio, Acerbi, Emerson; Tonali, Jorginho, Barella; El Shaarawy, Belotti, Insigne

                     

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here