Prediksi Sparta Prague vs AC Milan 11 Desember 2020

0
197
Sampdoria

Sepakbola.id, Prediksi Sparta Prague vs AC Milan 11 Desember 2020Sparta Prague vs AC Milan dalam lanjutan Liga Europa UEFA pada Jumat 11 Desember 2020 dimana Kick-off pukul 03:00 WIB dari Generali Ceska pojistovna Arena (Praha).

Sparta Praha berjuang dengan baik di Grup H musim ini di kampanye EL, tetapi tidak bisa mengamankan tempat mereka ke babak playoff. Tuan rumah telah mengumpulkan 6 poin dari 2 kemenangan dan 3 kekalahan sejauh ini dalam lima penampilan. Mereka akan berkunjung setelah kalah 2-1 dari Lille pada pertandingan sebelumnya dalam jadwal EL mereka.

AC Milan telah maju ke Babak 36 EL musim ini. Setelah kalah hanya satu dari lima pertandingan grup mereka sejauh ini, tim Italia itu bertujuan untuk menyelesaikannya dengan gaya. Mereka akan bertandang setelah menang 4-2 di kandang melawan Celtic dalam pertandingan EL terakhir dalam performa mereka.

Sparta Prague vs AC Milan Head-to-head (h2h)

Hanya dua dari lima pertandingan mereka yang berakhir seri.

Pengunjung tidak terkalahkan dalam semua lima pertandingan mereka (3W 2D).

Pertemuan mereka sebelumnya di EL 2020 memberikan kemenangan kandang 2-0 untuk Milan.

Kedua tim hanya mencetak satu gol dari lima pertandingan mereka sejak 1995.

Prediksi Sparta Prague vs AC Milan

Sparta Prague tidak pernah memenangkan satupun pertandingan mereka dengan Milan sejauh ini dalam sejarah h2h mereka sejak 1995. Tuan rumah menikmati keunggulan di lapangan dalam permainan tersebut, tapi penampilan mereka secara keseluruhan di EL menunjukkan bahwa mereka tidak mungkin memanfaatkannya di lini tengah.

Milan dalam performa yang baik di liga musim ini. Namun, absennya Zlatan dalam skuad akan memengaruhi serangan mereka di pertandingan tersebut. Untuk lebih amannya, para penumpang dapat pergi dengan tip di bawah 3,5 gol secara penuh waktu dari area tujuan untuk menghasilkan pengembalian yang layak.

Milan memiliki performa yang layak di tandang dan rata-rata mencetak 2,2 gol di jadwal EL dari lima penampilan mereka musim ini. Kemenangan tandang dalam waktu penuh mungkin akan menjadi prediksi terbaik mengingat jumlah tim tamu dalam kampanye sampai sekarang.

Ac Milan

Berita Tim Sparta Prague vs AC Milan

Stefano Pioli siap untuk melakukan perubahan besar-besaran pada Milan XI-nya, karena ia mengambil kesempatan untuk mengistirahatkan para pemain kunci menjelang jadwal pertandingan Desember yang padat.

Ciprian Tatarusanu akan menggantikan Gianluigi Donnarumma di depan gawang, sementara Andrea Conti dan Diogo Dalot diharapkan untuk bermain sebagai bek sayap. Jarang digunakan akhir-akhir ini, Leo Duarte bisa memulai di jantung pertahanan.

Sandro Tonali dan Rade Krunic harus menjadi pasangan lini tengah dan Jens Petter Hauge yang konsisten mengesankan kemungkinan akan mulai mendukung striker remaja Lorenzo Colombo, memungkinkan Ante Rebic – yang selama ini menggantikan Zlatan Ibrahimovic – untuk memulihkan diri.

Vaclav Kotal umumnya bergeser antara pertahanan tiga orang dan lima bek yang lebih hati-hati – seperti dalam kekalahan menyakitkan dari Slavia pada hari Minggu – dan mungkin memilih yang terakhir pada Kamis malam, dengan Andreas Vindheim dan Matej Hanousek keluar melebar.

Setelah dari Sunderland, David Moberg Karlsson akan bersaing dengan kapten Borek Dockal untuk permulaan bersama striker bintang Lukas Julis, karena Libor Kozak dan Adam Hlozek tetap absen karena cedera.

Prediksi Sparta Prague vs AC Milan

Tuan rumah kadang-kadang muncul dalam kehidupan yang sulit selama musim yang sulit, tetapi bahkan skuad bayangan tamu Milan memiliki kelas yang berbeda.

Salah satu dari beberapa talenta kreatif – dalam performa terbaik dan penuh percaya diri – dapat menutup kesuksesan musim gugur Rossoneri di dalam dan luar negeri.

Prediksi terakurat Sparta Prague vs AC Milan 1-2.

Prediksi susunan pemain Sparta Prague vs AC Milan

Sparta Prague possible starting lineup:
Nita; Vindheim, Pavelka, Celustka, Hancko, Hanousek; Travnik, Soucek, Krejci; Dockal, Julis

AC Milan possible starting lineup:
Tatarusanu; Conti, Duarte, Gabbia, Dalot; Krunic, Tonali; Castillejo, Diaz, Hauge; Colombo

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here