Sepakbola,id, Prediksi Dijon vs Brest 13 September 2020Dijon vs Brest dalam ajang Ligue 1 Prancis pda Minggu 13 September 2020 yang dimulai pada 20:00 WIB dari Stade Gaston Gerard.

Dijon memulai dengan langkah yang salah dan berada di posisi ke-19 setelah kalah di kedua pertandingan pembukaan mereka. Mereka kalah dari Angers di kandang dalam pertandingan pertama mereka dan kemudian memimpin melawan Lyon di pertandingan tandang yang merupakan kejutan tetapi hanya untuk runtuh dengan skor 4-1.

Ini adalah awal musim tetapi Anda merasa bahwa ini bisa menjadi waktu yang lama bagi klub yang sudah kebobolan 5 gol dan sedang berjuang. Mereka membutuhkan dorongan kepercayaan diri di sini dan kemenangan di kandang.

Prediksi Dijon vs Brest 13 September 2020
/ AFP / SYLVAIN THOMAS

Satu-satunya faktor yang menarik antara kedua tim adalah bahwa Brest berada di posisi terbawah liga setelah juga kalah dua pertandingan pertama mereka musim ini. Mereka terbawah hanya dengan kebobolan lebih banyak gol, 7 dalam dua pertandingan pertama mereka. Mereka membuka dengan kekalahan 4-0 di Nimes dan diikuti dengan kalah dalam pertandingan dekat melawan Marseille di kandang dengan skor 3-2.

Brest adalah tim yang cocok untuk bermain di rumah dan berada di tandang ini bisa menjadi perjuangan bagi klub untuk mendapatkan sesuatu di sini.

Statistik Head to Head Dijon vs Brest

Musim lalu Dijon memenangkan pertandingan ini 3-0.

Brest belum pernah menang di tanah ini sejak 2009.

7 dari 8 pertandingan terakhir telah melihat kedua tim tidak mencetak gol.

Mama Balde dari Dijon mencetak 2 gol melawan Brest terakhir kali klub bertemu di stadion ini.

Prediksi Dijon vs Brest

Brest tidak melakukan perjalanan dengan baik di sini dan kami pikir Dijon bisa meraih kemenangan dan mendapatkan ketiga poin. Ada baiknya juga mendukung Mama Balde yang memiliki nilai bagus untuk mencetak gol dalam pertandingan ini setelah dua golnya terakhir kali klub bertemu.

Jangan berharap permainan sepakbola yang bagus dengan sedikit serangan dan lini tengah sebagian besar membuat perbedaan. Ini adalah awal yang buruk bagi kedua belah pihak tetapi berada di rumah kami berharap Dijon bisa mengatasi ini.

Prediksi bola malam ini Dijon vs Brest adalah 1-0.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here