Sepakbola.id , Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur 04 Oktober 2020Manchester United vs Tottenham Hotspur dalam ajang Liga Utama Inggris pada Minggu, 4 Oktober 2020 dimana Kick-off pukul 22:30 WIB dari Old Trafford.

Ini adalah dua raksasa dari PL, dan kedua tim memiliki tujuan ambisius untuk musim baru ini. Dan ada juga sejarah yang kaya antara kedua klub tersebut. Faktor paling menonjol yang memicu persaingan adalah fakta bahwa penampilan Jose Mourinho sebelumnya adalah bersama Setan Merah, sebelum dipecat.

Sementara itu, pasukan Ole Gunnar Solskjaer bertekad mengakhiri dominasi dua rival berat mereka. Mereka tidak bisa pergi kampanye lain tanpa gelar.

Namun, persaingan berada pada puncaknya, dan bahkan satu titik penurunan pun dapat merugikan mereka pada akhirnya.

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur 04 Oktober 2020

Kemungkinan, kita bisa mengandalkan Setan merah untuk keluar dengan senjata api akhir pekan ini. Selain itu, kemenangan melawan tim besar seperti Spurs juga akan menjadi pendorong kepercayaan diri ke depannya.

Sementara itu, setelah tampil di final Liga Champions pada 2018-19, pasukan Mourinho sedikit berprestasi di musim lalu. Mereka sekarang berada di Liga Europa, dan harus puas hanya finis di urutan keenam di PL.

Ini tampaknya memotivasi mereka untuk melakukan kampanye yang sangat berbeda kali ini. Mereka sekarang dalam kondisi yang jauh lebih baik, dan telah membangun momentum yang cukup baik.

Mereka diharapkan memberi pasukan Solskjaer pertarungan yang hebat.

Semua anak panah mengarah ke laga thriller dengan skor tinggi di Old Trafford.

Head-to-head Manchester United vs Tottenham (h2h)

Pertemuan terakhir berakhir dengan hasil imbang 1-1. Pertandingan itu terjadi hanya dua bulan yang lalu.

Setan telah mencatat delapan dari dua belas kemenangan keseluruhan sebelumnya.

Tidak sekali pun tuan rumah mencatatkan clean sheet di stadion ini sejak 2017.

Terakhir kali dua tim bertemu di tanah ini, tim tuan rumah membukukan kemenangan 2-1.

Prediksi Manchester United vs Tottenham

Pasukan Solskjaer mencatatkan kemenangan 2-3 di laga tandang pada hari pertandingan terakhir, melawan Brighton. Sementara itu, Spurs ditahan imbang 1-1 di kandang oleh Newcastle.

Namun, mereka mengimbangi dengan beberapa penampilan hebat di dua pertandingan berikutnya. Mereka mengalahkan Chelsea di pertandingan berikutnya (Piala EFL), dan mencatatkan kemenangan besar 7-2 di babak playoff Liga Europa yang penting.

Mereka juga memenangkan enam dari tujuh pertandingan sebelumnya secara keseluruhan, dan tetap tak terkalahkan dalam 17 dari 18 pertandingan sebelumnya.

Di sisi lain, lawan mereka sedang dalam rangkaian kemenangan tiga pertandingan (di mana mereka mencetak tiga gol atau lebih di setiap pertandingan), dan tetap tak terkalahkan dalam 27 dari 30 pertandingan keseluruhan sebelumnya.

Dan di rumah, mereka tak terkalahkan dalam 21 dari 25 penampilan terakhir mereka.

Cukuplah dikatakan bahwa kedua regu tampil sangat baik belakangan ini, dan bertekad untuk mengamankan setidaknya finis tiga besar.

Selanjutnya, pertemuan h2h antara kedua tim juga memiliki banyak gol, dan mempertimbangkan semua faktor ini, nantikan satu lagi dari pertandingan dengan skor tinggi ini akhir pekan ini.

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur

Setelah kebobolan setidaknya sekali dalam masing-masing dari tujuh pertandingan kompetitif pertama mereka di musim baru, Tottenham membawa rekor pertahanan awal yang kurang mengesankan bersama mereka ke Manchester pada hari Minggu.

United bagaimanapun, tampaknya sama tersangka dalam gol ketiga mereka sendiri, pertama kebobolan tiga gol ke Crystal Palace dan kemudian dua kali ke Brighton, meskipun Seagulls bisa mencetak dua kali lipat penghitungan terakhir mereka dengan sedikit keberuntungan.

