Prediksi Bola Fulham vs Leeds United 20 Maret 2021

0
2086

Sepakbola.id, Prediksi Bola Fulham vs Leeds United 20 Maret 2021Fulham vs Leeds United dalam lanjutan Inggris – Liga Utama Inggris pada Sabtu 20 Maret 2021dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Craven Cottage.

The Cottagers adalah salah satu tim terburuk di kompetisi ini, dan juga klub yang baru dipromosikan. Mereka ditempatkan di zona degradasi saat ini, dan hanya menang lima kali sepanjang musim liga ini.

Dengan musim yang akan memasuki tahap terakhirnya, waktu semakin cepat bagi skuad untuk menebus kesalahan. Mereka perlu bertindak sekarang, atau mengambil risiko kembali ke Championship.

Terus, Peacocks mengalami penurunan bentuk baru-baru ini. Mereka memang memiliki keunggulan yang sehat atas pemutusan degradasi, dan oleh karena itu mereka tidak akan khawatir tentang kembali ke divisi dua.

Namun, anak asuh Marcelo Bielsa telah memasang target ambisius untuk diri mereka sendiri musim ini. Mereka telah melakukan keadilan untuk tujuan mereka di awal kampanye, tetapi kemudian gagal.

Sekarang, mereka 12 poin di bawah West Ham yang berada di posisi ke-5, tetapi memiliki satu pertandingan di tangan. Selanjutnya, Peacocks akan berusaha untuk finis lima besar, dan dapat mengambil risiko karena kelebihan poin mereka selama batas degradasi.

Selain itu, mereka juga memiliki rekor h2h yang bagus melawan rival ini dalam beberapa waktu terakhir.

Fulham vs Leeds: Head-to-head (h2h)

Pasukan Bielsa mencatatkan kemenangan 4-3 di pertandingan sebelumnya.

Mereka berada dalam rentetan kemenangan dua pertandingan, dan telah mencetak tiga gol atau lebih di kedua pertandingan.

Hanya sekali para tamu gagal mencetak gol di sini sejak 2015.

Bentrokan terakhir di stadion ini berakhir dengan kemenangan 2-1 bagi tuan rumah.

Prediksi Fulham vs Leeds

Pasukan Scott Parker kalah 0-3 di kandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Manchester City. Sementara itu, Peacocks ditahan imbang tanpa gol pada pertandingan pekan lalu, oleh Chelsea.

Selanjutnya, The Cottagers tidak pernah menang dalam 18 dari 21 pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan mereka hanya mencetak total satu gol dari empat pertandingan sebelumnya.

Di rumah, mereka juga hanya menang sekali sejak minggu pertama November, dan hanya dua kali sejak September.

Di sisi lain, lawan mereka memiliki rekor h2h yang baik melawan rival ini, dan telah mencetak banyak gol selama ini.

Selain itu, pasukan Bielsa saat ini sangat membutuhkan poin, setelah jadwal yang padat telah mematikan semua momentum mereka. Mereka pasti akan mengejar tiga poin melawan Fulham.

Kemungkinan besar, berharap Leeds untuk memberikan kinerja yang mendebarkan akhir pekan ini di Craven Cottage.

Berita Tim Fulham vs Leeds United

Fulham kembali diharapkan tanpa jasa Marek Rodak dan Tom Cairney pada hari Jumat, tetapi Bobby Decordova-Reid harus tersedia setelah absen melawan Man City.

Parker diharapkan membuat perubahan dari sisi yang dimulai melawan The Citizens, dengan Josh Maja dan Reid berpotensi kembali dengan mengorbankan Ivan Cavaleiro dan Andre-Frank Anguissa.

Ruben Loftus-Cheek bisa naik ke posisi nomor 10 melawan Leeds, dengan Ademola Lookman beroperasi di sisi kiri saat Parker berusaha memasukkan sebagian besar pemain penyerang terbaiknya ke lapangan.

Adapun Leeds, Pablo Hernandez, Leif Davis dan Adam Forshaw tetap tidak dapat dipilih, sementara Liam Cooper juga akan absen sekali lagi karena sakit.

Rodrigo Moreno juga tidak mungkin terlibat, karena mengalami masalah otot saat latihan, tetapi Patrick Bamford telah pulih dari masalah pinggul yang memaksanya keluar awal melawan Chelsea dan harus mulai bermain.

Bielsa bisa saja memutuskan untuk tetap menggunakan susunan pemain yang sama yang dimulai melawan The Blues pada hari Sabtu, yang berarti bahwa Helder Costa dan Mateusz Klich bisa kembali bermain di bangku cadangan.

Prediksi Fulham vs Leeds United

Fulham tentu membutuhkan poin lebih dari Leeds, tetapi Bielsa akan membuat para pemainnya bersemangat untuk pertandingan di Craven Cottage. Fulham memiliki rekor kandang terburuk di liga musim ini dengan hanya 10 poin dari 15 pertandingan, dan kami kesulitan untuk mendukung Cottagers dengan kepercayaan diri yang nyata, yang pada akhirnya menetapkan hasil imbang yang rendah, yang akan membuat tim Parker tetap di tiga terbawah.

Prediksi bola Fulham vs Leeds United 1-1.

Prediksi susunan pemain Fulham vs Leeds United

Fulham possible starting lineup:

Areola; Tete, Andersen, Adarabioyo, Aina; Reid, Lemina, Reed, Lookman; Loftus-Cheek; Maja

Leeds United possible starting lineup:

Meslier; Ayling, Llorente, Struijk, Alioski; Raphinha, Dallas, Phillips, Roberts, Harrison; Bamford