Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 14 Januari 2021

0
154
Barcelona

Sepakbola.id, Prediksi Real Sociedad vs Barcelona 14 Januari 2021 Real Sociedad vs Barcelona dalam semifinal Supercopa De Espana pada Kamis dini hari WIB, 14 Januari 2021 di Cordoba. Barca akan yakin bahwa mereka dapat maju ke final hari Minggu dengan mengorbankan Sociedad yang hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Barcelona tidak terkalahkan dalam 11 pertemuan terakhir mereka dengan Real Sociedad, menang sembilan kali.

The Catalans tidak terkalahkan dalam delapan pertandingan terakhir mereka, menang enam kali termasuk kemenangan 2-1 atas Sociedad di Camp Nou pada bulan Desember.

Real Sociedad hanya memenangkan satu dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi (D7, L4) dan telah kalah empat dari enam pertandingan terakhir mereka (M1, D1).

Barca didukung lolos ke final

Barcelona mempertahankan dominasi head to head mereka atas Real Sociedad dengan kemenangan La Liga 2-1 atas Txuri-urdinak di Camp Nou pada bulan Desember dan kami berharap tim Catalan akan kembali unggul pada Rabu malam ini ketika kedua belah pihak bentrok di Supercopa de Espana.

Hasil itu memperpanjang rekor tak terkalahkan Barca melawan Sociedad menjadi 11 pertandingan dan dengan sembilan kemenangan dalam urutan itu, tidak mengherankan bahwa pasukan Ronald Koeman berpeluang maju ke pertandingan Minggu di Seville dalam waktu 90 menit.

Kemenangan Barca tampaknya lebih dari adil, mengingat mereka pergi ke kontes ini dengan kurva ke atas dengan enam kemenangan dan dua hasil imbang yang diposting dari delapan pertandingan terakhir mereka.

Sebaliknya, Sociedad telah jatuh dari tebing dalam beberapa pekan terakhir setelah awal kampanye mereka yang sangat menjanjikan. Txuri-urdinak telah kalah empat dari enam pertandingan terakhir mereka dan hanya memiliki satu dari lusinan pertandingan terakhir mereka secara total (D4, L7).

Meskipun kami tidak mengharapkan kemenangan besar bagi Barca, tim Koeman tidak mungkin kalah di sini berdasarkan head to head dan bentuk tim yang sangat berbeda selama beberapa bulan terakhir.

Berita Tim Real Sociedad vs Barcelona

David Silva dari Sociedad sedang berjuang untuk menghilangkan masalah otot dan mungkin tidak terlibat di sini, sementara Aritz Elustondo juga diragukan.

Namun, ada optimisme atas kebugaran bek veteran Nacho Monreal, yang harus memulai sebagai bek kiri menyusul laporan bahwa ia kini telah kembali berlatih penuh.

Alexander Isak menemukan bagian belakang gawang pada akhir pekan tetapi dapat menemukan tempatnya di atas di bawah ancaman dari Willian Jose, sementara Asier Illarramendi dan Robin Le Normand keduanya dapat dimasukkan kembali ke starting XI pertama.

Sedangkan untuk Barcelona, ​​Koeman bisa merotasi pertahanan dengan Clement Lenglet kembali dari skorsing dan Ronald Araujo pulih sepenuhnya dari cedera hamstring.

Masih terlalu dini bagi Philippe Coutinho, Gerard Pique, Sergi Roberto dan Ansu Fati untuk kembali beraksi, tetapi Koeman diperkirakan akan bertahan dengan mayoritas tim yang mengalahkan Granada dengan mudah pada hari Sabtu.

Messi membanggakan kontribusi 25 gol (16 gol, sembilan assist) di semua kompetisi melawan Sociedad dan akan didukung oleh Griezmann dan Ousmane Dembele di sayap.

Prediksi Real Sociedad vs Barcelona

Real Sociedad masih membawa banyak ancaman ke depan meskipun bentuk mereka mengecewakan, dan prospek trofi harus bertindak sebagai insentif bagi pasukan Alguacil untuk melakukan hasil yang mengejutkan. Namun, kami tidak dapat melihat melewati Barcelona dalam performa mereka saat ini dan berharap La Blaugrana melaju ke final Supercopa de Espana ke-24 mereka minggu ini.

Prediksi terakurat Real Sociedad vs Barcelona 1-2.

Prediksi susunan pemain Real Sociedad vs Barcelona

Real Sociedad possible starting lineup:

Remiro; Gorosabel, Le Normand, Zubeldia, Monreal; Illarramendi, Merino, Guevara; Porto, Jose, Oyarzabal

Barcelona possible starting lineup:

Ter Stegen; Dest, Araujo, Lenglet, Alba; Busquets, De Jong, Pedri; Dembele, Messi, Griezmann

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here