Kedua tim terlihat jauh lebih nyaman untuk maju daripada mendekati tujuan mereka sendiri, dan dengan kemungkinan ditawarkan di kedua ujung pada hari Minggu, kedua tim untuk mencetak gol pasar layak didukung dengan harga yang tersedia.

Baik United dan Spurs mencetak gol di masing-masing pertandingan Liga Premier tim musim lalu, dan meskipun mereka berbagi poin saat terakhir kali berhadapan di London, Setan Merah mengukir kemenangan 2-1 ketika kedua belah pihak terakhir kali bentrok di Old Trafford.

Prediksi terakurat  antara Manchester United vs Tottenham Hotspur adalah 2-1.

Kelelahan Spurs untuk memberi United keunggulan?

Prediksi skor kami yang benar memperkirakan hasil yang serupa pada hari Minggu dalam pertempuran kecil klub. Mayoritas bintang pilihan pertama United akan menikmati istirahat seminggu penuh di antara pertandingan pada saat kontes kelas berat hari Minggu bergulir, dan dengan kerasnya jadwal yang padat kemungkinan akan berdampak menguras tingkat energi Spurs, kami pikir tuan rumah bisa meraih kemenangan.

Prediksi Manchester United vs Tottenham Hotspur

United mengalahkan Tottenham dalam enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka dengan Spurs di Old Trafford sejak 2014, dan hanya kalah dua kali dalam 18 pertandingan Liga Premier di Theatre of Dreams sejak September tahun lalu, kami mendukung tuntutan Solskjaer untuk pulang. jumlah keuntungan.

Spurs juga kemungkinan tidak akan diperkuat Son-Heung Min untuk pertandingan hari Minggu setelah petenis Korea Selatan itu mengalami cedera paha. Pemain berusia 28 tahun yang produktif itu mencetak empat dari enam gol timnya di Liga Premier musim ini, dan ketidakhadirannya sangat mengurangi keunggulan Tottenham.

Prediksi terakurat antara Manchester United vs Tottenham Hotspur adalah 2-1.

Prediksi pencetak gol: Marcus Rashford

Baru dari gol individu yang luar biasa melawan Brighton akhir pekan lalu, Marcus Rashford harusnya mengalir dengan percaya diri pada hari Minggu.

Penyerang cepat yang melebar adalah pembuat perbedaan United di pertandingan yang sesuai musim lalu melawan Tottenham, mengantongi kedua gol timnya dalam kemenangan 2-1.

Pemain berusia 22 tahun itu mencalonkan diri untuk kampanye saat ini dengan dua gol, dan penampilan Rashford membuatnya menjadi kandidat utama untuk mendaftar lagi pada hari Minggu.

Cedera Manchester United dan berita tim

Axel Tuanzebe dan Phil Jones keduanya masih cedera, sementara penjaga gawang Sergio Romero hampir pindah dan tidak akan tersedia.

Harry Maguire dan Bruno Fernandes sedang merawat penyakit ringan, meski keduanya diperkirakan akan mulai starter.

Cedera Tottenham Hotspur dan berita tim

Gareth Bale dan pemain sayap produktif Son-Heung Min sama-sama absen untuk Tottenham, meski kedua pemain berharap

Perkiraan Susunan Pemain

Head-to-Head (Premier League)

  • Pertemuan: 56
  • MU menang: 35
  • Gol MU: 95
  • Imbang: 12
  • Tottenham menang: 9
  • Gol Tottenham: 50.

5 Pertemuan Terakhir

  • 20-06-2020 Tottenham 1-1 MU (EPL)
  • 05-12-2019 MU 2-1 Tottenham (EPL)
  • 13-01-2019 Tottenham 0-1 MU (EPL)
  • 28-08-2018 MU 0-3 Tottenham (EPL)
  • 21-04-2018 MU 2-1 Tottenham (Piala FA).

4 Laga Terakhir MU

  • 19-09-20 MU 1-3 Palace (EPL)
  • 23-09-20 Luton 0-3 MU (Carabao Cup)
  • 26-09-20 Brighton 2-3 MU (EPL)
  • 01-10-20 Brighton 0-3 MU (Carabao Cup).

4 Laga Terakhir Tottenham

  • 25-09-20 Shkendija 1-3 Tottenham (UEL)
  • 27-09-20 Tottenham 1-1 Newcastle (EPL)
  • 30-09-20 Tottenham 1-1 Chelsea (Carabao Cup)
  • 02-10-20 Tottenham 7-2 Maccabi Haifa (UEL).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here